Prediksi Bola Ajax vs Lille 26 Februari 2021

0
402
PUBLICATIONxNOTxINxNED x8909375x Copyright:

Sepakbola.id, Prediksi Bola Ajax vs Lille 26 Februari 2021Ajax vs Lille dalam pertandingan UEFA Europa League hari Jumat dini hari WIB, 26 Februari 2021 di Johan Cruyff Arena. Setelah sukses 1-2 di Prancis pekan lalu, Ajax didukung untuk melanjutkan pekerjaan di ibu kota Belanda.

Ajax telah memenangkan sepuluh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi termasuk kemenangan 1-2 atas Lille pekan lalu.

Namun, pemimpin Eredivisie kebobolan dalam lima dari tujuh pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan dan dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka di John Cruyff Arena.

Lille gagal mencetak hanya sekali dalam lusinan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Ajax siap menang di Amsterdam

Pemimpin Eredivisie dan Ligue 1 bentrok lagi Kamis malam ini dan raksasa Belanda Ajax yang diharapkan untuk keluar sebagai pemenang sekali lagi setelah kemenangan 1-2 leg pertama mereka di Prancis tujuh hari lalu.

Dua gol dalam lima menit terakhir membuat Ajax bangkit dari ketertinggalan untuk mencatatkan kemenangan tak ternilai di Stade Pierre Mauroy dan hasil tersebut membuat Lille harus melakukan semuanya jika mereka ingin mencapai 16 Besar.

Kami harus mengantisipasi bahwa tim Prancis akan keluar dalam pertandingan ini karena mereka berusaha untuk membalikkan defisit mereka dan mereka perlu mencetak setidaknya dua kali. Namun, hal itu seharusnya menjadi pegangan Ajax dan sulit untuk membayangkan pasukan Erik Ten Haag membiarkan yang ini lolos mengingat mereka telah memenangkan sepuluh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Berdasarkan urutan itu, hasil minggu lalu dan kemungkinan Lille akan bermain menyerang di Amsterdam, kami mendukung kesuksesan Ajax lainnya di sini, tetapi dengan kedua tim yang mencetak gol ditambahkan .

Tamu gagal mencetak gol hanya sekali dalam lusinan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi .

Berita Tim Ajax vs Lille

Haller dan Onana tidak akan berperan dalam pertandingan ini untuk Ajax, tetapi Ryan Gravenberch sudah kembali dari suspensi dan harus mengulangi peran regulernya di ruang mesin.

Masih harus dilihat apakah Noussair Mazraoui akan dinyatakan fit untuk leg kedua, dan di sisi pertahanan yang berlawanan, Nicolas Tagliafico juga absen melawan Sparta karena cedera dan merupakan keraguan besar untuk Kamis.

Daley Blind akan melanjutkan di bek kiri jika Tagliafico tidak masuk skuad, sementara David Neres dan Davy Klaassen keduanya disebutkan di bangku cadangan untuk kemenangan hari Minggu tetapi harus kembali ke sini.

Yilmaz tetap menjadi satu-satunya yang absen untuk Lille, yang memiliki Benjamin Andre dan Xeka yang kembali dari skorsing dalam kekalahan leg pertama.

Namun, dengan kedua pemain memulai dengan kemenangan atas Lille, Renato Sanches dan Boubakary Soumare akan berharap mendapatkan tempat di ruang mesin.

Reinildo tampaknya telah memperkuat posisinya di bek kiri atas Bradaric, sementara Yazici dan Weah kemungkinan akan kembali ke posisi semula – yang terakhir berpotensi menggantikan Luiz Araujo.

Prediksi Ajax vs Lille

Penampilan tandang Lille sangat sensasional sejak pergantian tahun, tetapi rekor Ajax di semua kompetisi juga menjadi bacaan yang menyenangkan bagi Ten Hag dan rekannya. Pemuncak  Eredivisie mendominasi leg pertama dan sepatutnya tampil sebagai truf, jadi terlepas dari fakta bahwa Les Dogues akan membuktikan kekuatan yang harus diperhitungkan di lini depan, kami berharap leg kedua yang memikat mengakhiri segalanya.

Prediksi bola Ajax vs Lille 2-1.

Prediksi susunan pemain Ajax vs Lille

Ajax possible starting lineup:
Stekelenburg; Rensch, Schuurs, Martinez, Blind; Alvarez, Gravenberch, Klaassen; Antony, Tadic, Neres

Lille possible starting lineup:
Maignan; Celik, Fonte, Botman, Reinildo; Weah, Andre, Sanches, Bamba; David, Yazici