Sepakbola.co.id, Prediksi Yunani vs Siprus 11 November 2020 Yunani vs Siprus dalam laga Persahabatan Internasional pada Rabu 11 November 2020, dimana Kick-off pukul 21:45 WIB dari Stadion Georgios Kamaras (Athena).

Yunani menyambut Siprus untuk pertandingan sepak bola persahabatan pada hari Rabu waktu setempat dan mereka bisa dibilang favorit luar biasa untuk menang dengan margin yang jelas.

Tim Yunani juga berada dalam performa yang sangat baik dan duduk di urutan kedua dalam tabel UEFA Nations League tanpa terkalahkan setelah 4 putaran dengan 2 kemenangan dan 2 seri. Mereka bisa saja berada di atas jika bukan karena kebuntuan tanpa gol dengan Kosovo, pertandingan yang benar-benar mereka dominasi dan gagal dari titik penalti.

Siprus di sisi lain tanpa kemenangan dalam 8 pertandingan meskipun mereka bermain imbang terakhir melawan Azerbaijan 0-0 sebelum kalah secara mental. Perlu juga dicatat bahwa tim ini berhasil menang hanya 4 kali dalam 36 bulan terakhir dan tiga di antaranya datang melawan tim berperingkat sangat rendah seperti San Marino (dua kali) dan Lithuania.

Statistik head-to-head Yunani vs Siprus

Tidak ada hasil imbang dalam 7 pertemuan h2h terakhir antara Yunani dan Siprus. Dan seperti yang diharapkan Yunani memenangkan 6 di antaranya.

Ada lebih dari 2,5 gol dan btts dalam 5 di antaranya.

Perlu dicatat bahwa Yunani menang dengan 2 margin atau lebih di 5 di antaranya juga.

Prediksi Yunani vs Siprus

Ini adalah ketidakcocokan di atas kertas dan Yunani bisa dibilang tim yang lebih baik dan apa pun yang kurang dari kemenangan kandang adalah kejutan besar, apalagi Siprus hanya berhasil mencetak 1 gol dalam 5 pertandingan mereka pada tahun 2020.

Prediksi terakurat Yunani vs Siprus 2-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here