Prediksi Bola Napoli vs Granada 26 Februari 2021

0
399
Napoli

Sepakbola.id, Prediksi Bola Napoli vs Granada 26 Februari 2021Napoli vs Granada dalam pertandingan Liga Europa UEFA babak 32 besar leg kedua pada Jumat dini hari WIB, 26 Februari 2021 di Stadio San Paolo. Bisakah tim Spanyol melindungi keunggulan dua gol mereka dari leg pertama saat bertandang ke Napoli?

Napoli telah memenangkan lima dari enam pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi (D1) termasuk kemenangan 1-0 atas Juventus dalam pertandingan terakhir mereka di Stadio San Paolo.

Granada tanpa kemenangan dalam enam tandang terakhir mereka di La Liga, kalah empat kali.

Namun, tim Andalusia berhasil mencetak gol dalam tujuh pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi.

Napoli gagal meraih Kemenangan

Napoli adalah tim yang tangguh di Stadio San Paolo dan harus menang pada malam ketika mereka menghadapi Granada Kamis ini, meskipun orang Spanyol itu mungkin cukup melakukan cukup untuk menyelinap ke babak 16 besar menyusul kesuksesan 2-0 mereka di Andalusia pekan lalu.

Dua gol cepat di babak pertama dari Yangel Herrera dan Kenedy membuat tim asuhan Diego Martinez mendapatkan keunggulan di leg pertama di Los Carmenes dan tim La Liga dengan senang hati menghindari kebobolan gol tandang.

Ini memberi mereka landasan yang sangat baik untuk maju ketika mereka melakukan perjalanan ke Napoli Kamis ini, di mana mereka tahu mereka akan berada di malam yang sulit.

Napoli berada dalam performa yang buruk secara keseluruhan dengan empat kekalahan dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, meskipun masalah I Partenopei belum muncul di kandang mereka. Pasukan Gennaro Gattuso telah memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka di Stadio San Paolo, jadi kami dapat mengharapkan penampilan yang lebih baik dari orang Italia di sini melawan tim Granada yang tanpa kemenangan dalam enam tandang terakhir La Liga (D2, L4).

Berita Tim Napoli vs Granada

Pemain depan Napoli Victor Osimhen menghabiskan malam di bawah pengawasan di rumah sakit Bergamo menyusul pingsan yang mengkhawatirkan menjelang akhir kekalahan dari Atalanta pada hari Minggu. Pemain internasional Nigeria itu pingsan dalam sebuah insiden selama menit-menit terakhir pertandingan dan kemudian ditarik keluar lapangan, sehingga akan bergabung dengan daftar absen panjang tim tuan rumah.

Sebagian besar opsi pilihan pertama, Dries Mertens, Diego Demme, Andrea Petagna, Elseid Hysaj, David Ospina, Kostas Manolas dan bisa dibilang pemain bintang musim ini, Hirving Lozano, semuanya absen minggu ini. Oleh karena itu, Gennaro Gattuso akan dipaksa untuk menurunkan tim yang hampir sama seperti pada hari Minggu, hanya dengan Osimhen digantikan oleh Lorenzo Insigne yang agak lebih kecil, yang akan beroperasi sebagai ‘false nine’.

Bos Granada Diego Martinez akan mempertahankan 4-2-3-1 yang digunakan di leg pertama, dengan Yangel Herrera dan Maxime Gonalons diperkirakan akan kembali ke lineup awal di lini tengah.

Bek Jerman Sanchez – diusir keluar lapangan dalam kekalahan mengecewakan dari Huesca – Antonio Puertas, Yan Eteki dan Alberto Soro semuanya diperkirakan akan absen, saat Darwin Machis, Jose Molina dan Kenedy kembali menyerang.

Neyder Lozano, Luis Milla, Luis Suarez dan Roberto Soldado semuanya absen karena cedera, meskipun Jesus Vallejo bisa kembali dari cedera yang didapat di leg pertama.

Prediksi Napoli vs Granada

Impian itu bisa berlanjut untuk Granada yang sederhana, karena lawan mereka yang lebih terkenal terus berjuang dengan cedera dan harapan.

Satu-satunya harapan Napoli untuk membalikkan defisit mereka adalah jika mereka bisa membangkitkan semangat dan kohesi yang ditunjukkan melawan Juventus awal bulan ini. Harapkan Partenopei untuk mencetak gol setidaknya sekali, karena defisiensi pertahanan lawan yang jelas, tetapi tim sementara mereka mungkin akan gagal tanpa dukungan pemain ke-12 dari pendukung setia Stadio Maradona.

Prediksi bola Napoli vs Granada 2-1.

Prediksi susunan pemain Napoli vs Granada

Napoli possible starting lineup:

Meret; Di Lorenzo, Maksimovic, Koulibaly, Rui; Elmas, Bakayoko, Ruiz; Politano, Insigne, Zielinski

Granada possible starting lineup:

Silva; Foulquier, Duarte, Sanchez, Neva; Herrera, Gonalons; Kenedy, Montoro, Machis; Molina