Prediksi Lazio vs Napoli 21 Desember 2020

0
805

Sepakbola.co.id, Prediksi Lazio vs Napoli 21 Desember 2020 – Lazio vs Napoli dalam lanjutan Liga Italia Serie A pada Senin 21 Desember 2020 dimana Kick-Off pukul 02.45 WIB dari Stadio Olimpico, Roma.

Salah satu duel yang paling dinanti di Serie A Italia akhir pekan ini akan berlangsung pada Minggu malam di ibu kota. Lazio SS yang terluka menyambut Napoli yang sedang dalam performa terbaiknya, dan hanya kemenangan yang dapat memungkinkan tuan rumah kembali ke perburuan gelar. Meski masih dalam tahap awal, The Sky Blues sudah tertinggal sepuluh poin dari AC Milan sehingga situasinya cukup memprihatinkan.

Mereka telah kehilangan banyak poin melawan beberapa tim yang lebih lemah pada bulan Desember, kalah dari Hellas Verona di kandang dan imbang melawan Benevento selama aksi pertengahan minggu. Napoli saat ini berada di urutan ke-4 dan mereka juga tampil buruk pada hari Rabu, kalah dari Inter Milan di Guiseppe Meazza.

Head-to-head Lazio vs Napoli

Sebagian besar bentrokan head to head baru-baru ini antara tim-tim ini berakhir dengan banyak aksi. Delapan dari sepuluh pertandingan terakhir memiliki plus tiga gol, atau kedua tim mencetak setidaknya satu gol.

Dalam hal statistik sepanjang masa, Napoli unggul dengan 20 kemenangan, sementara Lazio memiliki 15. Sky Blues menang dalam 10 dari 21 pertemuan di stadion ini, sementara kalah dalam delapan pertandingan.

Lazio mengalahkan Napoli di Olimpico musim lalu berkat gol telat yang dicetak oleh Ciro Immobile 1-0 FT.

Prediksi Lazio vs Napoli

Anak-anak asuhan Simone Inzaghi sangat jauh dari performa musim lalu ketika mereka mengikuti Juventus hingga tahap paling akhir Serie A. Mereka nyaris tidak mengklaim tempat di playoff Liga Champions UEFA berkat hasil imbang 2-2 di kandang melawan Club Brugge.

Ada begitu banyak ketidakkonsistenan dalam pertandingan domestik – Laziali dikalahkan dalam dua penampilan terakhir di venue ini oleh Udinese dan Hellas Verona. Jika mereka memenangkan pertandingan itu, klasemen akan jauh lebih baik dan lebih dekat ke puncak.

Tidak ada ruang untuk lebih banyak kesalahan jika Lazio ingin bersaing memperebutkan posisi teratas. Ciro Immobile dan Sergej Milinkovic-Savic telah menjadi bagian penting dari mesin Inzaghi sejauh ini.

Napoli sedang dalam perjalanan panas tiga kemenangan beruntun melawan Roma, Crotone dan Sampdoria sebelum dikalahkan oleh Nerazzurri pada Rabu malam. Karena kedua belah pihak memiliki masalah konsistensi sepanjang musim, kami merasa hasil yang paling mungkin adalah hasil imbang.

Napoli

Berita Tim Lazio vs Napoli

Lazio, seperti yang tampaknya akan menjadi keadaan permanen, bersiap untuk bentrokan sengit ini dengan absennya semua departemen dalam skuad. Pelatih Simone Inzaghi masih tanpa kapten klub Senad Lulic, bek sayap Mohamed Fares, Lucas Leiva dan – yang paling penting – lynchpin bertahan Francesco Acerbi, yang cedera dalam kekalahan pekan lalu dari Verona.

Striker Vedat Muriqi kembali berlatih di akhir pekan dan bisa mengklaim tempat di bangku cadangan, karena Ciro Immobile dan Joaquin Correa kembali memimpin lini depan dalam formasi 3-5-2 Inzaghi.

Gennaro Gattuso, sementara itu, akan sangat terpengaruh oleh absennya pemain penting di sepertiga akhir pertandingan. Dries Mertens mengalami keseleo pergelangan kaki dan tidak akan kembali sampai tahun baru, sementara Lorenzo Insigne dikeluarkan dari lapangan karena menghina wasit pada pertengahan pekan dan akibatnya diskors.

Selain itu, Victor Osimhen telah melakukan perjalanan ke Belgia untuk memulihkan cedera bahunya yang sudah berlangsung lama, jadi Andrea Petagna harus menggantikannya di depan.

Prediksi Lazio vs Napoli

Dengan kedua belah pihak tampaknya terpengaruh oleh kelelahan dan bersiap untuk mengambil alih lapangan tanpa pemain kunci, permainan ini bisa menjadi urusan yang lebih cerdik daripada yang diharapkan beberapa orang, mengingat reputasi mereka masing-masing.

Tepi serang Napoli akan terhambat oleh absennya pemain penting, jadi meskipun mereka mungkin memulai dengan sedikit favorit, tim Gennaro Gattuso mungkin harus puas dengan satu poin di Roma.

Prediksi terakurat Lazio vs Napoli 1-1.

Prediksi susunan pemain Lazio vs Napoli

Lazio possible starting lineup:
Reina; Patric, Hoedt, Radu; Lazzari, Milinkovic-Savic, Parolo, Alberto, Marusic; Correa, Immobile

Napoli possible starting lineup:
Meret; Di Lorenzo, Manolas, Koulibaly, Rui; Zielinski, Bakayoko, Ruiz; Politano, Petagna, Lozano

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here