Sepakbola.id , Prediksi Lazio vs Borussia Dortmund 21 Oktober 2020 –  Lazio vs Borussia Dortmund dalam pertandingan Liga Champions hari Rabu dini hari WIB, 21 Oktober 2020 di Stadio Olimpico. Lazio kembali ke fase grup Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2007 saat mereka menjamu Borussia Dortmund pada Selasa waktu setempat.

Lazio tidak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir mereka, kehilangan dua di antaranya.

Borussia Dortmund telah memenangkan empat dari enam pertandingan kompetitif mereka musim ini.

Dua dari tiga pertandingan terakhir Dortmund di Liga Champions berakhir dengan kemenangan 2-1.

Erling Braut Haaland telah mencetak 55 gol untuk klub dan negaranya sejak awal musim lalu.

Haaland sedang dalam performa terbaiknya untuk membawa Dortmund meraih kemenangan

Pencapaian empat besar Lazio di Serie A musim lalu membuat mereka kembali ke babak grup Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2007, dan sementara lawan hari Selasa Borussia Dortmund difavoritkan untuk memuncaki grup, tim Italia akan merasa mereka memiliki peluang besar untuk lolos dengan dua tim lainnya adalah Zenit dan Club Brugge.

Namun, pertandingan pembuka mereka adalah salah satu pertandingan yang lebih sulit dalam kalender enam ronde, terutama dengan Lazio memasuki pertandingan setelah awal yang buruk di musim domestik. Mereka belum pernah menang sejak akhir pekan pembukaan di Cagliari, kalah dari Atalanta dan Sampdoria yang bermain imbang 1-1 dengan Inter Milan.

Dortmund, sementara itu, telah memenangkan empat dari enam pertandingan kompetitif mereka sejauh ini dan memiliki banyak pengalaman Liga Champions untuk digunakan. Mereka telah memenangkan empat dari tujuh pertandingan terakhir mereka di kompetisi ini dan dapat melihat kehebatan Erling Braut Haaland dalam mencetak gol.

Prediksi Lazio vs Borussia Dortmund 21 Oktober 2020

Pemain muda Norwegia itu telah mencetak empat gol untuk Dortmund musim ini dan mencetak hat-trick internasional senior pertamanya untuk Norwegia selama jeda internasional. Haaland mencetak sepuluh gol hanya dalam delapan penampilan Liga Champions untuk RB Salzburg dan Dortmund musim lalu, jadi lihat dia untuk opsi pencetak gol kapan saja.

Penampilan Haaland akan membantu Dortmund meraih kemenangan pada hari Selasa. Mereka menghadapi tim Lazio dalam performa yang buruk saat ini dan mengalami demoralisasi setelah kekalahan 3-0 mereka di Sampdoria pada hari Sabtu, dengan dua dari tiga pertandingan terakhir Liga Champions Borussia Dortmund berakhir dengan kemenangan 2-1.

Berita Tim Lazio vs Borussia Dortmund

Inzaghi tidak akan diperkuat kapten Senad Lulic (pergelangan kaki), Andreas Pereira (sakit), Silvio Proto (lengan) dan Stefan Radu (hamstring) untuk kunjungan Dortmund.

Bastos dan Manuel Lazzari juga diragukan karena masalah hamstring, dengan Luiz Felipe berjuang dengan cedera pergelangan kaki.

Immobile hampir pasti akan kembali menyerang, meninggalkan Inzaghi dengan Felipe Caicedo dan Angel Correa untuk memilih antara menjadi rekan pencetak golnya yang paling andal.

Dortmund tanpa Marcel Schmelzer (pergelangan kaki), Nico Schulz (betis) dan Dan-Axel Zagadou (lutut), dengan Thorgan Hazard dan Lukasz Piszczek tidak mungkin melepaskan pukulan mereka baru-baru ini pada waktunya untuk perjalanan ke Roma.

Reus dan Haaland harus masuk ke posisi tiga depan bersama Jadon Sancho, dengan Giovanni Reyna dan Julian Brandt turun ke bangku cadangan. Prospek muda Inggris Jude Bellingham akan berharap untuk melakukan debut Liga Champions di lini tengah bersama Axel Witsel yang berpengalaman.

Prediksi Lazio vs Borussia Dortmund

Dengan Dortmund memiliki pengalaman yang jauh lebih banyak di level kompetisi Eropa ini, dan menuju pertandingan dalam performa yang jauh lebih baik daripada lawan mereka, kami pikir mereka memiliki cukup banyak untuk memulai kampanye mereka dengan kemenangan.

Haaland yang diistirahatkan pada akhir pekan akan memungkinkan dia untuk melakukan beberapa lari di luar yang akan menakutkan lini belakang Lazio yang dicurigai. Mereka kebobolan empat kali di kandang melawan Atalanta di awal musim dan Dortmund mampu melakukan kerusakan ofensif serupa pada hari mereka.

Prediksi terakurat Lazio vs Borussia Dortmund adalah 1-3.

Prediksi susunan pemain Lazio vs Borussia Dortmund

Lazio possible starting lineup:
Strakosha; Patric, Acerbi, Hoedt; Parolo, Leiva, Milinkovic-Savic, Alberto, Marusic; Immobile, Correa

Borussia Dortmund possible starting lineup:
Burki; Can, Hummels, Akanji; Meunier, Bellingham, Witsel, Guerreiro; Sancho, Reus; Haaland

Head To Head Lazio Vs Borussia Dortmund:
• 12.08.18 Borussia Dortmund 1-0 Lazio (Club Friendly).

Lima Pertandingan Terakhir Lazio:
• 17.10.20 Sampdoria 3-0 Lazio (Serie A)
• 04.10.20 Lazio 1-1 Inter Milan (Serie A)
• 01.10.20 Lazio 1-4 Atalanta (Serie A)
• 26.09.20 Cagliari 0-2 Lazio (Serie A)
• 19.09.20 Lazio 0-0 Benevento (Club Friendly).

Lima Pertandingan Terakhir Borussia Dortmund:
• 17.10.20 TSG Hoffenheim 0-1 Borussia Dortmund (Bundesliga)
• 03.10.20 Borussia Dortmund 4-0 SC Freiburg (Bundesliga)
• 01.10.20 Borussia Dortmund 2-3 Bayern Munich (Super Cup)
• 26.09.20 Augsburg 2-0 Borussia Dortmund (Bundesliga)
• 19.09.20 Borussia Dortmund 3-0 Borussia M’gladbach (Bundesliga).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here