Prediksi Bola Manchester City vs Wolverhampton 3 Maret 2021

0
454

Sepakbola.id, Prediksi Bola Manchester City vs Wolverhampton 3 Maret 2021  – Manchester City vs Wolverhampton dalam pertandingan Liga Premier hari Rabu dini hari WIB, 03 Maret 2021 di Etihad. Manchester City mencari kemenangan lain dalam perjalanan luar biasa mereka ketika mereka menjamu Wolves .

Manchester City telah menang tanpa kebobolan dalam sepuluh dari 14 pertandingan Liga Premier terakhir mereka.

Wolves hanya mencetak 27 gol dalam 26 pertandingan Liga Premier musim ini.

Manchester City telah mencetak kurang dari tiga gol dalam delapan dari 14 pertandingan liga terakhir mereka.

Kemenangan beruntun City tidak menunjukkan tanda-tanda akan berhenti

Manchester City terus berpacu menuju gelar Liga Premier pada hari Sabtu dengan kemenangan berjuang keras atas West Ham. Mereka didorong sampai akhir oleh pakaian Hammers yang keras kepala, tetapi kemenangan akhirnya adalah tanda pemenang gelar.

Mereka tidak memiliki segalanya dengan cara mereka sendiri, tetapi pada akhirnya mereka sampai di sana berkat gol dari masing-masing bek tengah mereka. Mereka sekarang telah memenangkan 20 pertandingan yang luar biasa secara berurutan di semua kompetisi dan mereka belum pernah kalah sejak November. Pada saat penulisan, mereka unggul 13 poin di puncak klasemen dan termasuk di antara favorit di ketiga kompetisi piala.

Wolves bakal kesusahan di Etihad

Sementara itu, Wolves menghabiskan hari Sabtu mereka untuk bermain imbang 1-1 di Newcastle yang sedang berjuang dan, sementara mereka sekarang tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan di semua kompetisi, tidak banyak yang mengharapkan mereka meninggalkan Etihad dengan apa pun.

Pasukan Nuno Espirito Santo hanya memenangkan sembilan dari 26 pertandingan Liga Premier mereka musim ini dan telah mencetak 27 gol rendah yang mengkhawatirkan. Hanya Burnley, Brighton, Fulham, West Brom dan Sheffield United yang mencetak lebih sedikit dari mereka, dan mereka menghadapi pertahanan yang hanya kebobolan 16 gol sepanjang musim.

Tiga poin nyaman diharapkan untuk City

Memang, pertahanan yang kokoh telah menjadi katalisator untuk perubahan haluan Manchester City musim ini. Kemenangan beruntun 14 pertandingan mereka di Liga Premier telah disertai dengan sepuluh clean sheet, dan dengan Wolves berjuang untuk mencetak gol.

The Citizens telah mencetak kurang dari tiga gol dalam delapan dari 14 kemenangan ini dan, dengan tiga kemenangan 2-0 dalam periode ini, itu adalah pilihan kami untuk prediksi skor yang tepat.

Berita Tim Manchester City vs Wolverhampton

Man City akan kembali tanpa servis Nathan Ake karena cedera, tetapi mereka dalam kondisi sangat baik, yang berarti bahwa Guardiola akan memiliki kemewahan untuk membuat sejumlah perubahan jika dia mau.

Manajer Spanyol itu diperkirakan akan mengubah posisinya dari pertandingan West Ham, dengan Bernardo Silva, Raheem Sterling, Joao Cancelo, Rodri dan Phil Foden semuanya akan kembali.

Sergio Aguero diperkirakan akan absen, setelah gagal mencetak gol melawan The Hammers, tetapi Gabriel Jesus mungkin harus menerima tempat di bangku cadangan sekali lagi dengan Sterling berpotensi berada di lini depan.

Sedangkan untuk Wolves, Fernando Marcal, Willy Boly, Raul Jimenez dan Daniel Podence kembali absen dalam lawatan ke Etihad Stadium.

Nuno pada akhirnya bisa memutuskan untuk tetap percaya dengan XI yang dimulai melawan Newcastle pada hari Sabtu, dengan Adama Traore dan Pedro Neto kembali bergabung dengan Willian Jose sebagai bagian dari tiga penyerang.

Fabio Silva dan Rayan Ait-Nouri adalah dua pemain yang berusaha paling keras untuk terlibat sejak awal setelah tampil dari bangku cadangan pada hari Sabtu, tetapi Jonny Castro harus mempertahankan tempatnya sebagai bek sayap kiri.

Prediksi Manchester City vs Wolverhampton Wanderers

Man City mendapat ujian berat oleh West Ham pada hari Sabtu, dan tidak diragukan lagi bahwa Wolves mampu membuat malam yang sangat sulit bagi tim Guardiola; kami mengharapkan pertandingan yang ketat di Etihad tetapi yakin bahwa tim tuan rumah akan memiliki cukup banyak poin untuk meraih tiga poin lagi.

Prediksi bola Manchester City vs Wolverhampton Wanderers 2-0.

Prediksi susunan pemain Manchester City vs Wolverhampton Wanderers

Manchester City possible starting lineup:

Ederson; Cancelo, Stones, Dias, Zinchenko; De Bruyne, Rodri, Gundogan; Bernardo, Sterling, Foden

Wolverhampton Wanderers possible starting lineup:

Patricio; Dendoncker, Coady, Saiss; Semedo, Neves, Moutinho, Jonny; Traore, Willian Jose, Neto