Prediksi Bola Newcastle vs Aston Villa 13 Maret 2021

0
1594

Sepakbola.id, Prediksi Bola Newcastle vs Aston Villa 13 Maret 2021 Newcastle vs Aston Villa  dalam pertandingan Liga Premier hari Sabtu dini hari WIB, 13 Maret 2021 di St. James ’Park. Villa bisa naik di atas Liverpool di klasemen dengan kemenangan atas tim zona degradasi yang mengancam Newcastle.

Data dan fakta

Di bawah 2,5 gol telah dicetak dalam tiga dari empat pertandingan liga terakhir Newcastle.

Di bawah 2,5 gol telah dicetak dalam enam dari delapan tugas liga terakhir Aston Villa.

Newcastle hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Aston Villa hanya kalah sekali dari empat pertandingan tandang terakhir mereka.

Newcastle dalam masalah besar

Newcastle hanya unggul satu poin dari zona degradasi menjelang pertandingan penting mereka dengan Aston Villa pada hari Jumat, namun, dengan beberapa pemain penyerang kunci cedera, The Magpies terlihat kurang siap untuk mengalahkan tim tamu mereka.

Tim Steve Bruce sudah termasuk di antara tim Liga Premier yang paling tidak bergigi musim ini, tetapi dengan Callum Wilson, Allan Saint-Maximin dan Miguel Almiron semuanya absen, Newcastle terlihat lebih mandul dalam memberi ancaman di sepertiga akhir.

Ketiga penyerang tidak bermain imbang 0-0 Newcastle dengan West Brom akhir pekan lalu, dan United bisa bermain imbang lagi melawan Villa pada hari Jumat.

Gol mengering untuk Villa

Aston Villa memiliki masalah dalam mencetak gol sendiri pada tahun 2021, dan pasukan Dean Smith telah mencetak satu atau kurang gol dalam sepuluh dari 12 tugas liga terakhir mereka sejak pergantian tahun.

Perjalanan suram termasuk hanya dua gol dari lima pertandingan terakhir mereka digabungkan, dan kurangnya pukulan Villa mengancam untuk menggagalkan pengejaran mereka ke kualifikasi kontinental.

Nantikan pertandingan yang ketat di St. James ‘Park

Dengan Newcastle dan Aston Villa bersatu dalam perjuangan mereka di depan gawang, sedikit cara dari permainan menyerang yang berkualitas diharapkan ketika mereka berhadapan di Taman St.James pada hari Jumat, dan mendukung di bawah 2,5 gol untuk dicetak disarankan sebagai a hasil.

Tiga dari empat pertandingan liga terakhir Newcastle berada di bawah garis total gol tersebut, sementara di bawah 2,5 gol terjadi di enam dari delapan pertandingan terakhir Villa di divisi tersebut .

Namun, dalam permainan dengan sedikit peluang, sedikit pun inspirasi dapat membuktikan perbedaannya, dan kembalinya playmaker Jack Grealish ke barisan Villa dapat memungkinkan pengunjung untuk merebut kemenangan.

Masing-masing dari tiga kemenangan liga terakhir Villa berakhir dengan skor 1-0 dan prediksi skor kami yang benar memberi tip kepada mereka untuk mengukir kemenangan tipis lainnya melawan tim Newcastle yang terlihat mati-matian mencetak gol.

Berita Tim Newcastle United vs Aston Villa

Newcastle akan kembali tanpa jasa empat pemain kunci pada hari Jumat karena Callum Wilson, Allan Saint-Maximin, Miguel Almiron dan Fabian Schar tetap tidak tersedia untuk seleksi.

Akibatnya, pilihan Bruce untuk perubahan terbatas, dan tidak mengherankan melihat pemain XI yang sama yang turun ke lapangan untuk hasil imbang tanpa gol dengan West Brom terakhir kali.

Dwight Gayle dan Andy Carroll mengejar tempat di sepertiga akhir lapangan, tetapi energi Ryan Fraser dapat melihat mantan penyerang Bournemouth itu kembali tampil bersama Joelinton.

Adapun Villa, Matty Cash, Kortney Hause dan Wesley masih belum bisa dipilih, tetapi Smith berharap Morgan Sanson, Bertrand Traore dan Anwar El Ghazi semuanya akan mengatasi masalah kecil.

Juga harus ada keuntungan bagi Jack Grealish, yang telah absen sejak pertengahan Februari karena masalah tulang kering; pemain internasional Inggris itu dianggap hampir tampil melawan Wolves, dan tidak mengherankan melihatnya di starting XI pada Jumat malam.

Smith juga bisa memberikan recall kepada Ross Barkley dalam posisi menyerang, dengan Sanson dan Trezeguet berpotensi turun ke bangku cadangan setelah pertandingan melawan tim Nuno Espirito Santo terakhir kali.

Prediksi Newcastle United vs Aston Villa

Kedua belah pihak sangat membutuhkan poin-poin tersebut tetapi untuk alasan yang sangat berbeda; Newcastle mengalami cedera pada tiga pemain penyerang terbaik mereka pada saat terburuk musim ini. Kembalinya Grealish yang diharapkan untuk pengunjung akan memberi mereka dorongan besar, dan kita dapat melihat Villa merayap dalam persaingan ketat untuk meningkatkan harapan mereka untuk finis di Liga Europa.

Prediksi bola Newcastle United vs Aston Villa 0-1.

Prediksi susunan pemain Newcastle United vs Aston Villa

Newcastle United possible starting lineup:

Dubravka; Krafth, Lascelles, Clark, Dummett; Hendrick, Shelvey, Hayden; Willock; Joelinton, Fraser

Aston Villa possible starting lineup:

Martinez; Elmohamady, Konsa, Mings, Targett; Luiz, McGinn; Traore, Barkley, Grealish; Watkins