Prediksi Aston Villa vs Liverpool 09 Januari 2021

0
780
Liverpool

Sepakbola.id, Prediksi Aston Villa vs Liverpool 09 Januari 2021Aston Villa vs Liverpool dalam lanjutan Inggris – Piala FA pada Sabtu 09 Januari 2021 dimana Kick-off pukul 02:45 WIB dari Villa Park.

The Reds memiliki skor yang harus diselesaikan. Di awal musim, mereka dikalahkan oleh lawan yang sama di liga, dengan scorecard 7-2. Dan sejak pasukan Jurgen Klopp tidak menyerupai raksasa mereka di tahun sebelumnya.

Mereka masih di puncak klasemen, tetapi telah memainkan permainan ekstra, dan rival berat Manchester United menyamakan poin. Selain itu, juara bertahan EPL juga tidak pernah menang dalam tiga pertemuan terakhir mereka di liga.

Cukuplah untuk mengatakan bahwa pemegang gelar EPL akan sangat ingin kembali ke Lions.

Sementara itu, anak buah Dean Smith telah mengalami musim roller-coaster sejauh ini. Mereka pernah sekali berada di puncak klasemen, dan tampak seperti ada pesaing untuk finis di tiga besar.

Namun, sejak itu mereka mengalami kemunduran, dan sekarang ditempatkan di urutan kedelapan dalam tabel.

Namun, mereka telah merepotkan hampir semua raksasa di papan atas Inggris, dan dengan ini menjadi pertandingan sistem gugur satu kaki, mereka memiliki peluang melawan para raksasa.

Dengan demikian, harapannya adalah gol datang dari kedua sisi lapangan dari dua tim yang mengesankan ini.

Prediksi Aston Villa vs Liverpool 09 Januari 2021

Aston Villa vs Liverpool: Head-to-head (h2h)

Enam dari tujuh bentrokan sebelumnya memiliki tiga gol atau lebih. Faktanya, enam pertandingan terakhir saja memiliki 30 gol di antaranya.

The Lions telah memenangkan empat dari sembilan pertemuan sebelumnya.

Di venue ini, tuan rumah telah mencetak total 12 gol dari dua pertandingan sebelumnya saja.

Namun, tamu telah mencatatkan 13 dari 17 kemenangan terakhir di stadion ini.

Prediksi Aston Villa vs Liverpool

The Reds adalah juara bertahan di divisi teratas Inggris, dan bertekad untuk mengulang prestasi kali ini juga. Saat ini mereka juga ditempatkan di bagian atas tabel. Sementara itu, pasukan Smith biasanya menjadi pesaing untuk finis di paruh bawah tabel.

Selain itu, selama bertahun-tahun, pasukan Klopp juga memiliki rekor h2h yang bagus melawan rival ini, dan untuk lebih lanjut, mereka sangat ingin menyelesaikan skor setelah kekalahan yang mereka alami di tangan lawan yang sama ini di awal kampanye.

Sementara itu, Lions juga tidak pernah menang dalam tujuh dari sebelas pertandingan keseluruhan mereka, dan mereka tetap demikian dalam lima dari tujuh penampilan terakhir mereka di kandang.

Karena itu, perkirakan Liverpool memenangkan setidaknya satu babak.

Namun, perhatikan bahwa pertahanan The Reds belum terlalu bagus belakangan ini, dan mereka juga memiliki rekor pertahanan yang mengkhawatirkan melawan lawan ini belakangan ini – dan terutama di stadion ini.

Untuk alasan tersebut, perkirakan gol datang dari kedua tim akhir pekan ini, dan juga banyak gol.

Berita Tim Aston Villa vs Liverpool

Villa akan kembali tanpa jasa Wesley dan Trezeguet karena cedera, tetapi Ross Barkley telah mengatasi masalah paha dan harus berada di starting XI pada Jumat malam.

Smith diperkirakan akan menyebutkan tim yang relatif kuat, tetapi pelatih kepala akan mengawasi lebih dari satu perhatian pada pertandingan Liga Premier minggu depan dengan Tottenham, yang berarti akan ada sejumlah perubahan.

Jacob Ramsey, Tom Heaton, Conor Hourihane, Marvelous Nakamba, Neil Taylor dan Kortney Hause semuanya bisa masuk ke dalam tim, tetapi Ollie Watkins kembali diharapkan untuk memimpin serangan di depan Keinan Davis.

Adapun Liverpool, Klopp diharapkan melakukan perubahan besar dari pertandingan dengan Southampton, yang berarti bahwa kiper baru dan empat bek baru, kemungkinan termasuk James Milner, harus turun ke lapangan.

Thiago Alcantara dan Alex Oxlade-Chamberlain sama-sama dapat mempertahankan tempat mereka setelah sempat absen, dengan Klopp kemungkinan akan tertarik untuk mendapatkan menit bermain pada tahap musim ini.

Curtis Jones juga harus masuk ke tim inti, sementara mungkin ada tiga perubahan dalam serangan dengan Xherdan Shaqiri, Divock Origi dan Takumi Minamino semuanya akan menjadi starter di Villa Park.

Konstantinos Tsimikas, Diogo Jota, Joel Matip, Naby Keita, Joe Gomez dan Virgil van Dijk semuanya masih cedera untuk The Reds.

Prediksi Aston Villa vs Liverpool

Ini adalah permainan yang sangat, sangat sulit untuk diprediksi karena kedua manajer diharapkan membuat sejumlah perubahan; kita bisa melihat gol di Villa Park, dan tidak mengejutkan melihat tuan rumah menang dalam 90 menit. Liverpool akan bertekad untuk bangkit kembali dari kekalahan Southampton, dan mendukung juara Inggris untuk menang melalui adu penalti setelah bermain imbang 2-2 yang menghibur.

Prediksi terakurat Aston Villa 2-2 Liverpool (Liverpool menang adu penalti)

Prediksi susunan pemain Aston Villa vs Liverpool

Aston Villa possible starting lineup:
Heaton; Guilbert, Mings, Hause, Taylor; Hourihane, Nakamba; Barkley, Ramsey, El Ghazi; Watkins

Liverpool possible starting lineup:
Kelleher; N Williams, R Williams, Phillips, Milner; Jones, Thiago; Oxlade-Chamberlain; Minamino, Origi, Shaqiri

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here