Prediksi AC Milan vs Lazio 24 Desember 2020

0
113
AC Milan

Sepakbola.id, Prediksi AC Milan vs Lazio 24 Desember 2020AC Milan vs Lazio dalam pertandingan hari Kamis dini hari WIB, 24 Desember 2020 di Serie A Liga Italia. Rossoneri ingin memperpanjang awal yang cemerlang untuk musim ini.

AC Milan telah mencetak setidaknya dua gol dalam 15 pertandingan Serie A terakhir mereka

Milan rata-rata 2,33 gol per pertandingan kandang

Rossoneri telah seri tiga dari empat pertandingan kandang terakhir mereka

Milan bisa terus mencetak gol beruntun

AC Milan terus memimpin di Serie A, dengan kemenangan 2-1 mereka di Sassuolo membuat mereka unggul satu poin dari Inter di puncak. Namun, pertengahan pekan ini mereka berhadapan dalam pertandingan besar dengan Lazio.

Rossoneri luar biasa di liga musim ini, dengan sembilan kemenangan dari 13 di awal tak terkalahkan mereka. Selain itu, Milan telah mencetak setidaknya dua gol di setiap pertandingan.

AC Milan telah mencetak 2+ gol di masing-masing dari 15 pertandingan Serie A terakhir mereka dan rata-rata 2,33 gol per pertandingan di San Siro. Setelah lari itu, kami mendukung Milan untuk mencetak setidaknya dua gol di sini.

AC Milan tidak terkalahkan dalam 29 dari 30 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Lazio di Serie A (W18 D11). Namun, mereka telah seri tiga dari empat pertandingan kandang terakhir mereka – dengan setidaknya empat gol dicetak di masing-masing pertandingan tersebut.

Prediksi AC Milan vs Lazio 24 Desember 2020

Berita Tim AC Milan vs Lazio

Setelah sebelumnya kehilangan dua penyerang pilihan pertama, Milan mengalami keadaan darurat di lini tengah pekan ini, dengan Ismael Bennacer dan Sandro Tonali – yang digantikan pada pertengahan pertandingan hari Minggu karena cedera otot – keduanya cedera dan Franck Kessie diskors.

Oleh karena itu, Rade Krunic bisa masuk ke ruang mesin bersama Hakan Calhanoglu dalam peran yang lebih dalam daripada biasanya. Sebagai alternatif, bek Davide Calabria bisa ditekan ke servis sebagai solusi stop-gap.

Rafael Leao yang memecahkan rekor terus berada di depan setelah absennya Zlatan Ibrahimovic dan Ante Rebic, sementara Pierre Kalulu mungkin harus terus bermain sebagai bek tengah jika Simon Kjaer belum fit untuk kembali.

Jika lolos fit untuk Lazio, Joaquin Correa akan kembali bersama Ciro Immobile dalam serangan, dengan ‘supersub’ Felipe Caicedo kembali ke bangku cadangan.

Mohamed Fares yang cedera dan Lucas Leiva diperkirakan akan absen lagi di lini tengah, sementara bek tengah Francesco Acerbi sedang berjuang untuk kembali dari cedera paha, jadi Wesley Hoedt dan Adam Marusic harus melanjutkan permainan 3-5-2 yang biasa dilakukan Simone Inzaghi.

Prediksi AC Milan vs Lazio

Setelah menyingkirkan beberapa hasil yang mengecewakan untuk mengalahkan rival dekatnya Napoli, tim Simone Inzaghi melakukan perjalanan ke San Siro dengan kepercayaan diri yang diperbarui dan memiliki Ciro Immobile dalam performa terbaiknya.

Krisis cedera Milan yang semakin parah mungkin membuat mereka turun di bawah performa terbaik mereka, menghasilkan hasil imbang yang bisa membuka pintu bagi Inter untuk memuncaki klasemen saat Natal.

Prediksi terakurat AC Milan vs Lazio 1-1.

Prediksi susunan pemain AC Milan vs Lazio

AC Milan possible starting lineup:
Donnarumma; Calabria, Kalulu, Romagnoli, Hernandez; Krunic, Calhanoglu; Saelemaekers, Diaz, Hauge; Leao

Lazio possible starting lineup:
Reina; Felipe, Hoedt, Radu; Lazzari, Milinkovic-Savic, Cataldi, Alberto, Marusic; Immobile, Correa

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here