Sepakbola.id, Rumor Transfer Terbaru : Barcelona Mempertimbangkan Penunjukan Mauricio Pochettino? – Mantan manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino dilaporkan bisa menjadi kandidat untuk menggantikan Quique Setien sebagai pelatih kepala Barcelona.

Pochettino tidak memiliki pekerjaan sejak meninggalkan Spurs pada akhir tahun lalu, tetapi pelatih Argentina itu diperkirakan akan kembali melatih untuk musim 2020-21

Setien diduga akan tetap sebagai pelatih kepala Barca hingga leg kedua 16 besar Liga Champions melawan Napoli pada 8 Agustus, tetapi spekulasi seputar masa depan pelatih berusia 61 tahun itu terus berlanjut.

Raksasa Catalan – kehilangan gelar La Liga direbut oleh Real Madrid musim ini – dianggap menimbang calon manajerial, dengan Laurent Blanc dan Patrick Kluivert yang dikaitkan dengan peran tersebut.

Namun, menurut Marca, Pochettino juga bisa dalam menjalankan untuk posisi itu.

Laporan itu mengklaim bahwa Barca telah ‘mendekati’ pelatih berusia 48 tahun itu sejak ia meninggalkan Tottenham, meskipun mantan bos Espanyol itu belum memutuskan langkah selanjutnya.

Newcastle United, Benfica, Monaco, dan Juventus juga disebut-sebut sebagai calon pelamar.

Sumber sportmole

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here