sumber inter.id

Sepakbola.id, Inter Jalani Tes Swap Terbaru – Para pemain Inter akan berlatih secara individual dan menjalani tes swap baru setelah Alessandro Bastoni dinyatakan positif virus corona saat menjalani tugas internasional bersama skuad Italia U-21.

Menurut La Gazzetta dello Sport, para pemain Inter yang tidak menjalankan tugas internasional dan anggota staf yang bekerja di La Pinetina akan menjalani tes Covid ekstra antara hari ini dan besok. Para pemain juga akan berlatih secara individu hari ini.

Sementara itu, Bastoni akan menjalani tes swap ketiga setelah itu yang pertama ternyata negatif sedangkan yang kedua positif.

Saat ini hanya ada delapan pemain tersisa di Pinetina dengan pemain seperti Samir Handanovic, Ionut Radu, Daniele Padelli, Andrea Ranocchia, Matteo Darmian, Radja Nainggolan, Roberto Gagliardini dan Ashley Young yang belum dipanggil oleh tim nasional mereka.

Semua pemain Inter lainnya yang saat ini sedang bertugas Internasional menjalani tes swap pada saat kedatangan mereka dan akan menjalani tes usap lagi 24 jam sebelum pertandingan mereka.

Skriniar Tertular Bastoni?

Inter mengkonfirmasi Alessandro Bastoni telah dites positif COVID-19, tetapi ada laporan Milan Skriniar juga tertular virus Corona.

Inter Jalani Tes Swap Terbaru, Skriniar Tertular Bastoni?

Pernyataan dirilis malam ini setelah Bastoni dibebaskan dari tugas internasional bersama timnas Italia U-21.

Sudah beberapa hari ini dilaporkan bahwa Bastoni adalah pemain Azzurrini yang dinyatakan positif saat berada di kamp pelatihan.

Yang lainnya diyakini adalah kiper Atalanta, Marco Carnesecchi.

Inter mengonfirmasi bahwa Bastoni tidak menunjukkan gejala dan telah diisolasi.

Namun, La Gazzetta dello Sport dan Sportitalia juga mengklaim bahwa rekan setimnya di Inter, Skriniar, dinyatakan positif COVID-19.

Skriniar saat ini menjalani tugas internasional dengan Slovakia.

Sumber football italia

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here