Sepakbola.id, Prediksi Girona vs Almeria 14 Agustus 2020Girona vs Almeria dalam leg pertama semi-Final promosi Divisi Segunda pada Jumat dini hari 14 Agustus 2020. Girona melakukan pekerjaan terbaiknya di Estadi Municipal de Montilivi, dan dengan pencetak gol terbanyak Cristhian Stuani dalam performa terbaiknya mereka dapat memanfaatkan pertandingan tersebut.

Girona vs Almeria bertemu di playoff promosi Divisi Segunda

Girona telah memenangkan 4 pertandingan kandang terakhir mereka

Striker Girona Cristhian Stuani telah mencetak 29 gol musim ini

Almeria telah kalah 3 dari 5 pertandingan terakhir mereka

Form Girona

Girona finis kelima di Divisi Segunda musim ini. Manajer Francisco Rodríguez menggantikan Josep Lluís Martí pada 30 Juni dan melihat timnya kalah sekali dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Girona mengalahkan Real Zaragoza (1-0), Almería (1-0) dan Cadiz (2-1) di kandang dengan hasil imbang di Sporting Gijón dan Lugo. Pertandingan terakhir mereka di musim reguler adalah kekalahan 2-0 di Alcorcón dengan Cristhian Stuani tersisa di bangku cadangan.

Berita Tim Girona

Girona memiliki tim kekuatan penuh yang tersedia. Striker Uruguay Cristhian Stuani menjadi pencetak gol terbanyak di Divisi Segunda musim ini setelah mencetak 29 gol.

Form Almeria

Almeria finis ke-4 di Divisi Segunda musim ini setelah berada di posisi untuk tempat promosi otomatis. Manajer Guti dipecat pada Juni dengan Mario Silva memimpin tujuh pertandingan terakhir musim ini.

Prediksi Girona vs Almeria 14 Agustus 2020

José Gomes menjadi manajer permanen pada 27 Juli dan ini akan menjadi pertandingan pertamanya sebagai pelatih. Almeria kalah tiga dari lima pertandingan terakhir mereka di musim reguler, kalah dari Tenerife dan Girona sebelum menang kandang 3-2 melawan Ray Vallecano.

Mereka kalah 2-1 di Ponferradina dan diakhiri dengan hasil imbang 0-0 di kandang melawan Malaga.

Berita Tim Almeria

Gelandang Almeria Wilfrid Kaptoum absen karena cedera otot.

Girona vs Almeria Head to Head

Almeria memiliki keunggulan 7-1 melawan Girona dengan empat kali seri dalam 12 pertandingan. Almeria menang 3-1 di kandang musim ini sebelum kalah 1-0 di Girona, Cristhian Stuani mencetak gol kemenangan.

Pertandingan Girona vs Almeria

Girona sangat sulit dikalahkan di rumah dan telah memainkan enam pertandingan di bawah manajer baru Francisco Rodríguez. Almeria kalah 1-0 di Girona lebih dari sebulan yang lalu dan akan memainkan pertandingan pertama mereka di bawah bos baru José Gomes.

Statistik Girona vs Almeria

Girona tak terkalahkan dalam 10 laga kandang terakhirnya (Divisi Segunda).

Girona telah memenangkan 4 pertandingan kandang terakhir mereka (Divisi Segunda).

Girona telah melihat kurang dari 2,5 gol dalam 8 dari 9 pertandingan kandang terakhir mereka (Divisi Segunda).

Striker Girona Cristhian Stuani telah mencetak 29 gol musim ini dan 4 gol dalam 3 pertandingan terakhirnya (Divisi Segunda).

Girona tidak terkalahkan dalam 3 laga kandang terakhirnya melawan Almeria (Divisi Segunda).

Girona telah seri 3 dari 6 pertandingan terakhir mereka melawan Almeria (Divisi Segunda).

Almeria telah kalah 3 dari 5 pertandingan terakhir mereka (Divisi Segunda).

Prediksi Girona vs Almeria

Girona melakukan pekerjaan terbaiknya di rumah dan lebih maju dalam perkembangannya di bawah manajer baru. Dengan top skorer Cristhian Stuani dalam performa terbaiknya, Girona bisa memenangkan leg pertama.

Prediksi bola Girona vs Almeria adalah 2-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here