Sepakbola.id , Prediksi RB Leipzig vs Istanbul Basaksehir 21 Oktober 2020 RB Leipzig vs Istanbul Basaksehir dalam pertandingan Liga Champions hari Rabu dini hari WIB, 21 Oktober 2020. Istanbul Basaksehir melakukan debut penyisihan grup Liga Champions di RB Leipzig pada hari Selasa waktu setempat.

RB Leipzig memenangkan empat dari lima pertandingan kompetitif mereka musim ini.

Istanbul Basaksehir telah kalah empat dari enam pertandingan terakhir mereka tanpa mencetak gol.

Tiga dari empat kekalahan ini terjadi dengan skor 2-0.

Baptisan api untuk pendatang baru Turki

RB Leipzig mungkin telah kehilangan striker jimat Timo Werner ke Chelsea, tetapi mereka telah memulai musim baru dengan sangat mengesankan. Kemenangan 2-0 mereka di Augsburg pada hari Sabtu menjadikannya empat kemenangan dan sekali imbang dari lima pertandingan pembukaan mereka, dan mereka diharapkan untuk memulai kampanye Liga Champions dengan kemenangan pada hari Selasa.

Istanbul Basaksehir bermain di babak grup Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka, tetapi dengan PSG, Manchester United dan RB Leipzig di grup mereka, peluang mereka untuk maju sangat tipis.

Prediksi RB Leipzig vs Istanbul Basaksehir 21 Oktober 2020

Itu tidak membantu bahwa tim Turki mengalami awal yang buruk musim ini, meraih kemenangan pertama mereka di Trabzonspor pada hari Sabtu tetapi gagal mencetak gol di salah satu dari empat pertandingan mereka sebelumnya.

Empat dari enam pertandingan kompetitif terakhir mereka telah membuat mereka kalah tanpa mencetak gol, dan dengan RB Leipzig memenangkan dua pertandingan terakhir mereka hingga nol, kami memprediksi hari yang suram di kantor bagi para pengunjung.

Tiga dari lima pertandingan terakhir Basaksehir juga berakhir dengan kekalahan 2-0, sementara RB Leipzig telah mencetak tepat dua gol dalam empat dari tujuh pertandingan Liga Champions terakhir mereka.

Berita Tim RB Leipzig vs Istanbul Basaksehir

Nagelsmann tidak akan diperkuat Konrad Laimer dan Fabrice Hartmann, keduanya mengalami cedera lutut, dengan Ibrahima Konate kurang fit dan ragu untuk ambil bagian.

Jika tidak, pemain berusia 33 tahun itu tampaknya memiliki kesehatan yang baik untuk dipilih dan bahkan mungkin tergoda untuk mengistirahatkan beberapa pemain karena kurangnya penampilan lawan Leipzig.

Rasa puas diri apa pun pasti akan membantu mengangkat tim Turki yang sangat kurang percaya diri. Meskipun ini mungkin pertandingan penyisihan grup Liga Champions yang pertama bagi klub, itu tidak terjadi pada banyak pemain mereka, yang seharusnya membantu mereka bersaing di tahap awal.

Namun, kualitas dan energi tampaknya menjadi masalah, terutama dengan keraguan Chadli untuk ambil bagian. Muhammad Sengezer harus absen karena cedera bahu, dengan Azubuike Okechukwu dan Hasan Ali Kaldirim tidak mungkin tampil karena benturan.

Prediksi RB Leipzig vs Istanbul Basaksehir

Asalkan Nagelsmann memilih untuk mendekati kekuatan penuh dalam hal starting XI-nya, ini seharusnya menjadi kemenangan yang nyaman bagi Leipzig.

Sisi Jerman akan didukung oleh perkembangan mengejutkan mereka ke semifinal musim lalu di kompetisi ini dan hanya terlihat seolah-olah mereka memiliki kualitas dan energi yang jauh lebih banyak daripada tim Basaksehir Istanbul yang menua dalam performa yang buruk belakangan ini.

Prediksi bola malam ini RB Leipzig vs Istanbul Basaksehir adalah 3-0.

Prediksi susunan pemain RB Leipzig vs Istanbul Basaksehir

RB Leipzig possible starting lineup:
Gulasci; Kolstermann, Upamecano, Halstenberg; Mukiele, Sabitzer, Kampl, Angelino; Olmo, Forsberg; Poulsen

Istanbul Basaksehir possible starting lineup:
Gunok; Caicara, Skrtel, Epureanu, Bolingoli; Visca, Tekdemir, Kahveci, Aleksic; Ba, Crivelli

Head To Head RB Leipzig Vs Istanbul Basaksehir:
Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya.

Lima Pertandingan Terakhir RB Leipzig:
• 17.10.20 FC Augsburg 0-2 RB Leipzig (Bundesliga)
• 03.10.20 RB Leipzig 4-0 Schalke 04 (Bundesliga)
• 26.09.20 Schalke 04 1-3 Werder Bremen (Bundesliga)
• 20.09.20 RB Leipzig 3-1 Mainz 05 (Bundesliga)
• 12.09.20 FC Nürnberg 0-3 RB Leipzig (DFB Pokal).

Lima Pertandingan Terakhir Istanbul Basaksehir:
• 17.10.20 Trabzonspor 0-2 Istanbul Basaksehirr (Süper Lig)
• 03.10.20 Istanbul Basaksehir 0-0 Gözteper (Süper Lig)
• 26.09.20 Fatih Karagümrük 2-0 Istanbul Basaksehirr (Süper Lig)
• 20.09.20 Istanbul Basaksehir 0-2 Galatasarayr (Süper Lig)
• 15.09.20 Hatayspor 2-0 Istanbul Basaksehirr (Süper Lig).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here