Prediksi Real Madrid vs Athletic Bilbao 16 Desember 2020

0
291
Real Madrid

Sepakbola.id, Prediksi Real Madrid vs Athletic Bilbao 16 Desember 2020Real Madrid vs Athletic Bilbao dalam lanjutan La Liga Spanyol pada Rabu 16 Desember 2020 dimana Kick-off pukul 04:00 WIB dari Stadion Alfredo di Stefano (Madrid).

Real Madrid harus segera menjadi pemenang di liga jika mereka ingin mempertahankan gelar La Liga musim ini. Memasuki babak playoff Liga Champions akan meningkatkan moral Ramos and Co. karena mereka sedikit turun setelah pertandingan tanpa kemenangan berturut-turut dalam jadwal mereka.

Bilbao telah kehilangan poin dengan mudah dalam kampanye musim ini dan memiliki 6 kekalahan dalam 11 penampilan liga mereka hingga sekarang. Dengan pertahanan goyah dan performa buruk mereka di jalan, pengunjung tidak mungkin menguji tim tuan rumah di tengah untuk pertandingan mendatang pada hari Selasa.

Pertemuan Real Madrid vs Athletic Bilbao (h2h)

Empat dari enam pertandingan terakhir mereka berakhir seri.

Pertemuan mereka sebelumnya memberikan kemenangan tandang 0-1 untuk Los Blancos.

Tuan rumah tidak terkalahkan selama sepuluh pertemuan terakhir.

Pengunjung hanya menang sekali dalam 21 pertandingan terakhir mereka sejak 2010.

Tak satu pun dari tiga pertandingan terakhir mereka melihat kedua tim mencetak gol.

Prediksi Real Madrid vs Athletic Bilbao

Real Madrid akan datang ke pertandingan sebagai favorit untuk menang. Kekuatan skuad mereka dan gelar dari musim lalu mendukung mereka untuk kemenangan kandang pada hari Selasa. Kemenangan 0-1 melawan Sevilla sebelumnya memecahkan rekor tanpa kemenangan mereka di musim ini. Dengan odds 1,40, kemenangan kandang tampaknya menjadi pilihan ideal.

Bersamaan dengan itu, tuan rumah menang 2-0 atas Monchengladbach di Liga Champions, yang membuat mereka lolos ke babak 16 besar turnamen. Menjadi pemuncak klasemen grup akan meningkatkan moral mereka di lini tengah, yang pada gilirannya juga dapat digunakan di La Liga.

Cedera baru-baru ini telah mendorong Real Madrid ke tim dengan skor rendah. Selain itu, absennya Hazard dan kurangnya pencetak gol reguler dalam skuad mempengaruhi rata-rata skor mereka.

Prediksi Real Madrid vs Athletic Bilbao 16 Desember 2020

Berita Tim Real Madrid vs Athletic Bilbao

Madrid akan kembali tanpa jasa Eden Hazard dan Luka Jovic karena cedera, sementara Mariano Diaz dan Martin Odegaard tetap ragu untuk pertandingan hari Selasa di ibu kota.

Zidane juga tidak akan dapat memanggil Casemiro karena pemain internasional Brasil itu diskors karena kartu kuning yang dia ambil saat melawan Atletico, yang berarti Federico Valverde yang fit lagi bisa mendapatkan penarikan kembali di lini tengah.

Rodrygo Goes dan Marco Asensio termasuk di antara mereka yang mencari tempat di samping, tetapi tampaknya Lucas Vazquez dan Vinicius Junior akan kembali mendukung dari Karim Benzema di sepertiga akhir lapangan.

Sedangkan untuk Athletic, Peru Nolaskoain akan kembali absen karena cedera, sementara Mikel Vesga muncul sebagai keraguan, setelah diganti saat jeda melawan Valencia.

Unai Lopez bersiap untuk menggantikan Vesga jika sang gelandang tidak dapat pulih untuk pertandingan ini, tetapi Garitano bisa bertahan dengan tim yang sama yang tampil melawan Los Che.

Raul Garcia keluar dari bangku cadangan untuk mencetak gol di Mestalla, tetapi Asier Villalibre bisa kembali memimpin serangan dengan dukungan dari Inaki Williams, Iker Muniain dan Alex Berenguer.

Prediksi Real Madrid vs Athletic Bilbao

Madrid tampil luar biasa melawan Atletico pada hari Sabtu dan diperkirakan akan meraih tiga poin lagi pada Selasa malam. Athletic tentu mampu membuat 90 menit yang sulit, tetapi kami berharap tim Zidane mencatat kemenangan keempat beruntun mereka di semua kompetisi.

Prediksi terakurat Real Madrid vs Athletic Bilbao 2-0.

Prediksi susunan pemain Real Madrid vs Athletic Bilbao

Real Madrid possible starting lineup:
Courtois; Carvajal, Varane, Ramos, Mendy; Modric, Valverde, Kroos; Vazquez, Benzema, Vinicius

Athletic Bilbao possible starting lineup:
Simon; Capa, Yeray, Martinez, Yuri; D Garcia, Lopez; Berenguer, Muniain, Williams; Villalibre

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here