Atletico Madrid Kabarnya Punya Dua Kasus Positif Corona di Skuad Utamanya

0
125
Atletico Madrid

Liga Spanyol – Atletico Madrid diganggu kasus positif virus corona lagi. Kabarnya, ada dua pemainnya yang tertular.

Dilansir Marca, dua pemain Atletico diasingkan dari sesi latihan Jumat (29/1/2021) waktu setempat. Keduanya adalah Yannick Carrasco dan Mario Hermoso.

Carrasco dan Hermoso kabarnya tidak mendapat hasil yang bagus dalam pengujian COVID-19 terakhir di klub. Alhasil, keduanya ditepikan sejenak.

Baik Carrasco dan Hermoso harus menjalani tes lagi untuk memastikan kondisinya. Hal itu diperlukan guna menentukan keikutsertaannya pada pertandingan akhir pekan ini. Sejauh ini, belum ada pernyataan resmi dari Atletico.

Atletico dijadwalkan berlaga akhir pekan ini. Pasukan Diego Simeone akan menyambangi Estadio Ramon de Carranza, markas Cadiz, dalam lanjutan Liga Spanyol, Minggu (31/1/2021).

Dan Carrasco serta Hermoso merupakan dua pemain andalan Atletico. Carrasco sudah tampil 19 kali musim ini, serta bikin 3 gol dan 5 assist, sementara Hermoso tampil 20 kali dan menyumbang 2 gol serta 2 assist.

Adapun kasus positif Carrasco dan Hermoso menambah banyak daftar pemain Atletico yang tertular. Sebelumnya ada Renan Lodi, Angel Correa, Sime Vrsaljko, hingga pelatih Diego Simeone sendiri juga tertular.

Performa Carrasco dan Hermoso juga menjadi kunci sukses Atletico musim ini. Sementara Los Colchoneros memimpin klasemen Liga Spanyol, mengungguli Real Madrid dan Barcelona.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here