Thomas Tuchel Bakal Membuat Chelsea Makin Kental dengan Aroma Bundesliga

0
174
Thomas Tuchel

Liga Inggris – Manajer anyar Chelsea Thomas Tuchel dilaporkan sudah menyusun daftar pemain incaran untuk musim panas 2021. Thomas Tuchel bakal membuat Chelsea makin kental dengan aroma Bundesliga.

Seperti diketahui, Tuchel baru saja ditunjuk menjadi manajer Chelsea menggantikan Frank Lampard yang harus dipecat karena rentetan hasil negatif.

Chelsea kabarnya memberikan target berat pada Tuchel. Musim depan Chelsea harus bisa bersaing dalam perburuan gelar juara Liga Inggris. Jika tidak, Tuchel terancam dipecat.

Sky Sports melaporkan Tuchel pun meminta Chelsea untuk mendatangkan pemain-pemain incarannya. Ada dua nama yang sangat diinginkan Tuchel yang semuanya berasal dari kompetisi Bundesliga.

Tuchel menginginkan striker Borussia Dortmund Erling Haaland dan bek serba bisa Bayern Munchen David Alaba. Perlu dana besar untuk merekrut Haaland. Kontaknya masih panjang bersama Dortmund. Sedangkan Alaba bisa didapat gratis akhir musim nanti.

Alaba akan habis kontraknya bersama Munchen akhir musim ini. Namun Chelsea harus bersaing dengan Juventus, Real Madrid dan Barcelona.

Jika Alaba dan Haaland bisa direkrut, Chelsea akan semakin banyak dihuni alumni Bundesliga. Musim panas kemarin Chelsea merekrut dua bintang muda Bundesliga, Kai Havertz dan Timo Werner.

Tuchel memang sangat mengenal kompetisi Bundesliga. Dia pernah menukangi Augsburg, Mainz 05 dan Dortmund sebelum hijrah ke Paris Saint-Germain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here