Prediksi Sassuolo vs AC Milan 20 Desember 2020

0
804
Sampdoria

Sepakbola.co.id, Prediksi Sassuolo vs AC Milan 20 Desember 2020 Sassuolo vs AC Milan dalam lanjutan Liga Italia Serie A pada Minggu, 20 Desember 2020 dimana Kick-Off pukul 21.00 WIB dari Stadion MAPEI, Reggio nell’Emilia.

Sassuolo duduk tepat di luar 4 besar Serie A tetapi akhir-akhir ini tidak banyak yang membahagiakan, dengan hanya satu kemenangan yang diperoleh dalam empat pertandingan. Mereka berjuang untuk mencetak gol dan sekarang datang ke pertandingan dengan hasil imbang 1-1 di belakang Fiorentina yang sedang berjuang, di mana gol awal Hamed Traore dibatalkan oleh penyeimbang tendangan penalti Dusan Vlahovic.

AC Milan juga mempertahankan posisi teratas tetapi melihat jarak di belakang mereka dipotong menjadi hanya satu poin oleh Inter Milan, karena Parma (2-2) dan Genoa (2-2) masing-masing merebut satu poin. Mereka mencetak gol penting dan menunjukkan karakter tetapi Stefano Pioli perlu mengatasi kekurangan yang jelas di lini belakang serta stabilitas di lini tengah.

Rossoneri kebobolan setidaknya satu gol dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi dan bahkan mengandalkan bek dan bek sayap untuk mencetak gol. Mereka harus memiliki Ibrahimovic serta Simon Kjaer kembali, dan ini bisa menjadi nilai tambah yang bagus di Stadion MAPEI. Namun, kami berharap hasil yang bagus dan para pengunjung harus menunjukkan lebih banyak jika mereka ingin mempertahankan posisi teratas.

Pertemuan Head-to-head

AC Milan mengantongi enam kemenangan dan dua hasil imbang dalam delapan pertandingan head-to-head terakhir.

Sassuolo terakhir kali mengalahkan Rossoneri pada Maret 2016, mengamankan kemenangan 2-0 di stadion ini.

Kami telah terbiasa dengan pertandingan yang lebih menarik antara tim di Reggio nell’Emilia

Prediksi Sassuolo vs AC Milan 20 Desember 2020

Berita Tim Sassuolo vs AC Milan

Zlatan Ibrahimovic diharapkan kembali akhir pekan ini tetapi, selama latihan, penyerang tengah Milan itu mengalami beberapa masalah dengan cedera hamstring yang membuatnya absen sejak kemenangan mereka atas Napoli bulan lalu. Sang veteran mungkin malah memprioritaskan pemulihan penuh untuk pertandingan seismik melawan Juventus pada 6 Januari.

Ancaman serangan integral dari bek kiri di pilihan pertama Stefano Pioli, Theo Hernandez absen dari permainan Genoa karena kelelahan otot tetapi harus kembali pada hari Minggu. Namun, Simon Kjaer, gelandang Ismael Bennacer dan Matteo Gabbia semuanya absen.

Pencetak gol tengah pekan, Pierre Kalulu, harus menjaga posisi bek tengah saat absennya Kjaer dan Gabbia, sementara Sandro Tonali melindungi Bennacer.

Untuk menyenangkan Roberto De Zerbi, bek Vlad Chiriches dan penyerang Francesco Caputo dan Gregoire Defrel kembali bermain pada pertengahan pekan dan semuanya bisa terlibat melawan Milan.

Manuel Locatelli diskors, sementara Federico Ricci dan Filippo Romagna harus absen karena cedera. Mehdi Bourabia bisa mendapatkan start menggantikan Locatelli di jantung lini tengah Sassuolo.

Prediksi Sassuolo vs AC Milan

Meskipun roda hampir tidak jatuh dari kereta Milan setelah imbang berturut-turut, momentum pasti telah hilang di kubu Rossoneri.

Tidaklah ideal, kemudian, lawan hari Minggu kembali ke kekuatan penuh dan bisa jadi terbukti terlalu sulit untuk ditaklukkan bagi tim Stefano Pioli, mengingat ketidakhadiran ‘The King’ Zlatan yang sayangnya berkepanjangan.

Prediksi terakurat Sassuolo vs AC Milan 1-1.

Prediksi susunan pemain Sassuolo vs AC Milan

Sassuolo possible starting lineup:
Consigli; Toljan, Chiriches, Ferrari, Rogerio; Obiang, Bourabia; Berardi, Djuricic, Boga; Caputo

AC Milan possible starting lineup:
Donnarumma; Calabria, Kalulu, Romagnoli, Hernandez; Kessie, Tonali; Saelemaekers, Diaz, Calhanoglu; Rebic

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here