Prediksi Wolfsburg vs Frankfurt 12 Desember 2020

0
321

Sepakbola.id, Prediksi Wolfsburg vs Frankfurt 12 Desember 2020Wolfsburg vs Frankfurt dalam pertandingan Bundesliga hari Sabtu dini hari WIB, 12 Desember 2020. Eintracht Frankfurt berharap untuk mengakhiri rekor tanpa kemenangan mereka di Bundesliga ketika mereka mengunjungi Wolfsburg.

Eintracht Frankfurt telah seri tujuh dari sepuluh pertandingan Bundesliga musim ini, termasuk masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka.

Wolfsburg telah seri enam dari sepuluh pertandingan liga mereka.

Tim-tim ini telah memainkan delapan hasil imbang 1-1 dalam 20 pertandingan Bundesliga musim ini.

Tuan rumah spesialis seri

Kemenangan beruntun Wolfsburg berakhir tiba-tiba di Cologne akhir pekan lalu, tetapi hasil imbang 2-2 itu memperpanjang mantra tak terkalahkan mereka menjadi sepuluh pertandingan liga dan mereka dapat berharap untuk menambah penghitungan poin mereka pada hari Jumat.

Namun, kemenangan bisa di luar jangkauan mereka saat mereka berhadapan dengan spesialis imbang Eintracht Frankfurt di Volkswagen Arena.

Frankfurt menuju pertandingan ini setelah tidak memenangkan satu pun dari tujuh pertandingan Bundesliga terakhir mereka, tetapi enam dari pertandingan itu berakhir dengan kebuntuan dan sejauh musim ini mereka telah bermain imbang 70% dari pertandingan liga mereka.

Ini termasuk masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka, sementara Wolfsburg memiliki rekor yang hampir sama mengesankan dengan enam hasil imbang dari sepuluh pertandingan pembukaan mereka. Semua tanda mengarah ke kebuntuan lain pada hari Jumat, dan dengan tim-tim ini bermain delapan kali imbang 1-1 di antara mereka.

Prediksi Wolfsburg vs Frankfurt 12 Desember 2020

Berita Tim Wolfsburg vs Eintracht Frankfurt

Glasner ditetapkan tanpa Admir Mehmedi hingga Tahun Baru, dengan penyerang Swiss itu menderita masalah tendon Achilles.

Joshua Guilavogui tetap absen dengan otot robek, jadi tidak mungkin ada perubahan dari tim yang mengklaim satu poin di Cologne akhir pekan lalu.

Amin Younes (tidak diketahui), Ragnar Ache (hamstring), Felix Irorere dan Jetro Willems (keduanya kebugaran) kemungkinan tidak akan melakukan perjalanan ke Wolfsburg karena Hutter mencari tiga poin yang sangat dibutuhkan.

Striker Bas Dost bisa kembali ke starting XI setelah hanya digunakan sebagai pemain pengganti melawan Dortmund akhir pekan lalu.

Prediksi Wolfsburg vs Eintracht Frankfurt

Dengan kedua belah pihak bermain seri 13 pertandingan dalam 20 pertandingan Bundesliga gabungan musim ini, tidak mengherankan untuk melihat pembagian poin pada Jumat malam.

Kedua belah pihak memiliki banyak daya tembak, jadi harapkan gol dalam pertemuan yang menghibur.

Prediksi terakurat Wolfsburg vs Eintracht Frankfurt 2-2.

Prediksi susunan pemain Wolfsburg vs Eintracht Frankfurt

Wolfsburg possible starting lineup:
Casteels; Baku, Lacroix, Brooks, Roussillon; Schlager, Arnold; Brekalo, Philipp, Steffen; Weghorst

Eintracht Frankfurt possible starting lineup:
Trapp; Abraham, Hinteregger, N’Dicka; Durm, Sow, Rode, Kostic; Kamada; Silva, Do

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here