Prediksi AS Roma vs Cagliari 24 Desember 2020

0
92

Sepakbola.id, Prediksi AS Roma vs Cagliari 24 Desember 2020AS Roma vs Cagliari dalam pertandingan Serie A Liga Italia pada hari Kamis dini hari WIB, 24 Desember 2020 . Akankah tuan rumah melanjutkan rekor bagus melawan oposisi paruh bawah.

Roma telah memenangkan semua dari tujuh pertandingan mereka dengan tim di paruh bawah

Enam dari tujuh kemenangan itu datang dengan dua gol atau lebih

Roma telah menang dengan setidaknya dua gol dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka di kandang

Kembali Roma untuk menunjukkan kelas mereka

Meski kalah 4-1 di tangan Atalanta akhir pekan lalu, Roma duduk di empat besar klasemen Serie A. Itu adalah hasil buruk terbaru mereka melawan tim papan atas, tetapi Giallorossi akan menemukan segalanya lebih mudah di pertandingan terakhir mereka di tahun 2020.

Roma telah memenangkan tujuh pertandingan sejauh musim ini. Mereka telah memenangkan semua pertandingan melawan tim di paruh bawah, dengan Giallorossi mencatat rekor 100% melawan tim-tim di 10 terbawah liga.

Roma telah menang dengan setidaknya dua gol jelas dalam enam dari tujuh kemenangan itu. Giallorossi telah menang dengan setidaknya dua gol dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka di kandang.

Kami berharap Roma akan memberikan waktu luang antara mereka dan tim Cagliari yang tidak pernah menang dalam enam laga. Tim tamu terlihat buruk dan kami tidak melihat mereka mengakhiri performa dominan Roma melawan tim yang sedang berjuang. Dengan Roma mencetak dua gol atau lebih dalam sembilan dari 10 pertandingan liga kandang terakhir mereka, kami mendukung Roma menang.

Prediksi AS Roma vs Cagliari 24 Desember 2020

Berita Tim AS Roma vs Cagliari

Paulo Fonseca, selain absen lama Javier Pastore dan Nicolo Zaniolo, mungkin tanpa bek sayap Leonardo Spinazzola, yang berjuang dengan masalah otot.

Pertahanan – yang gagal begitu parah dalam 30 menit terakhir di Bergamo – harus kembali terdiri dari Gianluca Mancini, Chris Smalling dan Roger Ibanez, dengan Antonio Mirante mulai mengungguli Pau Lopez di depan gawang.

Cagliari tanpa bek kiri Alessandro Tripaldelli dan gelandang Paolo Farago karena cedera, sementara Ragnar Klavan dan kiper cadangan Simone Aresti terjangkit COVID-19.

Bek tengah Sebastian Walukiewicz harus kembali di pertahanan setelah ia absen dalam pertandingan Udinese karena cedera ringan dan akan bekerja sama dengan Diego Godin sejak awal.

Karena kekurangan Gio Simeone, ada persaingan tiga arah untuk seragam nomor sembilan, antara Simeone, Leonardo Pavoletti dan Alberto Cerri.

Prediksi Roma vs Cagliari

Tahun Roma penuh dengan gol tetapi mereka memiliki reputasi goyah ketika keadaan menjadi sulit melawan sesama pesaing empat besar.

Kekacauan seperti itu seharusnya tidak memengaruhi pertandingan terakhir mereka di tahun 2020, karena keterbatasan serangan Cagliari membuat mantan gelandang Giallorossi Eusebio Di Francesco akan membawa timnya kembali ke Sardinia dengan tangan kosong untuk Natal.

Prediksi terakurat Roma vs Cagliari 3-1.

Prediksi susunan pemain Roma vs Cagliari

Roma possible starting lineup:
Mirante; Mancini, Smalling, Ibanez; Karsdorp, Veretout, Pellegrini, Peres; Pedro, Mkhitaryan; Dzeko

Cagliari possible starting lineup:
Cragno; Zappa, Godin, Carboni, Lykogiannis; Marin, Rog; Nandez, Pedro, Sottil; Simeone

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here