Prediksi Bola Fulham vs Tottenham Hotspur 05 Maret 2021

0
475
Tottenham Hotspur

Sepakbola.id, Prediksi Bola Fulham vs Tottenham Hotspur 05 Maret 2021 Fulham vs Tottenham Hotspur dalam pertandingan Liga Premier hari Jumat dini hari WIB, 5 Maret 2021 di Craven Cottage. Bisakah Fulham memperkuat upaya terlambat mereka untuk bertahan hidup dengan kemenangan mengejutkan melawan Spurs?

Kedua tim telah mencetak gol dalam lima dari tujuh pertandingan tandang terakhir Tottenham di Liga Premier.

Fulham menahan Tottenham dengan hasil imbang 1-1 dalam pertandingan terbalik tim pada Januari.

Fulham telah seri sepuluh dari 15 pertandingan Liga Premier terakhir mereka.

Tottenham hanya memenangkan satu dari delapan tugas liga tandang terakhir mereka.

Fulham terus mengumpulkan poin

Fulham menambahkan satu poin lagi untuk hasil mereka untuk kampanye di Crystal Palace pada hari Minggu, mendorong rekor tak terkalahkan mereka menjadi lima pertandingan dalam prosesnya saat dorongan Cottagers untuk bertahan hidup terus mengumpulkan momentum.

Secara total, tim yang sedang berkembang Scott Parker hanya kalah sekali dalam delapan tugas liga sejak Januari dalam perjalanan yang mengesankan yang memungkinkan Fulham untuk memotong jarak antara mereka dan Newcastle di tempat ke-17 menjadi hanya tiga poin.

The Cottagers mungkin bisa mendapatkan poin maksimal di Selhurst Park pada hari Minggu seandainya mereka mengonversi satu dari 16 upaya mereka melawan Eagles, meskipun penampilan mereka melawan Palace adalah yang terbaru dalam serangkaian penampilan percaya diri dari Fulham.

Tottenham mencetak empat gol

Tottenham mencetak empat gol untuk ketiga kalinya dalam empat pertandingan pada hari Minggu, ketika dua gol dari Gareth Bale membantu mereka dalam perjalanan menuju kemenangan 4-0 melawan Burnley. Pasukan Jose Mourinho juga menimbulkan kerusuhan di kedua leg pertandingan babak 32 besar Liga Europa mereka dengan Wolfsberger, meskipun mengalahkan lawan Austria mereka yang di bawah standar bukanlah prestasi yang mengesankan seperti yang mungkin terlihat.

Kemenangan hari Minggu, yang merupakan yang kedua bagi Spurs dalam tujuh pertandingan Liga Premier, telah membuka kembali kemungkinan keterlambatan untuk finis di empat besar musim ini, meskipun lima dari enam kemenangan terakhir Tottenham di liga diamankan di rumah dan masalah di jalan terus berlanjut.

Kedua tim mencetak gol di Craven Cottage?

Fulham memberikan yang terbaik yang mereka dapatkan pada Januari ketika mereka terakhir kali melawan Tottenham, ketika mereka mengimbangi tuan rumah mereka untuk percobaan (masing-masing 15) dalam hasil imbang 1-1 di London Utara.

The Cottagers masih bermain dengan banyak kepercayaan diri dua bulan kemudian, dan didukung oleh hanya satu kekalahan dalam delapan pertandingan Liga Premier, mereka tampaknya siap untuk berhadapan dengan lawan mereka yang lebih terkenal lagi pada hari Kamis.

Satu-satunya kemenangan Tottenham dalam delapan upaya tandang terakhir terjadi saat melawan klub terbawah Sheffield United, dan perlu dicatat bahwa kedua tim mencetak gol dalam lima dari pergolakan tersebut.

Pertandingan Fulham dengan Spurs di bulan Januari adalah satu dari sepuluh hasil imbang dalam 15 pertandingan terakhir mereka, dan Cottagers yang keras kepala bisa mendapatkan bagian lain dari poin.

Berita Tim Fulham vs Tottenham Hotspur

Marek Rodak dan Tom Cairney adalah dua kekhawatiran cedera Fulham, yang tidak diragukan lagi akan bertujuan untuk menjaga perubahan seminimal mungkin di tengah performa solid mereka.

Pergantian Ola Aina di babak pertama melawan Palace adalah keputusan taktis, Parker menegaskan, jadi tidak mengherankan melihat Antonee Robinson diberi anggukan di sini.

Jika manajer tuan rumah membuat beberapa perubahan sebelum pertemuan hari Minggu dengan Liverpool, Mario Lemina dan Ivan Cavaleiro keduanya dapat kembali ke lineup awal, tetapi Aleksandar Mitrovic mungkin belum siap untuk memulai.

Satu-satunya penghuni ruang medis Tottenham saat ini adalah Giovani Lo Celso, tetapi ada harapan dia bisa kembali ke skuad untuk pertarungan hari Minggu dengan Palace.

Dengan kualitas Bale yang akhirnya mengemuka, pemain asal Wales itu tidak ingin diturunkan untuk pertandingan ini, sementara Dele Alli menikmati penampilan pengganti ketiga berturut-turut melawan Burnley tetapi mungkin belum dipertimbangkan untuk memulai.

Masih harus dilihat apakah Serge Aurier akan mengambil risiko lagi setelah baru saja kembali dari cedera, tetapi dalam dunia yang ideal, Mourinho akan menyebutkan XI yang tidak berubah dari kemenangan akhir pekan, meskipun jadwal yang padat berarti bahwa perubahan dapat dilakukan.

Prediksi Fulham vs Tottenham Hotspur

Setiap perubahan signifikan pada salah satu tim akan berdampak besar pada hasil pertandingan ini, dan baik Parker maupun Mourinho harus membuat beberapa panggilan besar selama minggu yang sibuk. Ketahanan pertahanan The Cottagers akan diuji hingga batasnya melawan Bale dan rekan-rekannya.

Prediksi bola Fulham vs Tottenham Hotspur 1-1.

Prediksi susunan pemain Fulham vs Tottenham Hotspur

Fulham possible starting lineup:
Areola; Tete, Andersen, Adarabioyo, Robinson; Reed, Lemina; Cavaleiro, Loftus-Cheek, Lookman; Maja

Tottenham Hotspur possible starting lineup:
Lloris; Doherty, Dier, Sanchez, Reguilon; Hojbjerg, Sissoko; Bale, Moura, Son; Kane