Prediksi Verona vs Inter Milan 24 Desember 2020

0
717
Inter Milan

Sepakbola.id, Prediksi Verona vs Inter Milan 24 Desember 2020Verona vs Inter Milan dalam laga Serie A Liga Italia di hari Kamis dini hari WIB, 24 Desember 2020. Bisakah Inter melanjutkan performa brilian mereka baru-baru ini?

Inter memenangkan enam pertandingan terakhir mereka

Para pengunjung telah mencetak dua gol dalam 10 dari 12 perjalanan liga terakhir mereka

Verona kalah dalam 14 dari 18 pertemuan terakhir mereka dengan Inter

Bisakah Inter melompati saingannya?

Antonio Conte tidak menikmati saat-saat terbaik di Inter musim ini, tapi pasukannya mencatatkan performa yang bagus. Nerazzurri telah memenangkan enam pertandingan Serie A berturut-turut, sementara mereka memenangkan tiga dari empat perjalanan terakhir mereka.

Tim tamu telah mencetak setidaknya dua gol dalam 16 dari 17 pertemuan terakhir mereka dengan Verona. Mereka telah mencetak dua gol atau lebih dalam 10 dari 12 perjalanan Serie A terakhir mereka, jadi kami melihat mereka unggul dalam pertandingan ini.

Verona tidak pernah menang dalam 18 pertandingan terakhir mereka melawan Inter di Serie A (D4 L14). Mengingat seberapa baik Inter bermain, langkah itu harus diperpanjang di sini.

Dengan 32 gol dalam 13 pertandingan pembukaan Serie A musim ini, Inter telah mencetak gol terbanyak mereka pada tahap ini sejak 2009/10.

Inter Milan

Berita Tim Hellas Verona vs Inter Milan

Antonio Conte harus memilih antara Stefano Sensi dan Arturo Vidal untuk ditempatkan bersama Marcelo Brozovic – yang memulai pada akhir pekan meski diragukan sebelum kickoff – dan Nicolo Barella dalam 3-5-2 akrabnya.

Ashley Young dan Achraf Hakimi dapat melanjutkan di sayap, tetapi Matteo Darmian dan Ivan Perisic siap untuk menggantikan. Lautaro Martinez memulai bersama Romelu Lukaku saat Alexis Sanchez tetap absen karena cedera.

Bos tuan rumah Ivan Juric masih meragukan Samuel Di Carmine, jadi Eddie Salcedo harus memulai lagi sebagai striker tunggal dalam pengaturan 3-4-2-1.

Selain absennya Marco Benassi, penandatanganan bintang Nikola Kalinic dan mantan gelandang Leeds United Ronaldo Vieira, Verona juga harus bermain tanpa Antonin Barak yang diskors, yang dikeluarkan dari lapangan saat melawan Sampdoria dan kemudian dilarang bermain selama tiga pertandingan karena melakukan kekerasan.

Prediksi Hellas Verona vs Inter Milan

Mendekati pergantian tahun, Inter sekali lagi menjadi mesin pemenang dan – meski mengalami kelelahan yang tak terhindarkan – harus mampu menggiling satu kemenangan lagi di Verona.

Tuan rumah masih jauh dari produktif, jadi tiga bek Antonio Conte yang jauh lebih baik dapat membuat Gialloblu terkunci rapat di pertengahan musim dingin yang suram.

Prediksi terakurat Hellas Verona vs Inter Milan 0-1.

Prediksi susunan pemain Hellas Verona vs Inter Milan

Hellas Verona possible starting lineup:
Silvestri; Ceccherini, Gunter, Lovato; Faraoni, Tameze, Veloso, Dimarco; Zaccagni, Lazovic; Salcedo

Inter Milan possible starting lineup:
Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Brozovic, Vidal, Young; Lukaku, Martinez

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here