Kalah di Markas Everton, Chelsea Wajib Langsung Lari Lagi

0
109
Everton Vs Chelsea

Liga Inggris – Laju tak terkalahkan Chelsea terhenti di markas Everton akhir pekan lalu. The Blues bertekad untuk langsung bangkit kembali.

Chelsea takluk 0-1 saat bertandang ke Goodison Park, Minggu (13/12/2020) kemarin. Gol penalti Gylfi Sigurdsson memastikan Chelsea menelan kekalahan pertama sejak Oktober.

Sebelum tumbang di tangan Everton, Chelsea dalam rangkaian 14 pertandingan tanpa kekalahan di seluruh ajang. Dalam periode itu, tim besutan Frank Lampard tersebut memetik sembilan kemenangan dan lima kali beirmbang.

Kekalahan di markas Everton turut menjadi sebuah kesempatan bagus yang terbuang. Chelsea bisa saja saat ini memuncaki klasemen jika menang mengingat dua tim di pucuk, Tottenham Hotspur dan Liverpool, imbang di laga lainnya.

Chelsea selanjutnya akan bertandang ke Wolverhampton Wanderers, Rabu (16/12/2020) dini hari WIB di lanjutan Liga Inggris. Frank Lampard menantang para pemainnya untuk langsung menebus hasil kemarin.

“Premier League itu tanpa ampun, kita melihatnya sepanjang akhir pekan dan kurang lebih di tiap hari pertandingan. Kami tidak di level puncak pada Sabtu lalu dan dikalahkan, itu saja sih,” ungkapnya dikutip BBC.

“Kami sebelumnya merangkai laju tak terkalahkan yang sangat panjang, memenangi pertandingan-pertandingan, dan melepaskannya karena satu pertandingan. Sungguh bergantung pada kami sendiri untuk langsung memetik laju itu lagi.”

“Kami tampil baik sejauh ini, tapi saya tahu pertandingan berikutnya selalu jadi yang terpenting. Ini adalah Premier League, Anda tak menuju ke lawan seperti Everton dan mengharapkan apapun. Kami tidak cukup oke kemarin dan kalah,” ujar Frank Lampard.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here