Tren Buruk di Pertandingan Besar Membuat Fans Manchester United Khawatir

0
84
Manchester United

Liga Inggris – Manchester United atau MU hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat lawan Arsenal pada lanjutan Liga Inggris di stadion Emirates, Minggu (31/1/2021) dini hari WIB. Hasil ini membuat MU di klasemen semntara makin tertinggal dari Manchester City.

The Citizens, julukan lain Manchester City, kini unggul tiga poin dari MU. Bahkan, skuat asuhan Pep Guardiola memiliki satu pertandingan di tangan yang bisa membuat mereka memperpanjang keunggulan mereka jika mereka memenangkannya.

Di sisi lain, hasil imbang lawan Arsenal membawa catatan positif tersendiri untuk pasukan Ole Gunnar Solskjaer. Mereka mencatat rekor tak terkalahkan di 18 laga tandang di Liga Inggris. Rinciannya MU menang 13 kali dan imbang 5 kali, rentetan tak pernah kalah terpanjang di sejarah mereka.

Terlepas dari capaian tersebut, penggemar Manchester United justru prihatin dengan kondisi tim. Mereka merasa ada tren yang mengkhawatirkan untuk MU musim ini.

Fans menyebut bentuk permainan MU telah menurun sejak mereka memuncaki klasemen. Solskjaer juga memiliki masalah yang perlu diselesaikan karena para penggemar melihat penampilan buruk ini muncul saat menghadapi tim besar.

Di musim terakhir, MU selalu berjuang untuk mengubah hasil imbang menjadi kemenangan melawan tim yang lebih kecil dan itu akhirnya terbukti mahal.

Musim ini sebaliknya dan mungkin akan lebih buruk lagi. Ini tentu bisa mengancam target MU yang ingin finis empat besar.

MU memang memetik hasil kurang memuaskan dalam dua laga terakhir mereka di Liga Inggris. Sebelum main imbang lawan Arsenal, MU kalah 1-2 dari Sheffield United.

Hasil minor itu membuat jarak mereka dengan City di puncak klasemen menjauh. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer kini duduk di peringkat kedua dengan 41 poin, tertinggal tiga poin dari rival sekotanya itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here