Prediksi Bola Melbourne City vs Macarthur 12 Maret 2021

0
1569

Sepakbola.id, Prediksi Bola Melbourne City vs Macarthur 12 Maret 2021– Mencari kemenangan liga keempat secara beruntun, Melbourne City menjamu Macarthur di Stadion Persegi Panjang Melbourne pada hari Jumat 12 Maret 2021.

Pasukan Patrick Kisnorbo bisa naik ke posisi kedua dengan kemenangan, sementara tim tamu akan berusaha bangkit kembali ke jalur kemenangan setelah kalah 2-0 dari Central Coast Mariners pada Senin.

Prediksi Melbourne City vs Macarthur

Melbourne City mengakhiri rentetan tiga kekalahan beruntun mereka dengan kemenangan 3-2 atas juara bertahan Sydney FC pada 23 Februari.

Sejak itu, mereka telah meraih dua kemenangan dari dua pertandingan liga, yang terakhir adalah kekalahan telak 6-0 dari rival sekota Melbourne Victory Sabtu lalu.

Pencetak gol terbanyak liga Jamie Maclaren memberi tuan rumah keunggulan 1-0 menjelang jeda, sebelum tim tamu mengirim lima gol di babak kedua untuk mencatat kekalahan yang memalukan.

Kebangkitan ini telah melihat City, yang memiliki satu pertandingan di tangan, naik ke tempat kelima di klasemen liga, dan mereka bisa naik tiga tempat ke posisi kedua dengan kemenangan pada hari Jumat.

Macarthur, di sisi lain, datang dari kekalahan 2-0 Senin dari pemimpin liga Central Coast Mariners di Gosford.

Dalam pertandingan di mana Bulls mendominasi jalannya pertandingan, gol awal dari Matt Simon dan serangan babak kedua dari Matthew Hatch membantu tim asuhan Alen Stajcic mencuri ketiga poin dan memperpanjang keunggulan mereka atas tim tamu menjadi tujuh poin.

Selanjutnya pasukan Ante Milicic adalah perjalanan ke tim Melbourne City yang telah mengambil enam poin dari tiga pertandingan di kandang dengan rata-rata kebobolan dua gol per pertandingan.

Ini adalah pertemuan pertama antara kedua belah pihak, dan mengingat mereka hanya dipisahkan oleh dua poin, ini menjanjikan pertarungan yang ketat.

Bentuk A-League Australia Kota Melbourne: LLWLWW

Bentuk Kota Melbourne (semua kompetisi): LLLWWW

Formulir Macarthur Australian A-League: DWWLWL

Berita Tim Melbourne City vs Macarthur

Melbourne memiliki catatan kesehatan yang relatif bersih, dengan Aiden O’Neill satu-satunya jaminan absen saat ia pulih dari cedera punggung.

Tidak mungkin ada perubahan drastis pada starting XI, setelah penampilan impresif mereka melawan Melbourne Victory terakhir kali.

Dengan delapan gol dan empat assist atas namanya, Jamie Maclaren telah menjadi pemain bintang bagi tuan rumah, dan Kisnorbo sekali lagi akan mengandalkan penyerang berusia 27 tahun itu.

Di sisi lain, tim tamu akan didorong oleh kembalinya bek sayap James Meredith, yang pulih dari masalah pangkal paha pekan lalu.

Pemain baru Milisav Popovic tidak akan tampil pada pertandingan hari Jumat, karena ia tetap berada di pinggir lapangan karena cedera hamstring.

Prediksi Melbourne City vs Macarthur

Pindah ke tempat playoff dengan tiga kemenangan dari tiga pertandingan, tuan rumah tampaknya telah menemukan kaki mereka, dan mengingat mereka menghadapi tim Macarthur yang gagap dalam beberapa pekan terakhir, kami berharap mereka merebut ketiga poin dengan tipis pada hari Jumat dan mengumpulkan lebih lanjut kesengsaraan pada pengunjung.

Prediksi bola Melbourne City vs Macarthur 2-1.

Prediksi susunan pemain Melbourne City vs Macarthur

Melbourne City possible starting lineup:

Glover; Atkinson, Reis, Good, Jamieson; Griffiths; Nabbout, Metcalfe, Tsubaki, Noone; Maclaren

Macarthur possible starting lineup:

Federici; Meredith, Milligan, Jovanovic, Franjic; Etxebarria, Genreau; Najjar, Puyo, Susaeta; Derbyshire