Tiga Rider Yamaha Yang Diprediksi Bakal Bersinar Di MotoGP 2021

0
829

MotoGP | Sepakbola.id – Pernyataan Valentino Rossi tentang kondisi Rider Yamaha saat ini memang cukup benar, karena baik dari tim pabrikan ataupun satelit Yamaha sekarang diperkuat dengan rider – rider yang hebat. Dengan begitu, Yamaha bisa tampil maksimal dan memanfaatkan peluang untuk memperebutkan gelar juara. Sebab, mereka sudah memiliki semua materi yang dibutuhkan.

Yamaha memang akan memiliki deretan pembalap top dan kuat musim depan. Di tim pabrikan, ada Maverick Vinales dan Fabio Quartararo. Sementara di tim satelit, yakni Petronas, ada Rossi yang bertandem dengan Franco Morbidelli.

Rossi sendiri mengakui tiga nama pembalap Yamaha, selain dirinya, merupakan sosok yang hebat. Mereka sudah menunjukkan ketangguhannya dari musim ke musim.

Bahkan, Morbidelli bersinar cerah di gelaran MotoGP 2020. Ia menyabet status runner-up pada musim lalu. Kondisi ini tentu saja diharapkan bisa dimaksimalkan oleh Yamaha dengan memberikan motor balap kompetitif pada musim 2021.

Tak seperti pada 2020, Yamaha diketahui harus kesulitan dan bekerja keras untuk bisa tampil baik. Hal ini terjadi karena kinerja motor balap Yamaha yang kurang baik pada musim lalu.

“Menurut saya, Yamaha memiliki pembalap yang hebat. Saya tidak ingin berbicara tentang diri saya sendiri, tetapi Quartararo, Vinales, dan Morbidelli benar-benar kuat,” ujar Valentino Rossi, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Rabu (6/1/2021).

“Mereka ada di sana dengan motor yang kompetitif dan memperebutkan gelar juara dunia,” lanjutnya.

“Menurut saya, pembalap bukan masalah, line-up Yamaha juga sangat kuat untuk musim depan,” tukas Rossi.

Awalnya Cuman Bercanda Kini Dovizioso Malah Nganggur Beneran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here