Prediksi Eintracht Frankfurt vs Mönchengladbach 16 Desember 2020

0
156

Sepakbola.id, Prediksi Eintracht Frankfurt vs Mönchengladbach 16 Desember 2020 Eintracht Frankfurt vs Mönchengladbach dalam lanjutan Liga Jerman – Bundesliga pada Rabu 16 Desember 2020 dimana Kick-off pukul 00:30 WIB dari Deutsche Bank Park.

Colts telah menjadi salah satu tim paling mengesankan dari papan atas Jerman dalam beberapa tahun terakhir. Mereka lolos ke Liga Champions sebagai hasil finis empat besar mereka musim lalu, dan mereka membuatnya berharga dengan memenangkan tiket ke babak sistem gugur kompetisi.

Perhatikan bahwa mereka telah membuatnya mungkin meskipun termasuk dalam kelompok maut yang mencakup Real Madrid, dan Inter Milan.

Sampai sekarang, mereka ditempatkan di urutan ketujuh di tabel Bundesliga – tepat di luar posisi enam besar yang didambakan, yang akan membagikan tiket masuk ke kompetisi Eropa tahun depan.

Namun, peringkat keenam Union Berlin menghadapi juara bertahan Bayern Munich, dan dengan demikian anak buah Marco Rose memiliki kesempatan untuk naik lebih tinggi ke klasemen.

Sementara itu, Eagles adalah salah satu regu yang paling tidak mengesankan dalam kontes saat ini. Mereka adalah salah satu tim langka di papan atas Jerman yang tetap tanpa kemenangan dalam lima hari pertandingan terakhir.

Selain itu, perhatikan juga bahwa mereka memiliki rekor h2h yang memalukan melawan lawan ini selama bertahun-tahun.

Eintracht Frankfurt vs Monchengladbach: Head-to-head (h2h)

Colts mencatatkan kemenangan 1-3 tandang dalam pertemuan terakhir. Pertandingan itu terjadi hanya enam bulan yang lalu.

Mereka juga memenangkan tiga dari empat pertandingan sebelumnya, dan telah mencetak tiga atau lebih gol di semua pertandingan ini.

Mereka juga membukukan 13 dari 18 kemenangan keseluruhan sebelumnya.

Sejak 2009, tuan rumah hanya menang dua kali di venue ini.

Eintracht Frankfurt vs Monchengladbach: Prediksi

Pasukan Adolf Hutter mencatatkan hasil imbang 1-1 di kandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Dortmund. Sementara itu, pasukan Rose mencatatkan hasil imbang 2-2 di laga tandang melawan Freiburg juga.

Selanjutnya, Eagles dalam sembilan pertandingan tanpa kemenangan, dan mereka telah kebobolan dua gol atau lebih dalam tiga dari lima pertandingan terakhir mereka.

Di kandang, mereka berada dalam lima pertandingan tanpa kemenangan, dan hanya menang sekali di venue ini dalam enam bulan terakhir.

Di sisi lain, lawan mereka tidak terkalahkan dalam 13 dari 16 pertandingan keseluruhan mereka sebelumnya, dan tetap demikian dalam sembilan dari dua belas perjalanan terakhir mereka. Perhatikan bahwa tiga kekalahan terjadi saat melawan Dortmund, Leverkusen, dan Real Madrid.

Selain itu, Colts juga memiliki rekor h2h yang bagus melawan rival ini – seperti yang disebutkan di atas.

Berita Tim Eintracht Frankfurt vs Borussia Monchengladbach

Frankfurt mengalami pukulan telak ketika pencetak gol terbanyak Andre Silva dianulir dari perjalanan ke Wolfsburg karena masalah otot, dengan striker Portugal kemungkinan besar akan melewatkan kunjungan Gladbach.

Hutter tetap tanpa Felix Irorere dan mantan pemain pinjaman Newcastle United Jetro Willems karena kurangnya kebugaran pertandingan, dengan cedera hamstring Ragnar Ache membuat bek tersebut di pinggir lapangan.

Gladbach, sementara itu, menderita absensi signifikan mereka sendiri dalam bentuk penjaga gawang Yann Sommer, dengan kiper Swiss menderita masalah adduktor dan tidak dapat menghadapi Hertha. Dia tidak mungkin melakukan perjalanan ke Frankfurt.

Jonas Hofmann terus pulih dari otot yang robek, dengan Ramy Bensebaini tidak tersedia karena virus corona.

Prediksi Eintracht Frankfurt vs Borussia Monchengladbach

Kedua tim kehilangan beberapa pemain kunci, dan dengan kelelahan yang mungkin berperan dalam jadwal yang padat, tidak ada manajer yang akan terlalu kecewa dengan satu poin.

Harapkan Gladbach untuk membawa permainan ke tuan rumah, dengan opsi menyerang mereka melebihi jumlah Frankfurt.

Prediksi terakurat Eintracht Frankfurt vs Borussia Monchengladbach 1-1.

Prediksi susunan pemain Eintracht Frankfurt vs Borussia Monchengladbach

Eintracht Frankfurt possible starting lineup:
Trapp; Abraham, Hinteregger, N’Dicka; Durm, Rode, Ilsanker, Sow, Kostic; Dost, Kamada

Borussia Monchengladbach possible starting lineup:
Slippel; Lainer, Ginter, Elvedi, Wendt; Kramer, Zakaria; Plea, Stindl, Thuram; Embolo

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here