Prediksi Tottenham vs Leicester City 20 Desember 2020

0
1381

Sepakbola.co.id, Prediksi Tottenham vs Leicester City 20 Desember 2020Tottenham vs Leicester City dalam lanjutan Liga Utama Inggris pada Minggu, 20 Desember 2020 dimana Kick-off pukul 21:15 WIB dari Tottenham Hotspur Stadium (London).

Tottenham memiliki peluang untuk kembali ke posisi teratas dengan kemenangan di pertandingan mendatang. Tapi mempertahankan Vardy dan timnya lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Selain itu, kekalahan 2-1 di laga tandang ke Liverpool tidak hanya mematahkan rekor tak terkalahkan mereka, tetapi juga memengaruhi moral anak-anak asuhan Mourinho.

Leicester City sedang tidak dalam performa terbaiknya musim ini di Liga Inggris. Kami melihat mereka membuat performa yang luar biasa di liga musim lalu, tapi turun di akhir musim. Mereka telah kalah tiga dari lima pertandingan terakhir mereka di PL, termasuk kekalahan 0-2 di kandang melawan Everton dalam pertandingan liga terakhir.

Head-to-head Tottenham vs Leicester City (h2h)

Tuan rumah telah mencatat empat dari lima kemenangan terakhir secara keseluruhan.

Pertemuan mereka sebelumnya memberikan kemenangan kandang 3-0 untuk Spurs.

Kedua tim telah mencetak gol dalam enam dari delapan pertandingan terakhir mereka.

Tak satu pun dari tujuh pertandingan terakhir mereka berakhir imbang.

The Foxes tidak memenangkan satupun dari empat kunjungan terakhir mereka.

Prediksi Tottenham vs Leicester City

Spurs ditarik kembali setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka dari Liverpool, mengakhiri rekor tak terkalahkan mereka di liga sejak September tahun ini. Tottenham menikmati keunggulan dasar dalam permainan dan hanya kalah satu dari enam pertandingan kandang mereka sejauh musim ini dalam kampanye.

Karena kekalahan terakhir adalah satu-satunya kekalahan mereka dalam pertandingan liga terakhir mereka, kita dapat mengharapkan Harry Kane dan Co untuk bangkit kembali dalam pertandingan yang akan datang.

Matchday 8, Leicester Rebut Puncak Klasemen Sementara Premier League

Berita Tim Tottenham Hotspur vs Leicester City

Gareth Bale sekali lagi absen dari skuad melawan Liverpool karena sakit, namun ia harus siap kembali untuk pertandingan ini.

Pemain pinjaman Real Madrid mungkin harus puas dengan tempat di bangku cadangan, bahkan jika Mourinho memilih untuk melakukan perubahan untuk menjaga kesegaran skuadnya.

Japhet Tanganga dan Erik Lamela adalah satu-satunya cedera Tottenham lainnya yang absen, tetapi Mourinho dapat kembali ke sistem 4-2-3-1 setelah beralih ke sistem 4-4-2 untuk mantra di Anfield.

Sergio Reguilon, Matt Doherty, Lucas Moura dan Tanguy Ndombele adalah beberapa pemain yang akan menjadi starter jika Spurs merotasi skuad mereka.

Harry Kane hampir pasti akan memulai lagi, setelah mencetak 14 gol dalam 10 pertandingan liga melawan The Foxes – rekor terbaiknya melawan lawan tertentu dan yang terbaik kedua dalam sejarah Liga Premier, di belakang 15 gol Sergio Aguero melawan Newcastle United. .

Di antara mereka, Kane dan Son Heung-min telah mencetak 20 dari 25 gol Tottenham di liga musim ini, dan Son juga membanggakan rekor bagus melawan The Foxes dengan tujuh keterlibatan gol dalam tujuh penampilan terakhirnya.

Gol pemain Korea Selatan itu melawan Liverpool adalah yang ke-11 musim ini, sudah menyamai totalnya dari musim lalu.

Leicester memiliki penembak jitu mereka sendiri di Jamie Vardy, dengan mantan pemain internasional Inggris itu telah mencetak 18 gol dalam 18 penampilan liga tandang terakhirnya.

Gol lain untuk Vardy akhir pekan ini akan membuatnya menjadi pemain pertama yang mencetak gol tandang melawan satu lawan di tiga alasan berbeda, setelah melakukannya di White Hart Lane dan Wembley melawan Spurs.

Rodgers dapat menyambut Jonny Evans kembali dari larangan satu pertandingannya, sementara Timothy Castagne juga harus tersedia lagi setelah cedera.

Pertandingan hari Minggu diperkirakan akan datang terlalu cepat untuk Caglar Soyuncu dan Ricardo Pereira, sementara Daniel Amartey juga tetap absen.

Prediksi Tottenham Hotspur vs Leicester City

Ini menjanjikan untuk menjadi kontes yang menarik antara dua sisi yang bisa dibilang paling berbahaya dalam serangan balik, dan yang akan mencari kampanye yang sukses sejauh ini kembali ke jalurnya setelah kemunduran tengah pekan mereka.

Leicester pasti memiliki kemampuan untuk mendapatkan sesuatu dari permainan ini, dan bentuk tandang mereka – terutama hasil yang mereka klaim di away – menuntut rasa hormat. Namun, kami berharap Tottenham bangkit kembali dari kekalahan Liverpool mereka dengan kemenangan tipis akhir pekan ini.

Prediksi terakurat Tottenham Hotspur vs Leicester City 2-1.

Prediksi susunan pemain Tottenham Hotspur vs Leicester City

Tottenham Hotspur possible starting lineup:
Lloris; Doherty, Alderweireld, Dier, Reguilon; Sissoko, Hojbjerg; Lucas, Ndombele, Son; Kane

Leicester City possible starting lineup:
Schmeichel; Fofana, Evans, Fuchs; Castagne, Ndidi, Tielemans, Justin; Maddison, Barnes; Vardy

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here