Prediksi Manchester City vs West Brom 16 Desember 2020

0
346
Man City

Sepakbola.id, Prediksi Manchester City vs West Brom 16 Desember 2020Manchester City vs West Brom dalam lanjutan Liga Primer Inggris pada Rabu 16 Desember 2020 dimana Kick-off pukul 03:00 WIB dari Stadion Etihad.

The Citizens adalah salah satu tim terbaik di kompetisi ini, dan juga di seluruh Eropa. Mereka saat ini berada di urutan ketujuh dalam klasemen – yang sangat tidak biasa dari mereka, dan untuk alasan itu, kami dapat mengandalkan Pep Guardiola dan anak buahnya untuk mengejar kemenangan besar Selasa ini.

Dan mereka berada di jalur yang tepat untuk melakukan hal itu. Mereka ada di rumah, dan menghadapi salah satu tim terburuk di liga.

Tidak hanya The Baggies ditempatkan ke-19 di klasemen, tetapi mereka juga kebobolan gol terbanyak dari semua tim dalam kontes, dan mereka juga merupakan skuad yang baru saja dipromosikan.

Selain itu, pasukan Guardiola juga memiliki rekor h2h yang bagus melawan tim ini selama bertahun-tahun.

Nantikan kemenangan meyakinkan untuk Manchester City di Etihad.

Manchester City vs West Brom: Head-to-head (h2h)

Pasukan Pep sedang dalam 14 kemenangan pertandingan melawan lawan ini.

Mereka telah mencetak tiga gol atau lebih dalam delapan dari sepuluh pertandingan sebelumnya.

Mereka terakhir kali kalah melawan rival ini di PL pada 2008.

Di stadion ini, tuan rumah meraih kemenangan beruntun sejak 2009.

Tim tuan rumah telah mencetak total 26 gol dari sembilan pertemuan terakhir di stadion ini.

Prediksi Manchester City vs West Brom 16 Desember 2020

Manchester City vs West Brom: Prediksi

Juara 2018-19 mencatat kemenangan 2-0 di kandang pada pertandingan terakhir, melawan Fulham. Sementara itu, pasukan Slaven Bilic kalah 1-5 di kandang melawan Crystal Palace.

The Citizens tidak terkalahkan dalam 14 dari 15 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan mereka menjaga clean sheet dalam delapan dari sepuluh pertandingan sebelumnya. Di kandang, mereka telah memenangkan enam dari tujuh penampilan sebelumnya, dan mereka telah membukukan kartu skor gabungan 17-2 dari enam pertandingan terakhir mereka di sini.

Di sisi lain, lawan mereka tidak pernah menang dalam 16 dari 18 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan satu-satunya kemenangan mereka musim ini di liga datang melawan Sheffield United yang berada di posisi terakhir.

Di laga tandang, kemenangan terakhir mereka datang di bulan Juli, dan itu juga di Championship. Di atas semua itu, mereka juga mengalami kekalahan 14 pertandingan dalam pertemuan h2h melawan musuh ini, dan telah kebobolan banyak gol di masing-masing dan setiap pertandingan itu.

Berita Tim Manchester City vs West Bromwich Albion

City akan kembali tanpa jasa Eric Garcia karena masalah otot, sementara Sergio Aguero sangat diragukan, setelah absen pada derby Manchester hari Sabtu karena sakit.

Guardiola diperkirakan akan membuat beberapa perubahan dari tim yang dimulai di Old Trafford, dengan Ilkay Gundogan dan Ferran Torres berpotensi menggantikan Fernandinho dan Riyad Mahrez.

Manajer City kemungkinan akan menahan godaan untuk mengistirahatkan setiap anggota dari empat beknya, sementara Raheem Sterling, Kevin De Bruyne dan Gabriel Jesus semuanya harus mempertahankan posisi mereka.

Akibatnya, mungkin ada lebih banyak rasa frustrasi untuk pemain seperti Bernardo Silva dan Phil Foden, yang tidak digunakan saat bermain imbang tanpa gol hari Sabtu dengan United.

West Brom akan kembali tanpa jasa Conor Townsend dan Hal Robson-Kanu karena cedera, sementara Sam Field tetap diragukan karena cedera baru-baru ini dan tes virus corona positif.

Penyerang kunci Matheus Pereira masih diskors, tetapi Baggies tidak menanggapi kekhawatiran baru apa pun terhadap Newcastle dan oleh karena itu Bilic memiliki sejumlah keputusan yang harus diambil.

Charlie Austin dan Kieran Gibbs adalah pemain pengganti saat turun minum melawan Magpies dan sekarang bisa bersaing, sementara Grady Diangana mendorong tempat di area yang luas.

Karlan Grant harus mendapatkan start lagi di sepertiga akhir lapangan, meskipun fakta bahwa pemain berusia 22 tahun itu hanya berhasil mencetak satu gol Liga Premier sejak tiba di klub dari Huddersfield Town.

Prediksi Manchester City vs West Bromwich Albion

City belum dalam performa terbaiknya di liga musim ini, tetapi sangat sulit untuk mendukung apa pun selain kemenangan kandang rutin pada Selasa malam. Ini bukan jenis permainan yang akan mempertahankan West Brom di liga musim ini, dan kami memberi tip sukses 2-0 untuk tim Guardiola.

Prediksi terakurat Manchester City vs West Bromwich Albion 2-0.

Prediksi susunan pemain Manchester City vs West Bromwich Albion

Manchester City possible starting lineup:
Ederson; Walker, Stones, Dias, Cancelo; Rodri, Gundogan; Sterling, De Bruyne, Torres; Gabriel Jesus

West Bromwich Albion possible starting lineup:
Johnstone; Ajayi, Ivanovic, O’Shea; Furlong, Gallagher, Sawyers, Krovinovic, Diangana; Robinson, Grant

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here