Prediksi Manchester United vs Leeds United 20 Desember 2020

0
980
Manchester United

Sepakbola.co.id, Prediksi Manchester United vs Leeds United 20 Desember 2020Manchester United vs Leeds United dalam lanjutan Liga Utama Inggris pada Minggu, 20 Desember 2020 dimana Kick-off pukul 23:30 WIB dari Old Trafford (Manchester).

Manchester United memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka ke pertandingan kelima dalam jadwal Liga Premier mereka. Tuan rumah pindah ke Liga Eropa setelah kehilangan peluang mereka di babak playoff Liga Champions dalam jadwal keseluruhan mereka.

Leeds United hanya kalah dua dari lima pertandingan terakhir mereka dalam kampanye. Tim yang dipromosikan memiliki performa yang lebih baik di liga daripada kebanyakan tim yang menang. Mereka akan bertandang setelah menang 5-2 di kandang melawan tim-tim seperti Newcastle United dalam pertandingan liga terakhir.

Head-to-head Manchester United vs Leeds United (h2h)

Dua dari tiga pertandingan terakhir mereka berakhir seri.

Kedua tim hanya mencetak gol dalam dua dari lima pertandingan terakhir.

Tuan rumah telah mencatat tiga dari lima kemenangan terakhir secara keseluruhan.

Pertemuan mereka sebelumnya memberi kemenangan tandang 0-3 untuk Setan Merah.

Tuan rumah hanya kalah satu kali dari 15 pertandingan mereka di kandang.

Prediksi Manchester United vs Leeds United

Manchester United akan terpuruk setelah kehilangan peluang di Liga Champions musim ini. Meski memiliki skuat yang layak, Ole Gunnar Solskjaer belum mampu mengembalikan performa timnya ke performa stabil musim ini di Liga Inggris.

Leeds akan datang ke pertandingan setelah kemenangan kandang besar-besaran yang menghasilkan total 7 gol. Los blancos memiliki rekor yang cukup baik di tingkat atas. Tapi menjadi tim promosi menarik mereka kembali melawan tim kuat seperti Setan Merah di tengah.

Berita Tim Manchester United vs Leeds United

Manchester United bisa menyambut Edinson Cavani kembali ke skuad mereka untuk yang satu ini setelah ia melewatkan pertandingan ketiga berturut-turut pada pertengahan pekan karena masalah otot.

Bahkan jika dia tersedia, pemain Uruguay itu mungkin akan absen setelah Marcus Rashford mencetak dua gol dan Anthony Martial membantu dirinya sendiri untuk mencetak gol dan membantu dalam kemenangan atas Sheffield United.

Kesalahan awal Dean Henderson melawan mantan klubnya mungkin membuat David de Gea mendapatkan kembali tempatnya di gawang, sementara Luke Shaw, Fred dan Scott McTominay adalah di antara pemain lain yang akan berharap untuk kembali masuk.

Ini adalah tanda kurangnya pertikaian ini dalam beberapa tahun terakhir bahwa Paul Pogba melakukan debut klub seniornya terakhir kali kedua belah pihak bertemu, dengan pemain berusia 18 tahun itu menggantikan Ryan Giggs dari bangku cadangan pada September 2011.

Pogba telah menghabiskan banyak waktu di bangku cadangan lagi musim ini, dan seperti sembilan tahun lalu telah dikaitkan dengan kepindahan sebagai solusi, tetapi dia tampaknya kembali mendukung Solskjaer sekarang dan bisa menjadi starter untuk ketiga kalinya dalam seminggu.

Prediksi Manchester United vs Leeds United 20 Desember 2020

Leeds, sementara itu, akan kembali tanpa bek tengah Diego Llorente dan Robin Koch, sementara Adam Forshaw tetap absen juga.

Bielsa bisa menyebutkan tim yang tidak berubah, meskipun Pablo Hernandez membuka pintu untuk memulai menyusul dua assistnya dari bangku cadangan dalam kemenangan atas Newcastle.

Patrick Bamford harus memimpin lini depan lagi, setelah mencetak sembilan gol dalam 13 pertandingan Liga Premier untuk Leeds sejauh ini.

Prediksi Manchester United vs Leeds United

Tanyakan kepada sebagian besar penggemar Leeds, pertandingan mana yang paling ingin mereka menangkan musim ini, dan mereka akan menjawab yang ini. Mendapatkan satu dari saingan terbesar mereka di halaman belakang mereka sendiri telah lama tertunda sejauh yang mereka ketahui, dan mereka bahkan belum memiliki kesempatan untuk melakukannya selama lebih dari satu dekade.

Mereka tentu memiliki peluang yang realistis akhir pekan ini mengingat penampilan kandang Man United yang buruk, tetapi sulit untuk mengetahui apa yang diharapkan dari Leeds saat ini dan jadi kami akan melakukan seri skor antara musuh lama.

Prediksi terakurat Manchester United vs Leeds United 1-1.

Prediksi susunan pemain Manchester United vs Leeds United

Manchester United possible starting lineup:
De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; McTominay, Fred, Pogba; Fernandes; Martial, Rashford

Leeds United possible starting lineup:
Meslier; Dallas, Ayling, Cooper, Alioski; Phillips, Raphinha, Rodrigo, Hernandez, Harrison; Bamford

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here