Prediksi Bola Leicester City vs Slavia Praha 26 Februari 2021

0
437
Leicester

Sepakbola.id, Prediksi Bola Leicester City vs Slavia Praha 26 Februari 2021Leicester City vs Slavia Praha dalam pertandingan Liga Europa babak 32 besar leg kedua, pada Jumat dini hari WIB, 26 Februari 2021 di King Power Stadium.

Leicester memenangkan semua pertandingan grup kandang mereka dengan setidaknya dua gol

The Foxes telah menang dengan dua atau lebih dalam empat dari lima pertandingan kandang terakhir mereka

Slavia kalah dua atau lebih dalam dua dari tiga pertandingan grup mereka

The Foxes akan memesan tempat 16 terakhir

Leicester menang 2-1 di Aston Villa pada hari Minggu untuk melanjutkan performa bagus mereka di liga, sementara The Foxes tampaknya akan maju di Liga Europa minggu ini.

Pasukan Brendan Rodgers tampil mengesankan di babak penyisihan grup, memenangkan setiap pertandingan kandang mereka hingga nol. Semua kemenangan itu datang dengan dua gol atau lebih, dengan the Foxes mengumpulkan total sembilan gol.

Itu bukan pertanda baik bagi Slavia, yang tidak pernah menang dalam lima kunjungan ke Inggris (S1 K4). Mereka kalah 3-1 di Hapoel dan 4-0 di Bayer Leverkusen di babak terakhir dan kami melihat kekalahan berat lainnya bagi tim tamu minggu ini.

Leicester menang dengan setidaknya dua gol adalah prediksi kami, mengingat itu telah mendarat di empat dari lima pertandingan terakhir mereka di King Power.

Berita Tim Leicester City vs Slavia Praha

Rodgers kemungkinan akan menggunakan banyak pemain seniornya untuk permainan ini, hanya mengistirahatkan pemain yang baru saja kembali dari cedera.

Ricardo Pereira dan Timothy Castagne termasuk dalam kategori itu, sementara Kelechi Iheanacho absen karena skorsing satu pertandingan.

Cengiz Under bisa menggantikan James Maddison jika playmaker itu perlu pulih dari beberapa pukulan yang terjadi dalam pertandingan terakhir.

Jakub Hromada diharapkan mengisi Tomas Holes setelah gelandang tersebut mengalami cedera pada leg pertama.

Anggota tim lainnya harus tetap sama dengan Trpisovsky yang merasakan peluang untuk melangkah lebih jauh dalam kompetisi ini.

Prediksi Leicester City vs Slavia Prague

Gagal mencetak gol tandang pekan lalu bukanlah hal yang ideal bagi Leicester, yang khawatir Slavia bisa memanfaatkan sepenuhnya di East Midlands. Namun, Leicester mungkin mendapat keuntungan dari keharusan mendorong kemenangan, sesuatu yang telah mereka jadikan kebiasaan musim ini.

Prediksi bola Leicester City vs Slavia Prague 2-1.

Prediksi susunan pemain Leicester City vs Slavia Prague

Leicester City possible starting lineup:

Schmeichel; Amartey, Evans, Soyuncu, Thomas; Ndidi, Tielemans; Albrighton, Under, Barnes; Vardy

Slavia Prague possible starting lineup:

Kolar; Bah, Kudela, Zima, Boril; Provod, Hromada; Sima, Stanciu, Olayinka; Kuchta