Prediksi Bola Lazio vs Crotone 12 Maret 2021

0
1492

Sepakbola.id, Prediksi Bola Lazio vs Crotone 12 Maret 2021Lazio vs Crotone dalam lanjutan Liga Italia – Serie A pada Jumat, 12 Maret 2021 dimana Kick-off pukul 21:00 WIB dari Stadio Olimpico (Roma).

Lazio telah kalah dalam tiga dari lima pertandingan terakhir mereka di liga, termasuk kekalahan ganda sebelum pertandingan mendatang dalam jadwal mereka. Dua kemenangan mereka dalam periode ini terjadi di kandang, yang meningkatkan moral para pemain di fixture tersebut setelah kekalahan 3-1 di laga tandang melawan Juventus terakhir kali.

Crotone mematahkan rekor empat kekalahan beruntun mereka dalam kampanye dengan kemenangan di pertandingan terakhir. Kemenangan 4-2 di kandang melawan tim seperti Torino pada pertemuan sebelumnya hanyalah kemenangan keempat mereka di liga sejauh musim ini setelah 26 putaran. Harapkan permainan terbuka untuk mendukung tim tuan rumah.

Head to head Lazio vs Crotone (h2h)

Hanya satu dari lima pertandingan terakhir mereka yang berakhir seri.

Kedua tim telah mencetak gol dalam dua dari lima pertandingan terakhir mereka.

Pertemuan mereka sebelumnya memberikan kemenangan tandang 0-2 untuk Lazio.

Tuan rumah telah mencatat tiga dari lima kemenangan terakhir secara keseluruhan.

Tim tandang kalah dalam kedua kunjungan mereka di tahun 2017.

Tim tuan rumah tidak terkalahkan dalam tiga pertemuan terakhir.

Prediksi Lazio vs Crotone

Lazio telah kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka, termasuk kekalahan di Liga Champions. Kekalahan terakhir mereka terjadi saat melawan Juventus, dan mereka kemungkinan besar akan kembali ke musim ini. Tuan rumah menikmati keunggulan dasar di tengah, dan itu akan mulai digunakan melawan tim yang berada di posisi terbawah klasemen.

Crotone akan berusaha membangun kemenangan mereka dari pertandingan terakhir. Tapi kemenangan melawan tim di zona degradasi tidak akan sama melawan tim yang duduk di posisi ketujuh di klasemen. Setelah memenangkan hanya empat pertandingan sejauh ini dalam 26 penampilan mereka, tim tamu tidak memiliki peluang melawan Lazio yang mengincar kemenangan ke-14 mereka.

Tuan rumah adalah penantang kuat untuk gelar musim ini pada awalnya. Penurunan bentuk mereka menarik mereka ke tempat ketujuh. Tapi mereka masih menjadi salah satu tim terkuat dalam kampanye. Dengan demikian, tim tuan rumah memiliki keunggulan atas tim yang bepergian dalam pertandingan mendatang.

Berita Tim Lazio vs Crotone

Bek sayap Lazio Manuel Lazzari tetap absen karena cedera betis yang dideritanya saat kalah di Bologna, sementara bek Luiz Felipe dan Stefan Radu yang cedera sama-sama absen dalam jangka panjang.

Pemain internasional Bosnia yang berpengalaman Senad Lulic dapat mempertahankan posisinya di bek sayap kanan, meskipun Patric fit dan tersedia untuk tampil.

Striker Ciro Immobile, yang akan menjadi starter, hanya membutuhkan satu gol lagi untuk mencetak gol ke-150 di Serie A dan juga bisa menjadi pemain kedua dalam sejarah Lazio yang mencetak setidaknya 15 gol dalam lima kampanye kasta atas berturut-turut, setelah Giuseppe Signori di antaranya. 1992 dan 1997.

Untuk Crotone, Ahmad Benali (paha), Luca Cigarini (lutut) dan Milos Vulic (otot) semuanya absen karena cedera, meskipun Koffi Djidji fit dan siap bermain.

Penyerang Simy, yang merupakan pencetak gol terbanyak klub dengan 10 gol Serie A musim ini, akan kembali bermain dengan Samuel Di Carmine atau Ounas.

Prediksi Lazio vs Crotone

Lazio akan berusaha untuk melupakan masalah mereka selama dua minggu terakhir karena mereka berharap untuk tetap dalam persaingan untuk kembali ke kompetisi Eropa musim depan.

Crotone sedang berjuang untuk hidup mereka di posisi terbawah, dan kemenangan akhir pekan lalu akan memberi mereka kepercayaan menuju ibu kota, tetapi tuan rumah harus memiliki kualitas yang cukup untuk mengklaim ketiga poin pada hari Jumat.

Prediksi bola Lazio vs Crotone 3-1.

Prediksi susunan pemain Lazio vs Crotone

Lazio possible starting lineup:

Reina; Marusic, Hoedt, Acerbi; Lulic, Milinkovic-Savic, Leiva, Alberto, Fares; Correa, Immobile

Crotone possible starting lineup:

Cordaz; Magallan, Golemic, Luperto; Pereira, Molina, Petriccione, Messias, Reca; Ounas, Simy