Kandidat Presiden Barcelona Janjikan Datangkan 3 Pemain Bintang

0
290
Sergio Aguero

Sepakbola.id, Bursa Transfer Terbaru  – Kandidat presiden Barcelona Toni Freixa mengungkapkan bahwa dia telah mencapai kesepakatan dengan seorang investor untuk menyumbang lebih dari £ 200 juta guna merekrut pemain baru untuk klub tersebut.

Pemilihan presiden klub Catalan akan berlangsung pada 7 Maret, dengan Freixa salah satu pesaing utama untuk menggantikan Josep Maria Bartomeu, yang mengundurkan diri pada Oktober tahun lalu.

Freixa ingin mendukung bos saat ini Ronald Koeman dan berinvestasi besar-besaran musim panas mendatang jika dia terpilih sebagai presiden dan juga menyarankan area mana yang ingin diperkuat raksasa Spanyol.

“Kami telah bekerja selama beberapa waktu sekarang dan kami dapat mengatakan bahwa kami telah mencapai kesepakatan dengan investor yang akan menyumbang € 250 juta untuk Barcelona Corporate,” kata Freixa kepada RAC1.

“Meskipun pertama-tama harus melalui Majelis, kami akan memiliki dana untuk memperbaiki situasi ekonomi sehingga kami dapat membuat keputusan olahraga. Pada 2021-22 kami akan memasukkan tiga superstar, dua di lini serang dan satu di pertahanan.”

Freixa juga ditanya apakah Erling Braut Haaland atau Kylian Mbappe dapat hadir di Camp Nou, yang menurutnya “sangat mungkin” karena ia berharap untuk “membawa pemain yang membuat perbedaan”.

Selain mempersiapkan transfer uang besar, Barcelona juga dikaitkan dengan beberapa talenta top yang kontraknya habis pada Juni, termasuk pasangan Manchester City Sergio Aguero dan Eric Garcia serta duo Belanda Memphis Depay dan Georginio Wijnaldum.

Sumber sportsmole