Manchester City mewaspadai kebangkitan Sheffield United di Etihad Stadium, Sabtu (30/1/2021) malam WIB

0
98
Manchester City

Liga Inggris – Manchester City waspada penuh menghadapi Sheffield United. Bukan apa-apa, Sheffield sedang mulai percaya diri usai membungkam Manchester United.

Manchester City akan menjamu Sheffield di Etihad Stadium, Sabtu (30/1/2021) malam WIB dalam lanjutan Liga Inggris. Di atas kertas, Citizens dijagokan meraup tiga poin dari laga ini.

Apalagi Man City sedang dalam laju yang sangat bagus. Skuad besutan Pep Guardiola itu tak terkalahkan di 18 pertandingan terakhir seluruh ajang, termasuk memenangi 11 yang teranyar.

Tapi Sheffield juga tak bisa dianggap enteng. Belakangan tim polesan Chris Wilder tersebut mulai bangkit dengan empat kemenangan di lima laga terakhir.

Bahkan penghuni dasar klasemen tersebut baru saja membungkam Manchester United di Old Trafford pada tengah pekan. Manajer Man City Pep Guardiola pun mengantisipasi laga super sulit kontra Sheffield.

“Ini adalah tim yang hidup lagi dari bahasa tubuhnya. Itu tidaklah mudah dengan hasil-hasil yang sebelumnya mereka dapatkan dan itu mengungkapkan dengan sangat baik soal Chris, stafnya, dan para pemain,” ungkapnya dikutip Sky Sports.

“Hasil melawan (Manchester) United menjelaskan itu. Semua orang tahu betapa sulitnya menang di Old Trafford,” imbuh Pep Guardiola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here