Prediksi Wolverhampton vs Leeds 20 Februari 2021

0
941
Arsenal vs Wolverhampton

Sepakbola.id, Prediksi Wolverhampton vs Leeds 20 Februari 2021 Wolverhampton vs Leeds dalam pertandingan Liga Premier hari Sabtu dini hari WIB, 20 Februari 2021 di Molineux. Leeds bisa naik ke sepuluh besar dengan kemenangan atas Wolves minggu ini.

Kedua tim telah mencetak gol dalam lima dari tujuh pertandingan tandang Liga Premier terakhir Leeds.

Leeds telah mencetak gol di semua kecuali satu dari 12 pertandingan tandang Liga Premier musim ini.

Leeds hanya mencatatkan dua clean sheet dalam sembilan pertandingan tandang terakhir mereka.

Wolves hanya memenangkan dua dari delapan tugas liga kandang terakhir mereka.

Leeds menjamin keseruannya

Leeds telah mengumpulkan banyak pengagum untuk pendekatan angkuh mereka sejak promosi mereka, dan komitmen Yorkshiremen untuk menyerang dapat menghasilkan gol di kedua sisi ketika mereka mengunjungi Molineux pada hari Jumat.

Pasukan Marcelo Bielsa tertinggal empat gol di Arsenal dalam tugas terakhir mereka sebelum mereka mencetak gol penghibur di babak kedua di Emirates Stadium, dan itu adalah kali kelima dalam tujuh pertandingan tandang yang melibatkan Leeds di mana kedua tim sama-sama mencetak gol.

Hasil tersebut juga berarti bahwa Leeds telah mencetak gol setidaknya dua kali dalam lima dari enam tes terakhir mereka jauh dari Elland Road, dan potensi mereka di jalan dapat membawa mereka ke hasil yang lebih baik di Molineux.

Wolves tidak mungkin menang

Wolves mendapatkan beberapa kupon dengan kemenangan 2-1 mereka di Southampton terakhir kali, hanya beberapa hari setelah mereka benar-benar dikalahkan oleh The Saints di Piala FA.

Sama seperti kemenangan kontroversial mereka atas Arsenal di awal bulan, Wanderers membutuhkan beberapa keputusan untuk mengklaim tiga poin melawan tim Ralph Hasenhüttl yang kacau balau.

Kedua tim akan beraksi

Leeds hanya tahu satu cara untuk bermain dan Yorkshiremen akan tiba di West Midlands siap menyerang dalam jumlah besar.

United telah mencetak gol di semua kecuali satu dari 12 pertandingan tandang Liga Premier mereka sejak promosi kembali ke masa besar, dan mereka harus mendaftar lagi melawan pertahanan Wolves yang hanya menjaga satu clean sheet dalam delapan upaya terakhir mereka di Molineux.

Namun, Leeds telah kebobolan lebih banyak gol di tandang daripada tim lain di divisi ini musim ini, dan meskipun Wolves jelas tidak produktif tanpa Raul Jimenez yang cedera, mereka akan memiliki peluang untuk memengaruhi daftar pencetak gol minggu ini.

Wolves membutuhkan uluran tangan dari ofisial dalam dua kemenangan terakhir mereka di Liga Premier, meskipun keberuntungan mereka tidak dapat bertahan selamanya, dan tim Leeds yang telah memenangkan dua dari tiga pertandingan tandang terakhir mereka, dapat memanfaatkannya.

Berita Tim Wolverhampton Wanderers vs Leeds United

Wolves akan kembali tanpa jasa Daniel Podence, Willy Boly dan Jimenez untuk pertandingan hari Jumat, tetapi tim tuan rumah dalam kondisi baik dalam hal absen.

Ada kemungkinan besar bahwa Nuno bisa memutuskan untuk memilih pemain yang sama yang dibawa ke lapangan melawan Southampton, dengan Adama Traore dan Neto kembali mendukung kedatangan Willian Jose baru-baru ini.

Fabio Silva dan Fernando Marcal sama-sama mengincar tempat di sayap, tetapi Nuno tidak mungkin mengubah posisinya mengingat hasil melawan Southampton, yang membuat tiga pertandingan liga tak terkalahkan.

Leeds, sementara itu, lagi-lagi pasti akan tanpa Diego Llorente, Gaetano Berardi, Rodrigo Moreno, Adam Forshaw, Ian Poveda dan Robin Koch karena cedera.

Mateusz Klich harus mengatasi masalah pinggul untuk tampil di tengah lapangan, tetapi Kalvin Phillips tetap ragu karena masalah betis, dengan pemain Inggris itu perlu dinilai sebelum kickoff.

Situasi cedera di Elland Road berarti bahwa pilihan Bielsa untuk perubahan terbatas, dan diperkirakan tidak akan ada kejutan besar di XI, dengan Jack Harrison dan Raphinha kemungkinan lagi akan mendukung Bamford, sementara Jamie Shackleton dan Struijk juga harus mempertahankan posisi mereka. .

Prediksi Wolverhampton Wanderers vs Leeds United

Ini adalah pertandingan yang sangat, sangat sulit untuk dilakukan karena sejumlah alasan. Dengan kekuatan penuh, Leeds berharap mendapatkan hasil yang positif, tetapi los blancos akan kehilangan pemain-pemain penting. Wolves tampaknya telah berbelok ke sudut dengan mengambil tujuh poin dari tiga pertandingan terakhir mereka.

Prediksi bola Wolverhampton Wanderers vs Leeds United 1-2.

Prediksi susunan pemain Wolverhampton Wanderers vs Leeds United

Wolverhampton Wanderers possible starting lineup:

Patricio; Dendoncker, Coady, Saiss; Semedo, Neves, Moutinho, Jonny; Traore, Willian Jose, Neto

Leeds United possible starting lineup:

Meslier; Shackleton, Ayling, Cooper, Alioski; Raphinha, Dallas, Struijk, Klich, Harrison; Bamford