Prediksi Everton vs Manchester United 24 Desember 2020

0
730
Manchester United

Sepakbola.id, Prediksi Everton vs Manchester United 24 Desember 2020Everton vs Manchester United dalam babak perempat final Piala Liga Inggris pada hari Kamis 24 Desember 2020 dimana Kick-Off pukul 03.00 WIB dari Goodison Park, Liverpool.

Everton menjamu Man United untuk pertandingan Piala Liga mereka pada hari Rabu dalam suasana hati yang baik setelah menghubungkan tiga kemenangan beruntun meskipun jadwal yang sangat sulit di tangan mereka. Mereka duduk di posisi ke-4 di Liga Premier dan memiliki dasar yang bagus untuk dibangun setelah apa yang terasa seperti krisis pada bulan Oktober dan November.

Toffees mengalahkan Chelsea (1-0), Leicester (0-2), dan Arsenal (2-1) sejak pertengahan Desember dan ingin mengakhiri tahun ini dengan suasana hati yang baik meski bertemu dua tim Manchester di Goodison Park. Mereka telah melihat United merebut ketiga poin di tanah ini pada awal November dan sekarang akan berusaha membalas dendam ketika paling menyakitkan.

Man United memiliki rentetan dua kemenangan di belakang mereka juga dan kami telah melihat mereka mengesankan di sepertiga akhir. Mereka mencetak sembilan gol saat mereka mengalahkan Sheffield United (2-3) dan Leeds (6-2) tetapi pada umumnya merasa mengalihkan permainan sebagai tugas yang lebih berat bagi pasukan Ole Gunnar Solskjaer. Setan Merah ingin meningkatkan rekornya, dan kami juga melihat mereka menjadikan ini pertandingan yang mendebarkan.

Head-to-head Everton vs Manchester United

Man United mengantongi kemenangan 1-3 Liga Premier di tanah ini pada awal November.

Setan Merah gagal mengalahkan Everton dalam tiga upaya sebelumnya, dengan dua kali seri dan satu kekalahan.

Kami telah melihat gol di kedua ujungnya dalam empat dari lima pertemuan head-to-head terakhir, yang menjanjikan kegembiraan sekarang juga.

Prediksi Everton vs Manchester United

Kami seharusnya berada dalam pertandingan yang hebat di Liverpool lagi, tetapi kami mendukung Man United untuk mengubahnya sekarang juga. Mereka membuktikan banyak hal di depan akhir-akhir ini dan dengan mengingat hal itu, kami mendukung mereka untuk menang.

Everton memiliki rekor bagus di belakang mereka dan tidak akan menjadi tim yang mudah untuk dihadapi.

Prediksi Everton vs Manchester United 24 Desember 2020

Berita Tim Everton vs Manchester United

Scott McTominay membuat sejarah Liga Premier melawan Leeds dengan menjadi pemain pertama yang mencetak dua gol dalam tiga menit pembukaan pertandingan, tetapi sore harinya berakhir dengan cara yang lebih mengecewakan karena ia tertatih-tatih di akhir pertandingan karena masalah pangkal paha.

Sejauh mana cederanya belum ditentukan, tetapi dia hampir pasti akan melewatkan pertandingan ini, sementara Luke Shaw juga diragukan menyusul pengunduran dirinya melawan Leeds.

Solskjaer diperkirakan akan merotasi skuadnya mengingat kesibukan jadwal pertandingan saat ini, dengan pemain seperti Alex Telles, Edinson Cavani, Donny van de Beek dan Paul Pogba semuanya mendorong untuk memulai.

Juan Mata membintangi babak terakhir melawan Brighton dan karenanya akan berharap untuk memulai lagi, sementara Dean Henderson diharapkan untuk kembali meskipun dia blunder melawan Sheffield United minggu lalu.

Eric Bailly, Nemanja Matic dan Mason Greenwood adalah di antara pemain lain yang mendorong untuk memulai, tetapi Marcus Rashford juga akan berharap untuk mempertahankan tempatnya setelah mencetak lima gol dalam enam pertandingan liga tandang musim ini.

Kebetulan, dari awal musim 2017-18 hanya satu pemain yang mencetak lebih banyak gol Piala Liga daripada Rashford, dan dia berada di sisi lawan pada hari Rabu dengan hat-trick Dominic Calvert-Lewin di babak terakhir membuatnya menjadi 10 gol. waktu itu.

Ancelotti mungkin memilih untuk mengistirahatkan striker bintangnya, tetapi iming-iming trofi mungkin terbukti terlalu kuat untuk Everton dan mereka cenderung tidak membuat perubahan besar daripada pengunjung mereka.

Pilihan tuan rumah dibatasi oleh cedera pada Lucas Digne, Allan, Fabian Delph dan Jean-Philippe Gbamin, sementara Andre Gomes diragukan setelah absen dalam kemenangan atas Arsenal karena cedera hamstring ringan.

James Rodriguez juga absen sekali lagi melawan Arsenal, tetapi Ancelotti berharap dia kembali tersedia untuk pertandingan ini.

Prediksi Everton vs Manchester United

Ini adalah pertandingan yang sulit untuk dipredisikan antara dua tim yang sedang dalam performa yang kemungkinan akan melakukan perubahan pada starting XI mereka, dan keduanya akan menjalani pertandingan ini dengan keyakinan penuh bahwa mereka dapat maju ke semifinal.

Ini adalah pertandingan yang bisa berjalan baik, tetapi mengingat bahwa perubahan mungkin terjadi dan bahwa Man United memiliki kekuatan yang lebih besar daripada tuan rumah, kami percaya itu bisa menjadi faktor penentu dalam kemenangan tandang.

Prediksi terakurat Everton vs Manchester United 1-2.

Prediksi susunan pemain Everton vs Manchester United

Everton possible starting lineup:
Olsen; Coleman, Holgate, Keane, Godfrey; Davies, Doucoure; Bernard, Sigurdsson, Richarlison; Calvert-Lewin

Manchester United possible starting lineup:
Henderson; Wan-Bissaka, Bailly, Maguire, Telles; Matic, Pogba; Mata, Fernandes, Van de Beek; Cavani

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here