Liverpool dan Manchester United Berebut Bintang Brasil Ini, PSG Inginkan De Gea

0
560
David de Gea

Sepakbola.id, Berita Transfer Terbaru –  Paris Saint-Germain dikabarkan sedang mempersiapkan tawaran musim panas untuk David de Gea dari Manchester United.

Masa depan pemain internasional Spanyol bersama Setan Merah terus dipertanyakan, dengan Dean Henderson muncul sebagai pesaing sejati untuk posisi nomor satu di Old Trafford.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Henderson berharap menjadi kiper pilihan pertama Man United musim depan, memicu saran bahwa De Gea mungkin akan keluar dari klub.

Menurut The Sun, PSG mengawasi perkembangan di Manchester dan berencana untuk meluncurkan penawaran selama jendela transfer musim panas ini.

Laporan tersebut mengklaim bahwa juara Prancis itu siap untuk menyamai kontrak pemain berusia 30 tahun saat ini senilai £ 375.000 per minggu dan juga menawarkan biaya transfer yang murah hati ke tim Ole Gunnar Solskjaer.

PSG juga telah dikaitkan dengan Hugo Lloris dari Tottenham Hotspur dan Gianluigi Donnarumma dari AC Milan saat klub bersiap untuk merekrut kiper baru di pasar yang akan datang.

Namun, pelatih kepala tim Ligue 1 Mauricio Pochettino dikatakan mendukung kepindahan De Gea, yang saat ini berada di Spanyol setelah kelahiran anak pertamanya.

MU dan Liverpool inginkan Raphinha

Manchester United telah mendaftarkan minat pada pemain sayap Leeds, Raphinha, menurut laporan.

Pemain sayap Brasil menikmati kampanye debut yang luar biasa di Liga Premier setelah pindah ke Elland Road dari Rennes musim panas lalu.

Liverpool dan Manchester United Berebut Bintang Brasil Ini, PSG Inginkan De Gea

Raphinha telah mencetak lima gol dan menyiapkan lima lagi untuk membantu tim Marcelo Bielsa bersaing untuk finis di babak teratas.

Leeds membayar hanya £ 17 juta untuk penyerang sebelum dimulainya kampanye, dengan pemain berusia 24 tahun sekarang dianggap bernilai setidaknya dua kali lipat jumlah itu.

Liverpool telah dikaitkan dengan serangan musim panas untuk Raphina, karena Jurgen Klopp mengawasi perombakan skuadnya setelah pertahanan gelar yang mengecewakan.

Old Trafford juga disebut-sebut sebagai tujuan potensial bagi pemain Brasil itu, meskipun laporan terbaru menunjukkan Leeds bertekad untuk mempertahankannya.

Terlepas dari itu, UOL mengklaim bahwa United siap meningkatkan minat mereka pada Raphinha.

Outlet Brasil menulis bahwa tim Ole Gunnar Solskjaer telah melakukan pendekatan konkret untuk mantan penyerang Sporting CP.

Deco, mantan pemain internasional Portugal yang bekerja sebagai agen Raphina, ingin membahas kemungkinan transfer dengan hierarki Leeds.

Itu menunjukkan bahwa pria berusia 24 tahun itu terbuka untuk pindah dari Elland Road kurang dari 12 bulan setelah pindah ke sana.

Raphinha bersahabat dengan Bruno Fernandes, yang bermain dengannya di Sporting pada musim 2018/19.

Itu bisa memberi United dorongan dalam perlombaan untuk merekrut pemain sayap yang banyak diminati, meskipun Leeds mungkin enggan menjualnya ke salah satu rival utama mereka.

Sumber the sun