Prediksi Bola Arsenal vs Benfica 26 Februari 2021

0
403
Arsenal

Sepakbola.id, Prediksi Bola Arsenal vs Benfica 26 Februari 2021Arsenal vs Benfica dalam laga Liga Europa babak 32 besar leg kedua pada Jumat dini hari WIB, 26 Februari 2021. Bisakah salah satu pihak mengklaim keuntungan setelah pertemuan pertama selesai level?

Arsenal kebobolan dalam lima pertandingan terakhir mereka

Benfica telah mencetak gol di semua tujuh pertandingan Liga Europa sejauh ini

Sisi Portugal telah melihat kedua tim mencetak gol dalam lima di antaranya

Ujian Arsenal di Yunani

Arsenal berhasil mengklaim hasil imbang 1-1 ketika mereka bentrok dengan Benfica pekan lalu, meninggalkan pertandingan yang siap menjelang pertandingan lain di tanah netral. Pasangan ini menuju Yunani minggu ini, dengan The Gunners dalam performa yang buruk.

Arsenal menuju yang satu ini setelah kebobolan di masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka. Karena tidak mampu menahan Benfica minggu lalu, kami mendukung The Gunners untuk berjuang sekali lagi.

Sisi Portugal mencetak 18 gol dalam enam pertandingan grup mereka dan mereka telah mencetak gol di setiap pertandingan Liga Europa musim ini. Namun, lima dari tujuh mereka telah melihat kedua tim mencetak gol, seperti halnya tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Berita Tim Arsenal vs Benfica

Arsenal diperkirakan akan tanpa jasa Thomas Partey sekali lagi, sementara Rob Holding juga akan absen setelah mengalami gegar otak melawan Man City.

Bos The Gunners telah menegaskan bahwa dia akan merotasi skuat untuk pertandingan ini seperti yang dia lakukan pada akhir pekan, dengan dua potensi perubahan di jantung pertahanan melihat David Luiz dan Gabriel Magalhaes kembali untuk Holding dan Pablo Mari.

Dani Ceballos dan Emile Smith Rowe juga harus kembali ke starting XI pertama pada hari Kamis, tetapi Alexandre Lacazette mungkin harus puas dengan satu tempat di bangku cadangan sekali lagi.

Mengingat fakta bahwa Benfica hanya harus mencetak gol dalam pertandingan ini untuk memiliki harapan untuk melaju, akan menjadi kejutan untuk melihat Yesus bertahan dengan 3-5-2 dari leg pertama.

Oleh karena itu, pelatih berusia 66 tahun itu dapat memilih untuk menggunakan setup 4-4-2 yang lebih familiar dengan Darwin Nunez dan Luca Waldschmidt memimpin lini depan, tetapi Jardel dan Andre Almeida tetap absen.

Julian Weigl diskors saat laga melawa Farense tetapi kembali ke sini, sementara Pizzi hampir pasti akan kembali ke starting XI juga.

Prediksi Arsenal vs Benfica

Arteta tidak dapat disangkal telah meningkatkan stabilitas pertahanan Arsenal sejak mengambil alih, dan itu hanya kehilangan konsentrasi dari Emile Smith Rowe yang mencegah mereka untuk mendapatkan truf di leg pertama. The Gunners seharusnya mencetak lebih dari satu gol di Roma, dan mereka dapat mengambil beberapa hal positif dari kekalahan mereka dari City, jadi kami berharap tim Arteta meraih kemenangan tipis dan maju ke 16 besar dengan mengorbankan kekalahan yang mengecewakan bagi Benfica.

Prediksi bola Arsenal vs Benfica 1-0.

Prediksi susunan pemain Arsenal vs Benfica

Arsenal possible starting lineup:
Leno; Bellerin, Luiz, Gabriel, Tierney; Xhaka, Ceballos; Saka, Odegaard, Smith Rowe; Aubameyang

Benfica possible starting lineup:
Leite; Gilberto, Vertonghen, Otamendi, Grimaldo; Silva, Weigl, Pizzi, Everton; Nunez, Waldschmidt