Prediksi Borussia Monchengladbach vs Bayern Munich 9 Januari 2021

0
381
Bayern

Sepakbola.id, Prediksi Borussia Monchengladbach vs Bayern Munich 9 Januari 2021Borussia Monchengladbach vs Bayern Munich dalam lanjutan Bundesliga Jerman pada Sabtu 9 Januari 2021 dimana Kick-Off pukul 02.30 WIB dari Borussia Park, Moenchengladbach.

Meski kembali duduk di posisi pertama, secara umum Bayern Munich tidak terlalu dominan seperti tiga musim Bundesliga sebelumnya. Tim asuhan Flick telah menumpahkan sembilan poin dalam 14 putaran pembukaan, tetapi berharap untuk terus sukses pada Jumat malam. Mereka akan membuka laga pekan ini di Borussia Park melawan Moenchengladbach. Ada persaingan besar dan panjang yang terjadi di antara kedua belah pihak, jadi kita pasti akan menyaksikan pertandingan yang luar biasa.

Tuan rumah akhirnya mengakhiri draft dan kembali ke jalur kemenangan akhir pekan lalu dengan mengalahkan Arminia Bielefeld di jalan. Meremehkan tim yang mengklaim tempat di playoff Liga Champions UEFA akan menjadi kesalahan besar bagi tim Flick.

Head-to-head Monchengladbach vs Bayern Munich

Gladbach telah mengalahkan Bayern Munich di venue ini pada Desember 2019. Hasil penuh waktu adalah 2-1 dan pahlawan mutlak adalah Rami Bensebaini yang mencetak kedua gol tersebut.

Bavarians membalas budi dan memenangkan pertandingan kandang di musim itu 2-1.

Enam pertemuan head to head terakhir telah berakhir dengan lebih dari 2,5 gol atau dengan BTTS.

Prediksi Borussia Monchengladbach vs Bayern Munich

Fans dan banyak ahli berharap lebih dari Borussia musim ini, terutama setelah mereka berhasil mengalahkan Koln, Mainz dan RB Leipzig dalam waktu tiga minggu di bulan Oktober. Bentuknya menurun drastis sejak saat itu, turun ke peringkat 7 dengan 21 poin.

Itu masih mendekati posisi empat besar – misalnya, Borussia Dortmund hanya berjarak empat poin saat ini. Tidak ada keraguan manajer tuan rumah Marco Rose akan senang dengan hasil imbang melawan juara bertahan Bundesliga dan Eropa.

Penggemar Bayern telah menyaksikan kembalinya pasukan mereka yang ajaib akhir pekan lalu di Allianz Arena. Bavarians kalah 0-2 dari Mainz sampai menit ke-50 ketika mesin mereka mulai bekerja. Mereka mencetak lima gol sebelum peluit akhir, atau tepatnya, mencetak lima gol hanya dalam 33 menit. Kami berharap Bayern akan terus meraih kemenangan tetapi juga kebobolan setidaknya satu gol pada Jumat malam.

Berita Tim Borussia Monchengladbach vs Bayern Munich

Gladbach akan kehilangan Thuram untuk tiga pertandingan berikutnya setelah penyerang itu tertangkap basah meludahi Hoffenheim, dengan Plea kemungkinan akan kembali ke starting XI yang telah digunakan dari bangku cadangan di Bielefeld.

Rose didorong oleh kembalinya Jonas Hofmann setelah pemain internasional Jerman itu pulih dari cedera paha, tetapi Valentino Lazaro akan absen dalam kunjungan Bayern karena cedera.

Pemain pinggiran Rocco Reitz, Torben Musel, Famana Quizera dan Jan Olschowsky juga absen dari tim tuan rumah.

Bayern, sementara itu, tanpa pemain muda Joshua Zirkzee dan Tanguy Nianzou, tetapi tampaknya memiliki catatan kesehatan yang baik untuk perjalanan ke Monchengladbach.

Kimmich dan Alphonso Davies tampak sangat fit setelah menjadi starter saat menang melawan Mainz, dengan Leon Goretzka digunakan dari bangku cadangan saat sang gelandang berusaha mengatasi masalah ototnya.

Flick harus memilih antara Benjamin Pavard dan Sule di bek kanan, dengan bek tengah nominal tampil mengesankan di pertandingan terakhir, dan Sane dan Kingsley Coman di sayap yang berlawanan dengan Serge Gnabry.

Prediksi Borussia Monchengladbach vs Bayern Munich

Kita bisa membayangkan pertandingan Jumat malam yang sangat menghibur di Borussia Park, dengan tuan rumah pasti memiliki persenjataan untuk menyerang lini belakang Bayern yang rentan.

Namun, the Bavarians kemungkinan akan terbukti terlalu kuat untuk melawan Rose, yang clean sheetnya di tim Arminia adalah yang pertama di liga sejak Oktober.

Prediksi terakurat Borussia Monchengladbach vs Bayern Munich 1-3.

Prediksi susunan pemain Borussia Monchengladbach vs Bayern Munich

Borussia Monchengladbach possible starting lineup:
Sommer; Lainer, Ginter, Elvedi, Wendt; Kramer, Neuhas; Plea, Stindl, Hofmann; Embolo

Bayern Munich possible starting lineup:
Neuer; Sule, Boateng, Alaba, Davies; Goretzka, Kimmich; Coman, Muller, Gnabry; Lewandowski

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here