Prediksi Bola Parma vs Inter Milan 5 Maret 2021

0
456
Inter Milan

Sepakbola.id, Prediksi Bola Parma vs Inter Milan 5 Maret 2021Parma vs Inter Milan pertandingan Serie A hari Jumat dini hari WIB, 5 Maret 2021 di Ennio Tardini. Pemimpin liga harus memastikan kemenangan yang nyaman di sini melawan tim Parma yang tanpa kemenangan dalam 15 pertandingan.

Inter memenangkan lima dan 14 pertandingan terakhir dari 17 pertandingan liga terakhir mereka.

I Nerazzurri menjaga clean sheet di semua pertandingan kecuali satu dari tujuh pertandingan Serie A terakhir mereka.

Parma tanpa kemenangan dalam 15 pertandingan Serie A (D6, L9).

I Crociati gagal mencetak gol dalam sembilan dari 12 pertandingan mereka di Ennio Tardini musim ini.

Pemuncak siap mengalahkan Parma yang malang

Pemimpin liga Internazionale seharusnya tidak menghadapi terlalu banyak masalah dalam upaya mereka untuk mengamankan enam kemenangan beruntun saat mereka menghadapi Parma di Ennio Tardini Kamis malam ini.

I Nerazzurri mengambil kendali di puncak klasemen dengan mengalahkan saingannya AC Milan dengan telak 0-3 di Derby Della Madonnina kurang dari dua minggu yang lalu dan mereka mendukung penampilan itu dengan sukses sempurna 3-0 melawan Genoa di akhir pekan.

Sekarang telah terjadi 14 kemenangan dalam 17 pertandingan Serie A untuk tim Antonio Conte yang sedang menuju Scudetto pertama mereka sejak 2009/10, dan mereka membaca artikel lengkapnya setelah meningkatkan sisi pertahanan permainan mereka dalam beberapa minggu terakhir. Inter hanya mencatatkan tiga clean sheet dari 17 pertandingan pertama mereka musim ini tetapi mempertahankan enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka dalam pertandingan tengah pekan ini.

Kemenangan tanpa bobol untuk I Nerazzurri membuat daya tarik serius di Ennio Tardini sebagai hasilnya, dengan kerja keras Parma tanpa kemenangan dalam 15 pertandingan terakhir Serie A mereka, sementara I Crociati juga gagal mencetak gol dalam 75% pertandingan kandang mereka musim ini.

Inter telah memenangkan dua pertandingan liga terakhir mereka dengan gaya dan bersama dengan kemenangan tanpa bobola, kami juga mendukung skor tepat 0-3 lainnya untuk aksi hari Kamis di Emilia-Romagna.

Berita Tim Parma vs Inter Milan

Pelatih Parma Roberto D’Aversa, yang sakit kepala untuk mencari kemenangan pertama yang sulit dipahami sejak bergabung kembali dengan klub, menghadapi kekurangan striker yang serius pada hari Kamis. Target man pilihan pertama Andreas Cornelius mengalami masalah di paha saat bermain imbang dengan Spezia dan bersiap untuk absen, sementara sesama penyerang Roberto Inglese, Gervinho dan dan Joshua Zirkzee juga ragu.

Sisi positifnya, mantan striker Azzurri Graziano Pelle bisa saja kembali dari cedera ototnya, tetapi kemungkinan besar hanya akan siap untuk mendapat tempat di bangku cadangan, sementara Yann Karamoh diharapkan bisa mengatasi niggle untuk memulai. Baik Juraj Kucka atau Juan Brunetta dapat menempati peran ‘false nine’, dengan dukungan dari Valentin Mihalia dan Karamoh.

Di lini pertahanan, bek sayap Andrea Conti (paha) yang sedang dipinjamkan sedang berjuang untuk pulih tepat waktu, jadi Simone Iacoponi siap untuk menggantikan posisi kanan.

Inter, sementara itu, memiliki catatan kesehatan yang bersih, karena Stefano Sensi sekarang kemungkinan akan tersedia setelah absen dalam dua pertandingan karena kelelahan otot dan dapat kembali ke bangku cadangan, sementara pemain bek sayap Achraf Hakimi akan langsung kembali ke XI setelah diskors.

Meskipun pertandingan mereka berikutnya tidak sampai Senin malam, melawan Atalanta, Antonio Conte mungkin tergoda untuk melakukan beberapa perubahan langka, mengingat kekuatan lawan yang relatif. Di lini tengah, Arturo Vidal atau Roberto Gagliardini dapat melindungi Marcelo Brozovic, dengan Christian Eriksen beralih ke peran yang lebih dalam, sementara Alexis Sanchez mencetak gol sebagai pemain pengganti pada akhir pekan dan siap untuk menjadi starter jika diperlukan.

Prediksi Parma vs Inter Milan

Beberapa akan cukup berani untuk menyarankan bahwa tim tuan rumah dapat mengakhiri rekor tanpa kemenangan mereka melawan Inter minggu ini, karena jurang pemisah antar klub semakin melebar sejak hasil imbang 2-2 di awal musim.

Kekuatan, kecepatan, dan presisi yang dapat ditawarkan Nerazzurri di sayap hanyalah salah satu dari beberapa faktor yang membuat mereka menjadi favorit luar biasa untuk mengalahkan pemenang yang nyaman di Tardini dan tetap jelas di puncak klasemen.

Prediksi bola Parma vs Inter Milan0-3.

Prediksi susunan pemain Parma vs Inter Milan

Parma possible starting lineup:

Sepe; Iacoponi, Osorio, Gagliolo, Pezzella; Hernani, Brugman, Kurtic; Karamoh, Kucka, Mihaila

Inter Milan possible starting lineup:

Handanovic; Skriniar, de Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Eriksen, Gagliardini, Perisic; Martinez, Lukaku