Prediksi Lille vs PSG 21 Desember 2020

0
851
PSG

Sepakbola.co.id, Prediksi Lille vs PSG 21 Desember 2020Lille vs PSG dalam lanjutan Liga Prancis – Ligue 1 pada Senin 21 Desember 2020 Dimulai pukul 03:00 WIB dari Stade Pierre-Mauroy (Lille).

Pertandingan terbesar musim ini di Ligue 1 sejauh ini akan berlangsung pada Minggu malam waktu setempat, dan itu benar-benar terasa seperti salah satu yang paling signifikan dalam beberapa tahun.

Alasan di balik ini adalah kami berada di bulan Desember dan untuk kali ini PSG tidak memimpin. Sebaliknya Lille berada di puncak meski hanya dengan 1 poin. Mereka bisa unggul 4 poin dengan kemenangan bersejarah dan pada kenyataannya PSG bisa turun ke posisi ketiga jika Lyon memenangkan pertandingan mereka pada hari Sabtu.

Lille sangat brilian sejauh ini dan datang ke pertandingan ini setelah memenangkan 3 pertandingan terakhir mereka secara beruntun. Akhir pekan lalu mereka mengalahkan Dijon 2-0 dalam kemenangan yang diharapkan.

Di kandang hanya Lille dan Lyon yang masih tak terkalahkan dan rekor Lille dimainkan 8, menang 6 dan seri 2. Mereka telah mengambil 13 poin dari 15 terakhir mereka yang tersedia di rumah dan sejauh ini hanya kebobolan 4 gol di stadion mereka sendiri.

PSG terlihat kuat tapi mungkin tidak sekuat dan dominan musim lalu. Sementara mereka telah memenangkan 10 pertandingan dari 15 pertandingan, mereka telah kalah 4 kali musim ini yang tidak seperti mereka.

PSG datang ke pertandingan ini di posisi ke-2 dengan 31 poin dan telah memperoleh 7 poin dari 15 poin terakhir mereka. Ini termasuk kalah dalam 2 pertandingan baru-baru ini. Akhir pekan lalu mereka mengalahkan Lorient 2-0 di kandang sendiri.

Prediksi Lille vs PSG 21 Desember 2020

Lille vs PSG: Head to Head

Musim lalu PSG memenangkan pertandingan ini 2-0.

PSG telah memenangkan tujuh dari 8 pertemuan terakhir vs Lille.

5 dari 7 pertandingan terakhir telah melihat lebih dari 2,5 gol.

Kemenangan Lille di kandang vs PSG pada 2019 adalah yang pertama sejak 2012 di liga.

Berita Tim Lille vs Paris Saint-Germain

Renato Sanches – yang telah dikaitkan dengan kepindahan ke Liverpool akhir-akhir ini – bersiap untuk absen karena masalah paha, sementara Luiz Araujo juga tetap absen.

Bek kanan Jeremy Pied juga berjuang untuk melepaskan diri dari cedera, tetapi kembalinya Zeki Celik telah meredakan kekhawatiran Galtier di sisi pertahanan itu.

Gol liga pertama Weah untuk Lille pada pertengahan pekan sepertinya tidak cukup baginya untuk menjadi starter melawan mantan klubnya, tetapi Boubakary Soumare dan Burak Yilmaz diharapkan tampil sejak awal.

Sejauh mana cedera pergelangan kaki Neymar belum ditentukan, tetapi pemain sayap Brasil itu pasti akan absen di sini, meskipun rekan senegaranya Marquinhos bisa kembali ke pertahanan.

Danilo Pereira dipaksa keluar setelah hanya 11 menit melawan Lorient, dan gelandang Portugal itu dilaporkan akan absen hingga 2021 karena masalah otot itu.

Pablo Sarabia, Mauro Icardi, Juan Bernat dan Abdou Diallo semuanya absen untuk sang juara, yang mampu menyambut kembali Julian Draxler baru-baru ini.

Tuchel harus kembali ke formasi 4-3-3 setelah memilih untuk menggunakan pertahanan tiga orang melawan Lorient, dengan Presnel Kimpembe, Marco Verratti, Leandro Paredes dan Angel Di Maria semuanya terlihat bagus untuk dipanggil kembali ke tim.

Prediksi Lille vs Paris Saint-Germain

PSG tidak pernah benar-benar melawan Lorient sampai Gravillon dikirim untuk mandi lebih awal, dan sang juara tidak terlihat dominan dalam beberapa pekan terakhir. Pasukan Tuchel tidak pernah bisa diremehkan bahkan tanpa Neymar, tetapi Lille memimpin karena suatu alasan dan harus merasa yakin tentang peluang mereka untuk menjadi yang teratas. Namun, kami pada akhirnya tidak dapat memisahkan kedua belah pihak dan berharap rival gelar akan bermain imbang dengan ketat, dengan poin itu bagi Lille pasti cukup untuk melihat mereka tetap di peringkat teratas.

Prediksi terakurat Lille vs Paris Saint-Germain 2-2.

Prediksi susunan pemain Lille vs Paris Saint-Germain

Lille possible starting lineup:
Maignan; Celik, Fonte, Botman, Reinildo; Ikone, Andre, Soumare, Bamba; Yazici, Yilmaz

Paris Saint-Germain possible starting lineup:
Navas; Florenzi, Marquinhos, Kimpembe, Bakker; Gueye, Verratti, Paredes; Di Maria, Kean, Mbappe

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here