AC Milan dan Juventus Berebut Olivier Giroud? Siapa Yang Dapat dan Siapa Alternatif Striker Lainnya

0
334
Olivier Giroud

Sepakbola.id, Berita Transfer Terbaru – Menurut Sky Sports, AC Milan tertarik pada striker Chelsea Olivier Giroud dan telah bergabung dengan Juventus dalam perebutan pemain Prancis itu.

Mantan striker Arsenal itu berjuang untuk memperkuat peran reguler dalam rencana Frank Lampard musim lalu. Dia akhirnya dikaitkan dengan kepindahan Januari dari Stamford Bridge, menarik minat dari beberapa tim Italia, termasuk Lazio dan Juventus.

Pemenang Piala Dunia akhirnya akan berkomitmen untuk masa depan jangka pendeknya dengan The Blues dengan menandatangani kontrak perpanjangan satu tahun, setelah tampil sensasional di paruh kedua musim.

Olivier Giroud menyelesaikan tahun 2020 dengan catatan menit per gol terbaik di Liga Premier, dengan 106 menit per gol.

Chelsea, bagaimanapun, memilih untuk meningkatkan barisan penyerang mereka di musim panas dan menyelesaikan penandatanganan sejumlah penyerang, termasuk duo Jerman Kai Havertz dan Timo Werner.

Injeksi menyerang yang baru ini telah membuat Olivier Giroud menjatuhkan urutan kekuasaan di klub, karena manajer Chelsea lebih menyukai Timo Werner dan Tammy Abraham di depan pemain internasional Prancis.

Olivier Giroud kemungkinan akan mundur dari Chelsea karena berpotensi pindah ke Serie A – Olivier Giroud telah jatuh dalam urutan kekuasaan di Chelsea

Olivier Giroud telah jatuh dari urutan kekuasaan di Chelsea

Setelah menginspirasi The Blues untuk menyelesaikan Liga Champions dengan delapan gol dalam delapan pertandingan terakhirnya musim ini, Olivier Giroud hanya berhasil mencetak satu start di bawah ikat pinggangnya dalam 16 pertandingan.

Dengan Euro musim panas semakin dekat, target man dapat mengakhiri masa tinggal tiga tahun di Chelsea untuk mencari lebih banyak waktu permainan dan tempat di tim nasional Prancis.

Juventus tertarik untuk merekrut Olivier Giroud bulan ini

Sky Sports melaporkan bahwa AC Milan sekarang sedang mencari kemungkinan kepindahan Olivier Giroud dan telah bergabung untuk mengejar tanda tangannya.

Para pemimpin Serie A diyakini mencari penyerang tengah baru karena striker bintang Zlatan Ibrahimovic akan segera berusia 40 tahun.

Sementara Juventus dikaitkan dengan Fernando Llorente dan pemain Napoli Arkadiusz Milik, mereka tidak mengesampingkan kepindahan striker Chelsea tersebut.

Manajer Juventus Andrea Pirlo memicu spekulasi kepindahan pemain berusia 34 tahun itu akhir pekan lalu saat Juventus menang 4-1 atas Udinese.

Berbicara kepada DAZN, Pirlo berkata (per Gol):

“Dia akan [Giroud] berguna. Jendela dibuka besok [Senin], kami sudah berdiskusi dengan klub apa yang ingin kami lakukan dan apakah ada peluang. Mungkin seorang striker yang bisa merotasi dengan striker kami.”

Olivier Giroud finis sebagai pencetak gol terbanyak Chelsea pada tahun 2020 dengan 18 gol dalam 34 penampilan di semua kompetisi.

Sumber sportskeeda

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here