Prediksi Fiorentina vs Spezia 20 Februari 2021

0
1034

Sepakbola.id, Prediksi Fiorentina vs Spezia 20 Februari 2021 Fiorentina vs Spezia dalam laga di Liga Serie A pada Sabtu dini hari WIB, 20 Februari 2021. Bisakah Viola pulih dari kekalahan beruntun?

Spezia telah mencetak gol di semua kecuali satu pertandingan tandang mereka

Sejauh ini tim tamu telah kebobolan 1,73 gol per pertandingan

Tiga dari empat pertandingan terakhir Fiorentina membuat kedua tim mencetak gol

Perjalanan menghibur lainnya untuk Spezia

Spezia tampil mengesankan di laga tandang musim ini, dengan 82% perjalanan mereka mencetak setidaknya tiga gol. Para pengunjung hanya mendapatkan hasil kosong dua kali dalam perjalanan mereka musim ini, jadi kami mendukung gol ketika mereka bertemu Fiorentina.

Tuan rumah telah melihat kedua tim mencetak gol dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka dan mereka datang ke pertandingan ini setelah kebobolan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Sementara la Viola harus menemukan kegembiraan melawan tim Spezia yang telah mengirim 1,73 gol per pertandingan, rekor skor pengunjung seharusnya membuat mereka khawatir.

Pertemuan pertama antara keduanya di Serie A berakhir 2-2 dan kami melihat lebih banyak gol pada hari Jumat, dengan kedua tim mencetak prediksi kami.

Spezia adalah satu-satunya tim di Serie A musim ini yang memperoleh poin lebih sedikit melawan tim-tim di bagian bawah klasemen (11) dibandingkan melawan tim-tim di paruh atas (13). Fiorentina telah memenangkan dua dari tiga pertandingan terakhir mereka di kandang.

Berita Tim Fiorentina vs Spezia

Cesare Prandelli dapat mempersiapkan pertandingan hari Jumat dengan skuadnya dalam kondisi hampir fit, dengan pengecualian penyerang veteran Franck Ribery, yang masih berjuang dengan masalah ototnya. Orang Prancis yang masih berpengaruh masih diragukan, tetapi sebaliknya Fiorentina dapat menurunkan tim yang sudah mapan dalam formasi 3-5-2 Prandelli.

Sofyan Amrabat kembali dari skorsing pekan lalu untuk bersaing dengan Giacomo Bonaventura dan Gaetano Castrovilli yang tidak tampil bagus untuk mendapatkan tempat di trio lini tengah La Viola, bersama Erick Pulgar. Sementara itu, di lini serang, Valentin Eysseric dan starter pekan lalu Christian Kouame bersaing langsung untuk bermitra dengan Dusan Vlahovic, dengan penandatanganan Januari Aleksandr Kokorin juga tersedia di bangku cadangan.

Dengan frustrasi, setelah penampilan bagus mereka dalam menahan Milan, pelatih Spezia Vincenzo Italiano tidak akan diperkuat bek Martin Erlic dan Simone Bastoni karena skorsing untuk akumulasi kartu. Selain itu, Salva Ferrer dan Claudio Terzi cedera, jadi perombakan pertahanan diperlukan.

Luca Vignali, Ardian Ismajli, Julian Chabot dan Riccardo Marchizza dapat mengisi empat bek sementara, sementara Kevin Agudelo dapat melanjutkan sebagai ‘false nine’ jika M’Bala Nzola tidak ada – meskipun penyerang Bulgaria Andrey Galabinov siap untuk menawarkan ancaman penyerang tengah yang lebih konvensional jika diperlukan.

Prediksi Fiorentina vs Spezia

Hanya bentuk kandang superior Fiorentina yang menawarkan cukup bukti untuk mendukung tuan rumah imbang melawan salah satu tim promosi terbaik dalam beberapa tahun terakhir.

Absennya pertahanan dan komedown tak terelakkan dari kemenangan bersejarah mereka Sabtu lalu bisa mengurangi level performa Spezia, jadi mereka akan sangat senang bisa kembali ke Liguria dengan satu poin.

Prediksi bola Fiorentina vs Spezia 1-1.

Prediksi susunan pemain Fiorentina vs Spezia

Fiorentina possible starting lineup:

Dragowski; Milenkovic, Pezzella, Martinez Quarta; Caceres, Amrabat, Pulgar, Castrovilli, Biraghi; Eysseric, Vlahovic

Spezia possible starting lineup:

Provedel; Vignali, Ismajli, Chabot, Marchizza; Estevez, Ricci, Maggiore; Gyasi, Agudelo, Saponara