Sepakbola.Id, Prediksi Hungaria vs Islandia 13 November 2020Hungaria vs Islandia dalam Play-Off Euro 2020 Jumat 13 November 2020 di Budapest. Manakah dari tim berikut yang akan menang di Puskas Arena dengan mempertaruhkan satu tempat di final musim panas mendatang?

Hongaria menang tiga kali dan seri satu kali dari lima pertandingan mereka pada tahun 2020, termasuk sukses 1-3 di Bulgaria di Semifinal.

Islandia telah kalah empat dari lima pertandingan terakhir mereka, kebobolan 12 gol dalam prosesnya.

Tim tamu hanya memenangkan dua dari 14 pertandingan tandang terakhir mereka, dengan kemenangan yang didapat melawan Moldova dan Andorra.

Hongaria Punya Momentum

Hongaria dapat menikmati akhir yang sempurna untuk tahun 2020 yang layak pada Kamis ini ketika mereka menjamu Islandia di Budapest.

Sisi Marco Rossi sangat mengesankan dalam memenangkan tiga dan seri satu dari lima pertandingan mereka sejak September, termasuk sukses sempurna 1-3 atas Bulgaria bulan lalu yang mengamankan tempat mereka dalam pertandingan play-Off final yang penting ini.

Prediksi Hungaria vs Islandia 13 November 2020

Dengan tempat yang didambakan di turnamen musim panas mendatang yang dipertaruhkan, Hongaria jelas merupakan tim dengan momentum di belakang mereka dan itu akan sangat penting di sini melawan tim Islandia yang telah berjuang di posisi utama sejak dimulainya kembali sepak bola internasional dua bulan lalu.

Pasukan Erik Hamren membukukan kemenangan 2-1 di kandang sendiri atas Rumania untuk mencapai pertarungan Kamis ini di Budapest, tetapi mereka kalah telak dan membocorkan gol ke kiri, kanan, dan tengah dalam pertandingan Nations League mereka.

Islandia telah kalah keempat pertandingan di bidang itu untuk konsesi 11 gol dan mereka bertandang ke Puskas Arena setelah memenangkan hanya dua dari 14 pertandingan internasional terakhir mereka di jalan. Kemenangan itu datang melawan tim kecil Andorra dan Moldova, jadi paket kejutan Euro 2016 tidak bisa dibayangkan untuk kembali ke panggung besar kali ini.

Berita Tim Hongaria vs Islandia

Rossi harus memutuskan apakah akan memasukkan Dominik Szoboszlai di lini tengah lima pemain atau membiarkan bintang Red Bull Salzburg tampil lebih jauh ke depan.

Dengan Adam Szalai diharapkan mengambil tempatnya dalam serangan, Rossi dibiarkan memilih antara Nemanja Nikolic dan Norbert Konyves.

Hamren bisa menyebut pemain Islandia XI yang sama yang memulai kemenangan atas Rumania pada 8 Oktober.

Kolbeinn Sig├żorsson merupakan alternatif pengganti Alfred Finnbogason dalam penyerangan, dengan asumsi Gylfi Sigurdsson terus digunakan sebagai penyerang.

Prediksi bola Hongaria vs Islandia 2-0.

Prediksi susunan pemain Hongaria vs Islandia

Hungary possible starting lineup:
Gulacsi; Botka, Lang, At.Szalai; Bese, Kalmar, Nagy, Szoboszlai, Hangya; Ad.Szalai, Konyves

Iceland possible starting lineup:
Halldorsson; Palsson, Arnason, R.Sigurdsson, Magnusson; Gudmundsson, Gunnarsson, Bjarnason, Traustason; G.Sigurdsson, Finnbogason

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here