Prediksi Bola Cardiff City vs Derby County 03 Maret 2021

0
463

Sepakbola.id, Prediksi Bola Cardiff City Derby County 03 Maret 2021Cardiff City Derby County  dalam lanjutan Championship Inggris pada Rabu dini hari WIB, 03 Maret 2021 di Stadion Cardiff City. Cardiff sedang mengejera enam besar dan harus menemukan cara melewati Rams minggu ini

Cardiff City menang enam kali dan seri satu kali dari tujuh pertandingan Kejuaraan terakhir mereka.

Derby kalah dalam tiga dari lima tandang terakhir mereka di liga.

Tuan rumah berada di sepuluh tempat dan 12 poin dari pengunjung yang mengikuti kontes tengah pekan ini.

The Rams yang akan diekspos di ibu kota Wales

Derby telah keluar dari masalah dengan enam kemenangan dari sembilan dalam beberapa pekan terakhir, tetapi Rams yang bangkit kembali kemungkinan akan berjuang melawan Cardiff di ibu kota Welsh Selasa malam ini.

Bluebirds yang terbang tinggi telah berubah sejak kedatangan Mick McCarthy pada akhir Januari dan tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan liga di bawah pengawasan pemain berusia 62 tahun itu. Mereka ditahan imbang 1-1 di Middlesbrough pada hari Sabtu, namun rentetan enam kemenangan beruntun yang luar biasa sebelum pertandingan di Riverside telah mengangkat City ke pertarungan play-off dari ketidakjelasan papan tengah klasemen.

Tuan rumah hari Selasa sekarang bermain seperti tim yang hampir promosi musim lalu dan sementara Derby mengendarai gelombang momentum yang sama saat ini, Cardiff memiliki kualitas yang lebih baik secara keseluruhan dan mengikuti kontes ini sepuluh tempat dan unggul 12 poin di klasemen.

Berharap Derby membuat hidup sulit bagi Bluebirds di sini tetapi pakaian Welsh didukung untuk mengamankan kemenangan lain dan dengan harga yang layak juga. Mereka kebobolan dalam empat dari enam pertandingan terakhir mereka dan itu diperhitungkan dalam prediksi skor tepat 2-1 kami, dengan Rams juga gagal mencetak gol hanya dalam satu dari sembilan pertandingan liga terakhir mereka.

Berita Tim

McCarthy menyebutkan lineup awal yang tidak berubah untuk perjalanan ke Middlesbrough, tetapi pelatih berpengalaman mungkin tergoda untuk mengubah keadaan selama permainan yang melelahkan ini.

Joe Ralls kembali dari cedera sebagai pemain pengganti pada babak kedua di Riverside, sementara Sheyi Ojo juga diberi waktu setengah jam, sehingga kedua pemain bersaing untuk menjadi starter pada Selasa.

Striker Kieffer Moore tidak mencetak gol terakhir kali, tetapi dia memiliki 15 gol dalam 29 pertandingan liga musim ini dan merupakan starter di puncak.

Adapun pengunjung, mereka berkeringat karena kebugaran kiper David Marshall, salah satu pahlawan kampanye promosi Cardiff di 2012-13.

Pemain internasional Skotlandia itu mengalami cedera punggung saat melawan Forest dan akan diperiksa, tetapi sepertinya Kelle Roos mungkin harus turun tangan.

Tom Lawrence tetap absen untuk The Rams, yang memiliki lebih banyak istirahat sehari daripada lawan mereka, sementara Krystian Bielik dan Curtis Davies juga mengalami cedera perawatan.

Prediksi Cardiff City vs Derby County

Cardiff akan bersemangat untuk kembali ke jalur kemenangan pada hari Selasa untuk naik kembali ke enam besar, sementara Derby dapat melakukannya dengan membuat jarak lebih jauh antara mereka dan tiga terbawah.

The Bluebirds telah memenangkan pertandingan liga berturut-turut di kandang dan kami mendukung mereka untuk menjadikannya tiga berturut-turut di Wales Selatan untuk pertama kalinya sejak Maret 2018 dengan tiga poin di sini.

Prediksi bola Cardiff City vs Derby County 2-1.

Prediksi susunan pemain Cardiff City vs Derby County

Cardiff City possible starting lineup:

Phillips; Morrison, Flint, Nelson; Ng, Vaulks, Ralls, Bennett; Ojo, Moore, Wilson

Derby County possible starting lineup:

Roos; Byrne, Wisdom, Clarke, Buchanan; Bird, Shinnie; Waghorn, Knight, Jozwiak; Kazim-Richards