(Photo by Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images)

Sepakbolaid, Prediksi Fulham vs Arsenal 12 September 2020 –  Arsenal memulai kampanye Liga Premier 2020-21 dengan perjalanan ke rival London, Fulham pada Sabtu 12 September 2020  .

The Gunners mengakhiri musim lalu dengan gemilang setelah mengangkat Piala FA, sementara Fulham juga membawa momentum ke musim baru menyusul promosi mereka dari Championship.

Preview Fulham vs Arsenal

Hanya enam minggu telah berlalu sejak kemenangan 2-1 Arsenal atas Chelsea di Wembley – Pierre-Emerick Aubameyang mencetak dua gol untuk memberi Mikel Arteta trofi di musim manajerial pertamanya.

Musim 2019-20 pada akhirnya akan menjadi musim yang sukses untuk The Gunners berkat kemenangan itu, tetapi lebih banyak yang diharapkan dari mereka di Liga Premier kali ini.

Finis urutan kedelapan musim lalu adalah yang terendah Arsenal sejak 1995, tidak terbantu oleh kembalinya empat kemenangan dalam 13 pertandingan pembukaan mereka, yang akhirnya gagal mereka pulihkan.

Arteta mengambil alih dari Unai Emery di tengah musim dan, meski hasil sebagian besar beragam, mantan pelatih Manchester City itu tidak butuh waktu lama untuk membuat jejaknya di lapangan.

Arsenal memainkan beberapa sepak bola yang mengesankan dan telah membawanya ke musim ini, setelah mengalahkan juara Liverpool dengan pena di Community Shield dua minggu lalu.

Itu mungkin lebih dari sekadar pertandingan persahabatan yang dimuliakan bagi banyak orang, tetapi itu sekali lagi menunjukkan bahwa The Gunners sekarang mampu bertahan melawan tim-tim papan atas divisi ini.

Itu bukan kategori yang cocok untuk lawan Fulham, tentu saja, dengan Cottagers mempersiapkan musim pertama mereka kembali di papan atas setelah absen satu tahun.

Scott Parker mencapai misinya untuk membimbing klub kembali ke Liga Premier pada upaya pertama, meskipun mereka harus melakukannya dengan cara yang sulit melalui babak playoff.

Kemenangan 2-1 atas rival bebuyutannya, Brentford pada 4 Agustus memastikan tempat di divisi teratas dan Parker sekarang akan mendapatkan kesempatan pertamanya untuk mempertahankan Fulham di divisi tersebut.

The Cottagers hanya bermain satu pertandingan persahabatan sejak itu, bermain imbang 2-2 dengan MK Dons pada akhir bulan lalu, meskipun Parker menurunkan XI yang kuat dalam pertandingan di balik pintu tertutup.

Arsenal juga memainkan Dons dan jauh lebih nyaman, menang 4-1 dalam satu dari dua pertandingan penutupan musim untuk pasukan Arteta.

Sejauh pertandingan pembukaan liga berlangsung, ini adalah salah satu pendukung Arsenal pasti akan senang dengan hasil yang diberikan antara kedua belah pihak selama bertahun-tahun.

Head to head Fulham vs Arsenal , The Gunners telah memenangkan masing-masing dari lima pertandingan Liga Premier terakhir mereka melawan Fulham, mencetak sembilan gol dalam dua kemenangan mereka saat terakhir kali London Barat berada di divisi teratas.

Memang, Arsenal hanya kalah satu kali dari 13 pertandingan terakhir mereka di Liga Premier melawan Fulham (W8 D4), kalah 2-1 di Craven Cottage pada Januari 2012.

Bentuk pramusim Fulham: D

Bentuk pramusim Arsenal: WW

Berita Tim Fulham vs Arsenal

Parker telah memperkuat skuadnya selama musim panas dengan merekrut bek kiri Antonee Robinson, kiper Alphonse Areola dan gelandang Mario Lemina – dua pemain terakhir bergabung dengan status pinjaman.

Ketiga pemain akan didorong untuk dimasukkan di sini, tetapi Robinson menghadapi tugas berat dalam menyingkirkan pahlawan terakhir playoff Joe Bryan, yang mencetak kedua gol melawan Brentford.

Prediksi Fulham vs Arsenal 12 September 2020

Jean Michel Seri dan Zambo Anguissa sama-sama kembali ke klub setelah kembali dari masa peminjaman, tetapi mereka diperkirakan akan dijual sebelum jendela transfer ditutup bulan depan.

Arsenal juga telah merekrut beberapa rekrutan baru sejak akhir musim lalu, dengan Willian dan Gabriel Magalhaes bergabung dengan William Saliba untuk pindah ke London Utara.

Saliba dan Willian siap untuk melakukan debut mereka pada hari Sabtu, sementara Gabriel, yang hampir tidak berlatih sejak tiba, juga dapat dipanggil karena David Luiz mengalami cedera.

Namun, opsi yang lebih mungkin di lini belakang adalah Rob Holding, dengan Kieran Tierney bersamanya dalam pertahanan lima orang yang tampaknya menjadi prioritas Arteta untuk musim ini.

Arteta memiliki panggilan besar untuk mencetak gol saat Emiliano Martinez dan Bernd Leno bertarung memperebutkan tempat nomor satu, sementara penampilan Eddie Nketiah untuk Inggris U-21 akan membuatnya mendapat perhatian di tengah.

Prediksi Fulham vs Arsenal

Fulham kalah dalam pertandingan pembukaan mereka dalam dua musim terakhir Liga Premier, sementara Arsenal mencari kemenangan di hari pertandingan pertama berturut-turut untuk pertama kalinya sejak 2010.

The Gunners mengakhiri musim lalu dengan kuat dan telah membawa momentum itu ke pramusim, jadi kami mendukung pasukan Arteta untuk membuat awal kemenangan untuk musim baru ini.

Prediksi bola malam ini Fulham vs Arsenal adalah 0-2.

Prediksi susunan pemain Fulham vs Arsenal

Fulham possible starting lineup:
Areola; Odoi, Ream, Hector, Bryan; Lemina, Reed, Cairney; Knockaert, Mitrovic, Cavaleiro

Arsenal possible starting lineup:
Martinez; Saliba, Holding, Tierney; Bellerin, Ceballos, Xhaka, Maitland-Niles; Pepe, Nketiah, Aubameyang

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here