David Beckham Inginkan Ronaldo dan Messi, Liverpool Siapkan Steven Gerrard Gantikan Klopp

0
238
Cristiano Ronaldo Vs Lionel Messi

Sepakbola.id, Berita Transfer Terbaru – Liverpool dilaporkan telah menempatkan mantan kapten mereka Steven Gerrard sebagai calon penerus Jurgen Klopp, dengan masa depan manajer saat ini di Anfield jauh dari aman.

Klopp terkenal memimpin raksasa Merseyside ke gelar Liga Premier musim lalu, mengikuti mahkota Liga Champions pada 2018-19.

Steven Gerrard

Liverpool telah berjuang selama kampanye 2020-21, dan saat ini turun di posisi keenam dalam klasemen, lima poin di belakang tim urutan keempat West Ham United.

Menurut The Mirror, ada perasaan yang berkembang bahwa Klopp akan menerima kesempatan untuk menggantikan Joachim Low sebagai manajer Jerman baik setelah Kejuaraan Eropa atau Piala Dunia berikutnya.

Laporan tersebut mengklaim bahwa pekerjaan Gerrard di Rangers, yang akan memenangkan Liga Utama Skotlandia musim ini, telah mengesankan pemilik Liverpool.

Pemain berusia 40 tahun itu membuat 710 penampilan untuk The Reds sebagai pemain antara 1998 dan 2015, memenangkan dua Piala FA, tiga Piala Liga, Piala UEFA, dan Liga Champions.

Beckham Inginkan Ronaldo dan Messi

Co-Owner dan presiden Inter Miami, David Beckham telah mengungkapkan bahwa dia akan tertarik untuk membawa Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo ke klub MLS di masa depan.

Kontrak Messi saat ini dengan Barcelona akan berakhir pada akhir Juni, dan masih ada sejumlah spekulasi seputar masa depan pemain internasional Argentina itu.

Ronaldo, sementara itu, kontraknya di Juventus akan habis pada musim panas mendatang, dan pemain berusia 36 tahun itu diperkirakan akan bermain di Amerika Utara sebelum akhir karir profesionalnya.

Beckham menolak untuk mengesampingkan kepindahan salah satu pemain karena Inter Miami, yang sekarang dikelola oleh Phil Neville, bersiap untuk memulai musim MLS baru pada bulan April.

“Saya telah mengatakan sejak hari pertama bahwa sistem akademi kami adalah bagian besar dari klub ini dan jika kami dapat membawa pemain lewat sini yang telah hidup dan menghembuskan napas Inter Miami maka itulah tujuannya,” kata Beckham kepada wartawan.

“Tapi kami juga tahu bahwa berada di Miami, fans kami ingin melihat bintang-bintang besar. Kami sudah memiliki pemain seperti Gonzalo Higuain dan Blaise Matuidi yang menambah kemewahan dan glamour tapi juga di masa depan kami ingin memiliki kesempatan untuk membawa beberapa pemain hebat lainnya.

“Leo dan Cristiano telah disebutkan (dalam pertanyaan yang baru saja diajukan), mereka berada di puncak permainan mereka dan menjadi yang terbaik selama 15 tahun terakhir karena kerja keras. Ada sedikit keberuntungan di baliknya.

‚ÄúPemain harus tepat untuk tim, masih punya ambisi dan ingin menang. Jadi, apapun pemain yang kami ajak bicara, kami harus memastikan itu menjadi prioritas. Tentu, kami selalu ingin mendatangkan pemain hebat. Miami adalah daya tarik yang bagus bagi siapa pun dan pemain seperti itu (Messi dan Ronaldo) adalah yang kami cita-citakan untuk dibawa ke sini. ”

Sumber football Mole