Antonio Conte Masih Optimistis dengan Kans Timnya Juara Coppa Italia

0
212
Antonio Conte

Liga Italia – Kekalahan dari Juventus di leg pertama semifinal Coppa Italia mengikis peluang Inter Milan untuk lolos ke final. Namun, pelatih Inter Antonio Conte masih optimistis dengan kans timnya.

Inter menjamu Juventus di Giuseppe Meazza, Rabu (3/2/2021) dini hari WIB. Tim tuan rumah harus mengakui keunggulan Bianconeri dengan skor 1-2.

Inter mampu unggul lebih dulu melalui Lautaro Martinez di menit ke-19. Namun, Si Nyonya Tua mampu membalikkan keadaan melalui Cristiano Ronaldo.

Ronaldo mencetak gol pertama di menit ke-24 melalui tendangan penalti. Setelah itu, bintang Portugal tersebut kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-35.

Leg kedua akan berlangsung di markas Juventus pada Rabu (10/2/2021) dini hari WIB. Conte menegaskan kalau Inter harus memaksimalkan laga tersebut.

“Kami harus meraih kemenangan dengan mencetak dua gol dan tidak kebobolan. Hal ini tentunya tidak akan mudah diraih, karena Juve merupakan sebuah tim yang kuat,” kata Conte di situs resmi klub.

Conte juga menginginkan pemainnya segera melupakan kekalahan dari Juventus ini. Pasalnya, Inter harus bersiap diri menghadapi Fiorentina pada akhir pekan ini.

“Apapun bisa terjadi, namun kami perlu mengisi ulang tenaga dan berpikir tentang laga terdekat yang akan kami hadapi dalam dua hari ke depan di Florence,” lanjutnya.

“Laga yang akan berjalan sama sulitnya dalam berbagai aspek. Setelahnya, kami akan bersiap menghadapi leg kedua.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here