Prediksi Werder Bremen vs Borussia Dortmund 16 Desember 2020

0
379

Sepakbola.id, Prediksi Werder Bremen vs Borussia Dortmund 16 Desember 2020 Werder Bremen vs Borussia Dortmund dalam lanjutan Bundesliga Jerman pada Rabu 16 Desember 2020 dimana Kick-off pukul 02:30 WIB dari Stadion Weser (Bremen).

Werder Bremen terus kehilangan poin dalam kampanye dengan kekalahan ganda pada akhirnya. Tuan rumah telah mengumpulkan 11 poin dari 2 kemenangan dan 5 seri dalam sepuluh pertandingan liga mereka. Meskipun tanpa kemenangan beruntun, mereka telah mencetak gol dalam lima pertandingan terakhir mereka sesuai jadwal.

Borussia Dortmund belum dalam performa terbaiknya di liga. Tim tamu hanya memenangkan dua dari lima pertandingan terakhir mereka di musim ini. Rekor tanpa kemenangan mereka di liga selama dua pertandingan terakhir akan menempatkan mereka di tempat yang sulit sebelum pertandingan tandang.

Pertemuan Werder Bremen vs Borussia Dortmund (h2h)

Tiga dari lima pertandingan terakhir mereka berakhir seri.

Pertemuan mereka sebelumnya memberikan pertandingan tandang 0-2 untuk Dortmund.

Pengunjung telah mencatat tiga dari lima kemenangan keseluruhan terakhir.

Kedua tim telah mencetak gol dalam 14 dari 15 pertandingan terakhir mereka.

Tuan rumah hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka.

Prediksi Werder Bremen vs Borussia Dortmund 16 Desember 2020

Prediksi Werder Bremen vs Borussia Dortmund

Borussia Dortmund akan datang ke pertandingan sebagai favorit untuk menang. Dengan tim tandang yang menderita karena pertandingan tanpa kemenangan baru-baru ini, kami tidak bisa mengharapkan skor tinggi di Bremen. Selain itu, tuan rumah juga mengalami kekalahan beruntun di kampanye akhir-akhir ini.

Meski tanpa kemenangan beruntun, kekuatan skuad Dortmund sepertinya cukup merepotkan pertahanan tuan rumah di Bremen. Di sisi lain, Bremen hanya meraih dua kemenangan dalam sepuluh penampilan liga terakhir mereka musim ini.

Berita Tim Werder Bremen vs Borussia Dortmund

Bremen kemungkinan akan tetap tanpa tiga striker seperti Niclas Fullkrug, Milot Rashica dan David Selke untuk kunjungan ke Dortmund, dengan cedera otot yang membuat ketiganya absen.

Joshua Sargent akan terus memimpin barisan, dengan penyerang muda Amerika itu berharap layanan lebih dari yang dia terima dalam pertandingan terakhir.

Dortmund, sementara itu, tidak akan mendapatkan layanan dari Haaland hingga Tahun Baru, dengan Thomas Meunier dan Thorgan Hazard tidak tersedia untuk perjalanan ke Bremen karena masalah otot.

Thomas Delaney memiliki masalah punggung, dengan Marcel Schmelzer masih belum pulih dari operasi lutut.

Pasti akan menarik untuk melihat apakah Terzic membuat perubahan ke samping, dengan beberapa pemain pinggiran dalam skuad kemungkinan akan meningkatkan taruhan dalam pelatihan dalam upaya untuk memaksa masuk ke dalam rencana pemain berusia 38 tahun itu.

Prediksi Werder Bremen vs Borussia Dortmund

Bremen baru-baru ini bermain imbang lima pertandingan berturut-turut dengan skor 1-1, jadi dengan tidak ada pihak yang mendekati permainan ini dengan kepercayaan diri apa pun, tidak akan mengejutkan melihat kedua manajer puas dengan satu poin.

Kohfeldt akan berharap untuk menahan tim Dortmund yang kekurangan titik fokus dengan Haaland, dengan kecepatan transisi Sargent kemungkinan akan menjadi ancaman umum sepanjang pertandingan.

Prediksi terakurat Werder Bremen vs Borussia Dortmund 1-1.

Prediksi susunan pemin Werder Bremen vs Borussia Dortmund

Werder Bremen possible starting lineup:
Pavlenka; Gross, Toprak, Friedl; Gebre Selassie, Mohwald, Eggestein, Augustinsson; Bittencourt, Schmidt; Sargent

Borussia Dortmund possible starting lineup:
Burki; Zagadou, Hummels, Akanji; Morey, Can, Witsel, Guerreiro; Sancho, Reyna; Reus

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here