Prediksi Real Madrid vs Granada 24 Desember 2020

0
720
Real Madrid

Sepakbola.id, Prediksi Real Madrid vs Granada 24 Desember 2020Real Madrid vs Granada dalam laga La Liga Spanyol pada Kamis dini hari WIB, 24 Desember 2020 . Tuan rumah Real diharapkan untuk mengamankan kemenangan liga kelima secara berurutan dalam pertandingan yang seharusnya menjadi pertandingan tengah pekan yang sangat menghibur.

Real Madrid telah memenangkan empat pertandingan terakhir La Liga.

Los Blancos telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di Bernabeu, dengan kedua tim mencetak gol dalam dua pertandingan tersebut.

Kedua pertemuan musim lalu memperlihatkan kemenangan Real Madrid tetapi kedua tim mencetak gol.

Granada telah mencetak gol di semua kecuali satu dari 13 pertandingan La Liga mereka musim ini.

Kedua pertemuan liga antara kedua tim musim lalu dimenangkan oleh Real Madrid dengan kedua tim mencetak gol dan kami membayangkan hasil yang sama pada Rabu ini ketika Los Blancos memburu kesuksesan La Liga kelima secara bergantian.

Ini merupakan bulan Desember yang sempurna di lini depan domestik sejauh ini bagi Real Madrid, yang tetap berada di posisi terdepan para pemimpin dan rival lintas kota Atletico Madrid berkat kemenangan 1-3 di Eibar pada hari Minggu.

Hasil tersebut mendukung trio kemenangan melawan Sevilla (0-1), Atleti (2-0) dan Athletic Bilbao (3-1) selama tiga minggu terakhir dan pasukan Zinedine Zidane terlihat sebagai kekuatan yang harus diperhitungkan lagi setelah goyah. mulai kampanye.

Mereka harus menjaga Granada di Bernabeu minggu ini meskipun Nazaries memenangkan dua pertandingan terakhir mereka, namun kami berharap tim tamu akan memanfaatkannya. Pasukan Diego Martinez mencetak gol dalam kekalahan 1-2 dan 4-2 dari Real musim lalu, sementara mereka mencetak gol di semua pertandingan kecuali satu dari 13 pertandingan liga mereka yang dimulai musim ini.

Dengan tuan rumah juga hanya mencatatkan dua clean sheet dalam enam pertandingan kandang mereka, kemenangan Real Madrid dan kedua tim mencetak gol adalah prediksi kami.

Prediksi Real Madrid vs Granada 24 Desember 2020

Berita Tim Real Madrid vs Granada

Real Madrid tidak memiliki masalah cedera serius menjelang pertandingan terakhir mereka di tahun 2020. Eden Hazard tidak berperan melawan Eibar karena masalah ototnya, meskipun penyerang tersebut semakin dekat untuk kembali.

Vinicius Junior dan Isco juga absen pada kemenangan akhir pekan masing-masing karena gastroenteritis dan cedera pergelangan kaki, dan sementara keduanya belum dikesampingkan dari pertemuan ini, akan mengejutkan melihat mereka dimasukkan karena banyaknya pilihan yang sudah dimiliki Zidane.

Pelatih Prancis itu mungkin tergoda untuk merotasi mengingat perubahan haluan yang cepat, dengan Federico Valverde dan Marco Asensio berpotensi untuk menjadi starter pada hari Rabu, dan yang pertama dijamin akan datang mengingat cedera Modric baru-baru ini.

Di sisi lain, pemain gantung Granada Maxime Gonalons menerima kartu kuning kelimanya musim ini dalam kemenangan atas Betis dan diskors untuk pertandingan ini.

Absennya Gonalons membuka pintu bagi Yan Eteki untuk kembali ke lini tengah, tetapi pemain seperti Victor Diaz, Angel Montoro, Neyder Lozano dan Fede Vico semuanya absen.

Darwin Machis  keluar lapangan tepat setelah satu jam di akhir pekan, yang berarti Antonio Puertas bisa mengisi kekosongan di sisi kanan melawan Los Blancos.

Prediksi Real Madrid vs Granada

Granada pasti akan memberikan yang terbaik di kandang sang juara, tetapi sangat sulit untuk kembali melawan Real Madrid di sini. Bahkan dengan prospek rotasi di tengah beberapa masalah kebugaran, pasukan Zidane seharusnya memiliki kualitas yang terlalu tinggi untuk tim tamu, dan kami berharap Blancos yang sedang dalam performa terbaiknya untuk menjaga tekanan pada Atletico dengan kemenangan langsung di kandang mereka sendiri.

Prediksi terakurat Real Madrid vs Granada 3-1.

Prediksi susunan pemain Real Madrid vs Granada

Real Madrid possible starting lineup:
Courtois; Carvajal, Varane, Ramos, Mendy; Casemiro, Valverde; Vazquez, Odegaard, Asensio; Benzema

Granada possible starting lineup:
Silva; Foulquier, Perez, Duarte, Neva; Eteki, Herrera, Milla; Puertas, Soldado, Suarez

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here