Prediksi Leeds vs West Ham 12 Desember 2020

0
362

Sepakbola.id, Prediksi Leeds vs West Ham 12 Desember 2020Leeds vs West Ham dalam pertandingan Liga Premier hari Sabtu dini hari WIB, 12 Desember 2020 di Elland Road. Leeds vs West Ham sama-sama berharap untuk bangkit kembali dari kekalahan Liga Premier akhir pekan lalu ketika mereka berhadapan di Elland Road.

Leeds hanya memenangkan dua dari delapan pertandingan Liga Premier terakhir mereka.

West Ham hanya kalah dua dari sembilan pertandingan Liga Premier terakhir mereka.

Baik Leeds dan West Ham telah mencetak tepat satu gol dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka di liga.

The Whites berjuang untuk mendapatkan momentum

Leeds mengalami kekalahan ketiga mereka dalam lima pertandingan akhir pekan lalu saat Chelsea bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan mereka 3-1 di Stamford Bridge, meninggalkan tim Marcelo Bielsa di urutan ke-14 dalam klasemen tetapi masih hanya terpaut enam poin dari lima besar.

Namun, los blancos telah mengalami kesulitan di musim ini. Tim yang baru dipromosikan tetapi berperingkat tinggi hanya memenangkan dua dari delapan pertandingan Liga Premier terakhir mereka, dan mereka bisa merasa sulit melawan pakaian West Ham yang tampak layak pada hari Jumat.

West Ham

West Ham mengambil sikap positif meskipun Man Utd kalah

The Hammers juga mengalami kekalahan 3-1 akhir pekan lalu saat Manchester United bangkit dari ketinggalan untuk mencetak tiga gol dalam 13 menit babak kedua. Skornya tidak dapat disangkal keras pada West Ham, yang bisa dibilang pantas menjadi beberapa gol di depan pada babak pertama.

Meski ini merupakan kemunduran, West Ham jelas menunjukkan tanda-tanda perbaikan besar-besaran musim ini. Mereka hanya kalah empat dari 11 pertandingan papan atas mereka sejauh ini, dan dua di antaranya terjadi dalam dua minggu pertama musim ini.

Prediksi Leeds United vs West Ham United

Sejak pulih dari awal yang lambat itu, West Ham hanya kalah dalam dua dari sembilan pertandingan liga berikutnya, satu tandang ke juara bertahan Liverpool dan yang lainnya melawan Manchester United pekan lalu.

Pada saat itu tim asuhan David Moyes telah mengambil poin berharga dan mengesankan melawan Wolves, Leicester, Spurs dan Manchester City, sementara tiga dari empat pertandingan terakhir mereka berakhir dengan kemenangan.

Leeds telah mencetak tepat satu gol dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka dan West Ham telah melakukan hal yang sama dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka, jadi prediksi skor tepat 1-1 menarik.

Prediksi terakurat Leeds United vs West Ham United 1-1.

Cedera Leeds dan berita tim

Bek tengah Leeds, Robin Koch, dipaksa keluar di Stamford Bridge pekan lalu dan akan absen di sini, dengan Diego Llorente sebagai wakil.

Di tempat lain Gaetano Berardi dan Adam Forshaw juga absen, tetapi Pablo Hernandez dan Jamie Shackleton hampir kembali dan bisa tampil pada hari Jumat.

Cedera West Ham dan berita tim

Andriy Yarmolenko akhirnya kembali berlatih setelah pertarungannya dengan COVID-19, tetapi pelatih asal Ukraina itu akan kurang fit dan kemungkinan tidak akan memulai.

Michail Antonio masih absen, meninggalkan Sebastian Haller untuk memimpin barisan. Ryan Fredericks, yang mengalami cedera pangkal paha, adalah satu-satunya keraguan lainnya.

Prediksi susunan pemain Leeds United vs West Ham United

Leeds United possible starting lineup:
Meslier; Dallas, Ayling, Cooper, Alioski; Phillips; Raphinha, Klich, Rodrigo, Harrison; Bamford

West Ham United possible starting lineup:
Fabianski; Balbuena, Ogbonna, Cresswell; Coufal, Rice, Soucek, Masuaku; Bowen, Haller, Benrahma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here